HomeEditor PickCara Menggunakan Voucher EAC, Mudah Bikin Belanja Makin Hemat

Cara Menggunakan Voucher EAC, Mudah Bikin Belanja Makin Hemat


Waktunya belanja EIGER lagi! Ini saat yang pas buat upgrade  penampilan biar makin pede. Dari ujung kepala sampai kaki bisa tambah kece dengan rangkaian produk EIGER yang tersedia lengkap untuk pria, wanita, dan anak. Spesial buat kamu ada tips agar belanja lebih hemat! Yuk pantengin terus artikelnya biar belanjamu makin untung. 

Belanja Dengan Voucher EAC! 

EIGER Adventure Club (EAC) merupakan program membership yang dibuat oleh EIGER untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pengguna setia produk EIGER. Untuk kamu para member yang masih bingung cara menggunakan Voucher EAC, yuk simak artikel di bawah ini!

Tukarkan Voucher EAC, Belanja Sepuasnya! 

Setiap kali Member EAC berbelanja, poin akan otomatis bertambah sesuai level. Poin yang dikumpulkan melalui transaksi maupun non transaksi ini dapat ditukarkan menjadi voucher potongan belanja. Asik banget kan Eigerian?

Member EAC dapat mengumpulkan poin EAC dari setiap transaksi yang dilakukan. Selain transaksi, member EAC  juga dapat mengumpulkan poin dengan berbagai cara menarik dan seru. Seperti mengikuti misi yang ada di akun EAC, membagikan artikel, ataupun mengisi survey.

Poin yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi voucher potongan belanja, mulai dari Rp 25.000 sampai dengan Rp 200.000. Kini kamu bisa dapat kesempatan mendapat voucher potongan senilai Rp 25.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 150.000, dan Rp 200.000.

Jangan Bingung, Ini Cara Menggunakan Voucher EAC!

Beberapa syarat dan ketentuan umum untuk setiap voucher potongan belanja yang ditukarkan dari poin yang telah dikumpulkan :

  1. Voucher dapat digunakan dengan pembelanjaan minimal senilai voucher + Rp 10.000
  2. Voucher berlaku sampai dengan akhir bulan berjalan
  3. Voucher hanya dapat digunakan untuk pembelanjaan brand EIGER saja
  4. Voucher hanya dapat digunakan untuk barang dengan harga normal
  5. Satu voucher hanya dapat digunakan untuk satu transaksi

Syarat dan ketentuan lebih detail dapat dilihat di detail Voucher pada akun EAC anda.

Baca juga: Kumpulkan Poin di Bulan Berkah, Belanja Baju Lebaran Makin Meriah!

Belanja Sekarang! 

Belanja produk EIGER kebanggaan kamu jadi lebih seru dan menguntungkan dengan mendapatkan poin dan upgrade level di EIGER Adventure Club. Kunjungi club.eigeradventure.com sekarang juga untuk daftar menjadi member EAC dan temukan juga informasi seputar member EAC. Belanja nyaman, pasti dapat untung. Temukan juga berbagai kebutuhanmu di website resmi EIGER Adventure ya. Belanja EIGER resmi disini, dapatkan harga terbaiknya. Siap kirim kemanapun, tanpa ongkos tambahan! Dengan customer service yang responsif 24 jam, kamu bisa bebas tanyakan info produk, diskon atau hal lainya. Makin tambah mudah juga dengan berbagai metode pembayaran loh! Checkout sekarang dan dapatkan poin member EAC!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru