HomeTips & Trick7 Rekomendasi Tas Traveling EIGER untuk Berbagai Ukuran

7 Rekomendasi Tas Traveling EIGER untuk Berbagai Ukuran

Selama pergi traveling, ada banyak hal yang perlu Eigerian persiapkan. Salah satunya tas traveling. Oleh karena itu, kita perlu tahu rekomendasi tas traveling EIGER untuk melengkapi perjalanan liburan.

Tas traveling EIGER akan sangat berguna untuk menampung semua barang bawaan kita selama perjalanan dekat atau pun jauh. Dengan transportasi apapun, Eigerian pasti akan membutuhkan tas traveling.

Eigerian yang membutuhkan referensi tas traveling dengan berbagai ukuran, bisa simak beberapa rekomendasi EIGER di bawah ini! Simak juga keunggulannya yang menguntungkan berikut ini.

Baca Juga: 5 Cara Mencuci Tumbler Stainless yang Praktis Saat Traveling

Rekomendasi Tas Traveling EIGER

as traveling eiger
(Foto rekomendasi tas traveling EIGER. Sumber: EIGER Adventure)

Ada berbagai pilihan tas traveling dari EIGER yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari ukuran, material, hingga kegunaannya.

Sebagai referensi, mari cari tahu daftar tas traveling EIGER di bawah ini:

1. EIGER Comrade Sasoche Shoulder Bag

tas traveling eiger
(Foto EIGER Comrade Sasoche Shoulder Bag. Sumber: EIGER Adventure Official)

Salah satu rekomendasi tas untuk traveling yaitu EIGER Comrade Sasoche Shoulder Bag. Ini merupakan tas selempang serbaguna yang dirancang untuk membawa kebutuhan esensial harian Eigerian.

Tas traveling dari EIGER ini dilengkapi dengan toggle adjuster yang memungkinkan kita untuk membawa banyak barang. 

Semua barang bawaan kita pun bisa tertata dengan rapi berkat organizer yang ada di dalamnya.

Kita juga dapat menyimpan barang-barang kecil yang bisa dijangkau dengan mudah dalam saku depan beritsleting. Tambahan ritsletingnya akan menjaga barang bawaan lebih aman.

2. EIGER Metamorph 8+7L Lumbar Bag

EIGER Metamorph 8+7L Lumbar Bag
(Foto EIGER Metamorph 8+7L Lumbar Bag. Sumber: EIGER Adventure Official)

EIGER Metamorph 8+7L Lumbar Bag adalah pilihan tas dari EIGER lainnya yang cocok kita gunakan untuk traveling. Ini bisa menjadi pilihan tas traveling EIGER untuk dibawa pergi hiking.

Tas ini dapat memuat banyak barang dan bisa digunakan dengan berbagai variasi style. Misalnya digunakan sebagai tas pinggang atau diubah dan diperluas menjadi backpack.

Kompartemen utama dalam EIGER Metamorph 8+7L Lumbar Bag bisa memuat seluruh perlengkapan hiking. Bahkan dapat kita gunakan untuk membawa botol minum dengan kedua saku di bagian samping tas.

Adanya saku depan dan saku hip-belt juga bisa kita gunakan untuk menyimpan barang-barang kecil yang sering diakses.

3. EIGER Ricamp Duffle Bag 1.0

tas traveling eiger
(Foto EIGER Ricamp Duffle Bag 1.0. Sumber: EIGER Adventure Official)

Rekomendasi tas traveling EIGER berikutnya yaitu Ricamp Duffle Bag 1.0 yang cocok kita gunakan selama pergi riding.

Tas ini cukup multifungsi karena bisa dipasang pada bagian jok motor dan mudah untuk digunakan saat berkendara. Sistem pemasangannya pun mudah sehingga bisa digunakan secara praktis.

Keunggulan dari EIGER Ricamp Duffle Bag 1.0 terletak pada kompartemen utama yang memiliki bukaan lebar, serta dapat diakses melalui saku. Jadi, kita bisa mengambil barang melalui saku kanan dan kiri tanpa perlu membuka seluruh isi tas.

Selain untuk riding, tas dari EIGER ini dapat digunakan sebagai backpack. Dengan cara mengeluarkan tali gendong dan tali pinggang tersembunyi pada bagian belakang tas.

Baca Juga: 5 Cara Packing Baju di Koper Agar Muat Banyak dan Tetap Ringan

4. EIGER Kingfisher Lite 18 Backpack

EIGER Kingfisher Lite 18 Backpack
(Foto EIGER Kingfisher Lite 18 Backpack. Sumber: Eiger Adventure Official)

EIGER Kingfisher Lite 18 Backpack adalah tas traveling yang cocok untuk kita gunakan selama beraktivitas sehari-hari. Bahkan, juga dapat digunakan untuk melakukan aktivitas outdoor seperti mendaki gunung.

Tas traveling EIGER ini merupakan backpack yang ringkas dan praktis. Namun, memiliki kapasitas yang cukup besar hingga 18 L. Jadi, kita dapat membawa barang-barang traveling dengan lebih mudah dan aman.

Tas yang terbuat dari bahan polyester tersebut memiliki fitur kompartemen utama yang dilengkapi dengan saku depan beritsleting untuk menyimpan barang bawaan.

5. EIGER Herald 5V Crosss Sling Bag Shoulder Bag

EIGER Herald 5V Cross Sling Bag
(Foto EIGER Herald 5V Cross Sling Bag Shoulder Bag. Sumber: Eiger Adventure Official)

Kita bisa memilih tas traveling EIGER sesuai dengan kebutuhan. Misalnya memilih produk tas berkapasitas kecil sehingga praktis untuk dibawa.

Salah satu produk tas traveling yang praktis dan cocok untuk dibawa perjalanan jarak dekat, yakni EIGER Herald 5V Cross Sling Bag Shoulder Bag.

Tas selempang berkapasitias 5 L ini cocok digunakan untuk membawa barang-barang penting selama riding.

Kompartemen utamanya cukup luas untuk menampung banyak barang. Bahkan, tambahan saku depan yang dilengkapi dengan organizer bisa digunakan untuk menyimpan aksesoris ringan.

Eigerian pun dapat menggunakan tas ini secara vertikal maupun horizontal. Tenang saja, adanya tali pada tas bisa membuatnya tetap stabil saat dipakai berkendara, lho. Dijamin aman untuk kita yang hobi riding.

6. EIGER Recon 2 1F Shoulder Bag

EIGER Recon 2 1F Shoulder Bag
(Foto EIGER Recon 2 1F Shoulder Bag. Sumber: Eiger Adventure Official)

Pilihan tas traveling lainnya yang cocok untuk Eigerian gunakan untuk bepergian yaitu EIGER Recon 2 1F Shoulder Bag.

Kita dapat menggunakannya untuk membawa barang-barang ringan yang sering diakses, karena kapasitasnya yang cenderung kecil.

Menariknya, EIGER Recon 2 1F Shoulder Bag dilengkapi dengan fitur reflektif yang membuat kita mudah terlihat dalam keadaan minim cahaya atau malam hari.

Cocok digunakan untuk beraktivitas outdoor, seperti riding atau mendaki gunung.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Beanie Hat Terbaik untuk Menemani Traveling

7. EIGER Exre Leicester Waist Bag

EIGER Exre Leicester Waist Bag
(Foto EIGER Exre Leicester Waist Bag. Sumber: Eiger Adventure Official)

Eigerian yang memiliki hobi riding dan ingin membawa barang bawaan dengan lebih praktis selama berkendara, bisa coba menggunakan EIGER Exre Leicester Waist Bag.

Ini merupakan tas pinggang berdesain klasik yang dirancang untuk berkendara sehari-hari. Tampilannya yang unik pun bisa membuat outfit Eigerian semakin keren, lho.

Tas traveling ini dirancang dengan beberapa saku untuk membantu kita dalam menyimpan barang-barang esensial.

Semua produk tas untuk traveling dari EIGER ini dapat kita beli secara online, melalui situs web resmi Eiger Adventure Official.

Ada banyak pilihan tas traveling dengan berbagai model, ukuran, warna, dan fitur yang dapat Eigerian pilih sesuai dengan kebutuhan.

Proses belanjanya mudah dan dijamin aman berkat layanan dukungan pelanggan yang beroperasi selama 24 jam. Nikmati juga beragam penawaran menarik dari EIGER, seperti potongan harga spesial dan promo gratis ongkir.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments