HomePromotionEIGER Adventure ClubBisa Beli EIGER Bayar dengan Sampah, Hanya Dengan Plasticpay

Bisa Beli EIGER Bayar dengan Sampah, Hanya Dengan Plasticpay


Kekhawatiran tentang isu lingkungan telah lama menjadi obrolan yang hangat diperbincangkan. Kini kita dapat merasakan langsung dampaknya bukan? Ekosistem yang sudah tidak seimbang lagi menjadikan lingkungan sudah tidak ramah lagi. Atas alasan itu dengan semangat terhadap keberlanjutan, EIGER menggandeng Plasticpay sebagai salah satu dari rangkaian panjang program environment, social, and governance plan. 

UNTUK BUMI, UNTUK NANTI

EIGER Adventure menyadari bahwa semangat sustainability (keberlanjutan) tidak hanya berhenti sebagai kewajiban perusahaan semata. 

Tetapi juga merupakan komitmen jangka panjang dalam menjaga alam, memilih material produk serta tetap mengedepankan kepuasan konsumen. 

Maka dari itu hadirlah program “Untuk Bumi, Untuk Nanti”. Program yang bertujuan untuk menyelamatkan bumi demi masa depan dan generasi selanjutnya.

EIGER dengan program ini mengajak semua pihak termasuk Eigerian untuk turut berkontribusi bersama. Kolaborasi ini merupakan marathon jangka panjang untuk bisa bersama-sama menghidupkan semangat “Untuk Bumi, Untuk Nanti”.

Upaya-upaya yang dilakukan EIGER dan juga melibatkan EIGERIAN ini diharapkan dapat membawa dampak dan hasil yang lebih baik di EIGER Sustainability Report di tahun 2024 mendatang.

Yuk Turut Berkolaborasi Bersama EIGER! 

Salah satu gerakan sustainable yang dilakukan EIGER adalah Plasticpay. Dalam program ini, EIGER mengajak para konsumen untuk dapat berpartisipasi merubah sampah plastik yang merusak lingkungan menjadi bermanfaat. 

Tidak perlu bingung karena EIGER kini telah menghadirkan Reverse Vending Machine atau mesin pengumpul sampah plastik di beberapa store EIGER Adventure.

Eigerian diajak membawa kebaikan dengan cara mengumpulkan sampah botol plastik yang kemudian bisa ditukarkan menjadi poin EIGER Adventure Club. Botol plastik yang sudah dikumpulkan kemudian akan didaur ulang menjadi Recycled Polyester Staple Fiber (“Re-PSF”), benang, dan kain.

Sabtu, 18 Maret 2023 bersamaan dengan kegiatan EIGER Weekend Blast yang bertema “Take The First Step”, kolaborasi EIGER x Plasticpay menghadirkan mesin Reverse Vending Machine pertama di Bandung. Sekarang, EIGERIAN sudah bisa menukarkan sampah botol plastik di RVM EIGER x Plasticpay dan mendapatkan poin EIGER Adventure Club.

Untuk EIGERIAN yang berada di Bandung, RVM EIGER x Plasticpay tersedia di berbagai lokasi store EIGER yaitu:

  • EIGER Adventure Store Sumatera
  • EIGER Adventure Store Jatinangor
  • EIGER Adventure Store Cihampelas
  • EIGER Adventure Store Setiabudhi
  • EIGER Adventure Store Siliwangi Bogor
  • EIGER Adventure Store Radio Dalam
  • EIGER Adventure Store Kelapa Gading
  • EIGER Adventure Store Depok

Belanja Hemat Bayar Dengan Sampah Plastik

Kolaborasi ini dibuat agar EIGERIAN tidak hanya dapat berkontribusi dalam rangkaian strategi keberlanjutan EIGER, namun juga bisa menikmati keuntungan lebih dengan cara mendapatkan poin dari setiap pengumpulan botol sampah plastik.

Setiap sampah botol plastik yang dikumpulkan ke dalam Reverse Vending Machine (RVM) dari Plasticpay, akan menghasilkan 56 poin EIGER Adventure Club. Poin yang didapatkan oleh Eigerian dari hasil pengumpulan sampah botol plastik kemudian dapat digunakan untuk berbelanja produk EIGER baik di store maupun di website resmi Eiger Adventure di eigeradventure.com.

Jangan Lupa, Pastikan Kamu Member EAC! 

Sampah plastikmu sudah terkumpul tapi ternyata belum jadi member EAC? Daftar dulu yuk! Caranya gampang banget loh Eigerian.

Kamu juga akan dapat banyak banget keuntungan. Buat kamu yang daftar hari ini pasti akan dapat voucher belanja langsung senilai Rp 50.000. Tertarik bergabung? Cek info lengkapnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru