HomeTips & Trick5 Rekomendasi Beanie Hat Terbaik untuk Menemani Traveling

5 Rekomendasi Beanie Hat Terbaik untuk Menemani Traveling

Untuk melengkapi outfit yang kita gunakan, biasanya kita memilih untuk menggunakan topi. Model topi seperti apa yang biasanya Eigerian pilih? Memang ada banyak sekali model topi. Mengenal jenis dan model topi sangat penting agar kita bisa tampil percaya diri kemana pun kita pergi. Bahkan dengan topi yang sesuai, kita bisa lebih percaya diri, lho. Artikel kali ini akan membahas secara khusus soal beanie hat, lengkap dengan rekomendasinya. Penasaran seperti apa rekomendasi beanie hat terpopuler saat ini? 

Beanie merupakan topi musim dingin yang juga cocok dipakai untuk gaya anak remaja hingga dewasa. Untuk mengubah beanie hat dari sekadar kebutuhan menjadi tren mode masa kini, kita harus tetap mengikuti gaya chic. Kenakan beanie sebagai bagian dari gaya bukan sekadar menghangatkan kepala sesuai fungsi awalnya. 

Pertimbangkan untuk memilih warna yang natural, sebab aksesoris dengan warna terang dan kaya motif cenderung membuat kita terlihat kekanak-kanakan dan membuat penampilan terlihat kurang chic. Namun jika ingin memakai beanie yang berwarna, pilihlah warna-warna klasik, seperti biru atau merah, dan pilihlah warna yang lembut atau polos tanpa unsur warna neon.

Kita bisa mengenakan beanie hat di atas kening untuk tampilan sehari-hari yang santai. Bagian depan beanie harus sedikit menutupi alis mata, sementara bagian pinggirnya harus menutupi telinga. Jangan memakai beanie dengan menariknya ke bawah, ya! Sebaliknya, biarkan beanie sedikit terlihat longgar di bagian atas dan belakang saja. Kemudian, kita bisa menambahkan sedikit lipatan di belakang. Selain itu, sebenarnya masih ada banyak gaya yang bisa dipilih saat memakai beanie hat. Tinggal disesuaikan dengan selera saja! 

Rekomendasi Beanie Hat Terbaik dari Eiger

Di bawah ini ada beberapa beanie hat dari Eiger yang bisa kita pilih. 

1. EIGER PORTLAND BEANIE

rekomendasi beanie hat

Hadapi kondisi cuaca dingin saat di luar ruangan dengan beanie Portland, kenapa tidak? Terbuat dari bahan akrilik, beanie hat ini dirancang agar kepala kita tetap hangat dan nyaman.

2. EIGER LIVIA WS BEANIE

rekomendasi beanie hat

Terbuat dari bahan akrilik 100% dengan motif jacquard, beanie Livia WS ini juga bisa kita andalkan untuk menjaga kepala kita tetap hangat dalam kondisi cuaca yang dingin.

3. EIGER K.QUILL BEANIE

rekomendasi beanie hat

Rekomendasi beanie hat lainnya adalah K.Quill Beanie yang mampu melindungi kepala kita dari udara dingin. Beanie hat ini ideal digunakan untuk hiking, camping, memancing, atau kegiatan outdoor lainnya di kondisi cuaca dingin. 

4. EIGER ARENDAL PERUVIAN BEANIE

rekomendasi beanie hat

Jangan khawatirkan kondisi cuaca dingin karena kita bisa tetap merasa hangat mengenakan beanie model Peruvian, Arendal. Beanie hat ini dilengkapi dengan penutup telinga dan lining penuh di bagian dalam untuk kehangatan ekstra.

5. EIGER X-BEANICITY BEANIE

rekomendasi beanie hat

Pastikan kepala kita tetap hangat dengan memakai beanie X-Beanicity. Beanie pendek ini terbuat dari bahan akrilik rajut yang sangat nyaman untuk melengkapi gaya kasual terbaik kita. 

Baca juga: 7 Spot Bungee Jumping Terbaik di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Cara Merawat Beanie Hat Kesayangan

Beanie hat belakangan ini menjadi tren terbaru yang disukai para pecinta fashion. Jenis topi yang biasanya terbuat dari kain wol hingga kain polyester ini sangat nyaman dipakai, sehingga banyak orang, yang menjadikannya aksesori ketika berpenampilan. Kalau Eigerian punya banyak koleksi beanie hat, jangan lupa untuk merawatnya, ya!  

1. Gunakan kantong laundry sebelum mencucinya dengan mesin cuci

Beanie hat pada umumnya terbuat dari kain wol yang cukup mudah melar. Oleh karena itu, kita harus menggunakan kantong laundry sebelum mencucinya dengan mesin cuci. Kantong laundry akan mencegah beanie hat kesayangan kita tertarik saat proses penggilingan di dalam mesin cuci. Sehingga, kualitas beanie hat tidak akan berkurang meskipun setelah kita cuci. 

2. Bentuk beanie hat selagi masih lembap

Setelah kita cuci, saat masih lembap dan belum kering sebaiknya kita segera atur dan bentuk ulang beanie hat, hingga kembali ke wujud semula. Tahapan ini sangat penting dilakukan sebelum kering, karena ketika beanie hat telah kering akan lebih sulit jika dikembalikan ke bentuk asalnya. Selain itu, bentuknya juga akan menjadi aneh. 

3. Hindari terkena paparan sinar matahari langsung

Paparan sinar matahari secara langsung juga dapat membuat ukuran beanie hat menciut dan merusak ketahanan bahannya. Oleh karena itu, jemur beanie hat dengan suhu ruang dan diangin-anginkan saja, supaya warnanya tetap on point dan bahannya masih halus. 

4. Simpan beanie hat dengan cara menggulungnya 

Sebagian orang mungkin bingung bagaimana cara menyimpan beanie hat setelah kering habis dicuci. Jika ingin menyimpannya, beanie hat kesayangan sebaiknya digulung terlebih dahulu. Cara menyimpan dengan digulung ink bisa membuat elastisitas dan bentuk beanie hat akan terjaga lebih lama. Dengan begitu, akan membuat bentuk beanie hat tetap bagus layaknya seperti baru. 

5. Bersihkan beanie hat setiap selesai dikenakan

Setelah memakai beanie hat, pastikan kita tidak langsung menyimpannya tanpa dibersihkan. Tidak perlu langsung dicuci, cukup hilangkan debu atau kotoran yang menempel di beanie hat dengan cara dikibas-kibaskan, hingga dirasa beanie hat tidak lagi berdebu. Kalau rajin dibersihkan seperti ini, mulai dari warna yang pudar, bahan rapuh, hingga bau tak sedap tidak akan menjadi masalah. 

Baca juga: 7 Wisata Kota Tua yang Wajib Masuk Itinerary

Merawat beanie hat ternyata tidak sesulit yang dikira, bukan? Kalau sudah tahu caranya, kini kita bisa mulai mengaplikasikan pada beanie hat kesayangan kita. Selamat mencoba! Untuk mendapatkan rekomendasi beanie hat atau produk populer lainnya, kita bisa langsung meluncur ke website Eiger Adventure Official. Ingat, yang #PastiMakinAsyik belanja produk pilihan terbaik, bisa ditelusuri di website eigeradventure.com saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru