HomeNews & InfoEIGER CareerAda Loker EIGER Hari Ini, Yuk Bergabung Sekarang!

Ada Loker EIGER Hari Ini, Yuk Bergabung Sekarang!

Hai Eigerian! Apakah kamu seorang pecinta alam dan petualangan? Apakah kamu ingin menjadi bagian dari perusahaan yang telah menjadi pelopor peralatan luar ruang bagi para penjelajah alam bebas di Indonesia? Mau tau Loker EIGER hari ini, cek disini sekarang!

Jika ya, maka inilah kesempatanmu! PT. EIGERINDO MPI (EIGER Adventure) membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi yang menarik di bulan Agustus ini. Ada banyak posisi lowongan yang bisa kamu pilih. Mari kita simak informasi lebih lanjut!

Tentang Eiger

EIGER diluncurkan pertama kali pada tahun 1989 sebagai produk untuk memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan bagi gaya hidup para penggiat alam terbuka. Nama EIGER sendiri terinspirasi dari Gunung Eiger berketinggian 3.970 mdpl dan menjadi “gunung tersulit didaki” ke-3 di dunia yang terletak di Bernese Alps, Swiss. 

Kini, EIGER menyediakan tiga kategori produk utama, yaitu Mountaineering yang berorientasi pada kegiatan pendakian gunung; Riding yang berfokus pada penjelajahan sepeda motor; serta Authentic 1989 yang diinspirasi dari gaya klasik para pencinta kegiatan petualangan alam terbuka yang diwujudkan dalam desain yang kasual dan stylish. 

Mengacu pada landasan visi dan misinya, EIGER tidak hanya memberikan kontribusi pada kegiatan luar ruang, namun turut memberikan perhatian yang besar terhadap kelestarian lingkungan demi mewujudkan misi yang meliputi aspek Education, Inspiration, Greenlife, Expedition, dan Responsibility. Hingga saat ini, EIGER telah memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia dan akan terus memperluas jangkauannya hingga ke mancanegara.

Loker EIGER Hari Ini

Nah sudah tahu kan tentang perusahaan PT. EIGERINDO MPI itu sendiri? Yuk simak sekarang berbagai lowongan pekerjaan yang bisa kamu pilih di bawah ini:

1. Human Capital Business Partner

Sebagai Human Capital Business Partner, kamu akan menjadi jembatan antara karyawan dan kesuksesan perusahaan. Kamu akan berperan dalam banyak hal seperti,  mencakup pengawasan penuh terhadap fungsi SDM, mulai dari akuisisi bakat, pengembangan, hubungan karyawan, pemeliharaan personal dalam organisasi, hingga kepatuhan. Selain itu, kamu juga akan mengelola operasi urusan umum, termasuk sistem pengelolaan aset, pembelian umum, dan TI.

Kualifikasi:

  • Gelar Sarjana di bidang Hukum, Psikologi, Manajemen, atau bidang terkait. Gelar Magister adalah nilai tambah.
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai HRBP, HR & GA Manager, atau peran terkait, terutama dalam industri outdoor atau ritel fashion.
  • Pengetahuan yang kuat tentang praktik SDM, hukum ketenagakerjaan, kepatuhan, dan manajemen urusan umum.
  • Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang luar biasa.
  • Kemampuan organisasi dan problem solving.
  • Kreativitas dan hasrat yang tulus terhadap kegiatan di alam bebas.
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat EIGER, Kab. Bandung.

2. Qualitative Research Officer

Sebagai Qualitative Research Officer, tugasmu adalah melakukan riset kualitatif, mulai dari perencanaan, pengumpulan data, hingga analisis data. Kamu juga akan menyusun laporan dan memberikan rekomendasi berdasarkan temuan risetmu. 

Kamu akan terlibat dalam berbagai metode pengumpulan data seperti Focus Group Discussion, In depth interview, usability testing, user experience, product testing, dan desk research.

Kualifikasi 

  • Sarjana jurusan Ilmu Sosial (Antropologi, Sosiologi, Komunikasi, Politik).
  • Kemampuan pengumpulan data melalui in depth interview, focus group discussion, dan desk research.
  • Terbuka untuk fresh graduate, pengalaman riset adalah nilai tambah.
  • Kemampuan analisis data yang kritis dan mendalam.
  • Komunikatif, supel, ramah, berpikiran terbuka.
  • Kemampuan membuat panduan pertanyaan riset.
  • Inisiatif tinggi.
  • Lokasi kerja di EIGER Innovation Lab, Kab. Bandung.

3. Brand Communication Sr Officer

Sebagai Brand Communication Sr Officer, kamu akan menjadi motor penggerak di balik strategi komunikasi brand EIGER. Kamu akan mengembangkan citra merek yang inovatif dan kreatif dengan menerjemahkan misi menjadi cerita yang menarik. 

Selain itu menentukan persona merek, mengidentifikasi posisi merek, fase merek, saluran komunikasi merek, hingga mengevaluasi keberhasilan strategi komunikasi, untuk memperkuat posisi merek dalam setiap perluasan EIGER di pasar.

Kualifikasi: 

  • Gelar Sarjana di bidang Pemasaran, Komunikasi, atau bidang terkait. Gelar Magister adalah nilai tambah.
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam manajemen komunikasi, pemasaran, atau peran terkait, terutama dalam industri outdoor atau ritel fashion.
  • Kemampuan bercerita yang kuat, dengan kemampuan untuk membuat narasi yang emosional dan terhubung dengan audiens.
  • Kemahiran dalam pemasaran digital, platform media sosial, dan sistem manajemen konten.
  • Pengalaman dalam mengelola kemitraan merek dan kolaborasi dengan influencer serta merek sejenis.
  • Pola pikir analitis dengan kemampuan menganalisis data dan metrik untuk mengukur kinerja kampanye dan mengoptimalkan strategi.
  • Kreativitas dan hasrat yang tulus terhadap kegiatan di alam bebas.
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat EIGER, Kab. Bandung.

Jadi, jika kamu memiliki hasrat untuk dunia luar dan berminat menjadi bagian dari tim EIGER yang dinamis, kirimkan CV dan lamaranmu segera! Bergabunglah dengan keluarga Eiger dan jadilah bagian dari perjalanan petualangan yang luar biasa. Kami menantikan kehadiranmu!

Baca Juga: Cek 6 Cara yang Harus Ditempuh Untuk Pengembangan Karir, Ada Lowongan EIGER Juga!

Hati Hati Penipuan, Daftar Sekarang! 

Apakah ada posisi yang sesuai dan menarik perhatianmu? Jika Eigerian siap menjadi bagian dari kami baik itu berdomisili di luar Bandung, segera lamar posisi yang tersedia sebelum deadline-nya ya! 

Jika Eigerian masih ingin cari lowongan kerja di EIGER untuk posisi lainnya, nantikan update terbaru dari kami dan Eigerian sebaiknya hati-hati dengan informasi lowongan kerja EIGER palsu yang beredar selain di blog ini ya! Kami tidak pernah memungut biaya apapun dari calon karyawan, baik transfer uang maupun tunai.Ayo bergabung dan bertumbuh bersama PT Eigerindo Multi Produk Industri, dapatkan juga informasi mengenai lowongan kerja di EIGER dan tips seputar karir disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru