HomeTips & TrickLifestyleInspirasi Fashion Urban Lifestyle yang Seru dan Dinamis

Inspirasi Fashion Urban Lifestyle yang Seru dan Dinamis

Perkembangan style saat ini masih terus berkembang dan menjadi hal yang akan terus berkembang. Urban lifestyle saat ini juga masih diminati, di mana style ini bisa digunakan pada saat santai dan berpergian. Tidak hanya itu, style yang satu ini juga hadir karena adanya penggabungan kepribadian dari yang menggunakan dan juga street style.

Urban lifestyle adalah style yang menyerap kebudayaan dari suatu kota yang disinggahi. Urban style antara kota satu dan kota lain bisa saja berbeda, di mana perbedaan ini bisa dilihat dari gaya hidup, perilaku, dan roda ekonomi selain dari kebudayaan setempat.

Cari tahu lebih banyak seputar urban lifestyle dan inspirasi fashion-nya melalui ulasan menarik di bawah ini, yuk!

Mengenal Apa Itu Urban Lifestyle

urban lifestyle
Sumber: Eiger Adventure

Untuk mengenal urban lifestyle, Eigerian tidak perlu bingung untuk melihat contohnya karena sebenarnya style ini banyak ditemukan. Style yang muncul pada masyarakat perkotaan menjadi ciri khas bagi golongan tertentu. Karena bersifat casual fashion dengan tampilan out of the box ini bisa membuat siapa saja yang memakainya akan jadi terlihat stylish.

Untuk warnanya, urban style lebih banyak menggunakan warna soft dan tidak menggunakan banyak warna yang terlalu terang. Warna soft yang dipakai pada style ini di antaranya adalah putih, hitam, cokelat, dan silver. Warna-warna inilah yang bisa dimanfaatkan untuk digunakan saat santai dan juga pada acara semi-formal. Sedangkan untuk motif, tidak ada patokan motif yang biasa digunakan untuk style ini. Tapi biasanya motif yang digunakan untuk urban lifestyle adalah floral dan stripes. Tapi biasanya pada urban style juga banyak memanfaatkan ilusi optik yang menarik.

Hal yang membuat urban style menarik adalah style dengan jenis ini akan berubah dan berkembang tidak sesuai dengan zaman aja, tapi juga tergantung pada pemakainya. Personality yang dimiliki oleh setiap pemakainya akan memengaruhi bagaimana style ini akan terlihat. Hal ini berpengaruh karena urban style bisa jadi identitas yang dimiliki oleh setiap pemakainya. Cara ini bisa ditunjukkan dari pemilihan pakaiannya, tidak hanya nyaman digunakan, tapi juga stylish.

Pada urban style, kita tidak semata-mata memilih baju yang matching atau sesuai dengan kegemaran kita saja, tapi juga jadi pakaian yang klasik dan unik. Kalau memakai urban style, kita bisa dengan bebas memadukan pakaian yang kita punya, misalnya menyatukan formal dan casual. Kalau Eigerian adalah orang yang nggak terlalu suka dengan outfit berwarna terang atau outfit-outfit edgy, maka Eigerian bisa menggunakan urban style ini!

Baca juga: 5 Ide Kombinasi Urban Style yang Kekinian, Simak di Sini!

Inspirasi Mix and Match Fashion Urban Lifestyle ala EIGER

Setelah membaca ulasan di atas, apakah Eigerian sudah kebayang urban style seperti apa yang mau Eigerian coba gunakan? Berikut ini ada beberapa rekomendasi fashion items yang bisa Eigerian gunakan untuk menunjang fashion urban lifestyle. Check this out!

1. EIGER FIFFA UTILITY JACKET

urban lifestyle

Fiffa Utility Jacket akan mendukungmu saat menjalani aktivitas urban maupun outdoor dengan bahan baby kanvas yang nyaman, kancing snap, dan fitur banyak saku. Dirancang dengan saku depan yang besar dan dilengkapi flap, jaket ini akan membuatmu bisa menyimpan barang-barang yang sering digunakan dengan aman dan mudah untuk diraih kapanpun dibutuhkan.

2. EIGER ADDLE PANTS

urban lifestyle

Addle Pants menyempurnakan style celana cargo dengan desain high waist, straight leg, saku cargo yang unik, dan potongan loose fit yang santai. Bahan katun pada celana ini diproses menggunakan teknologi Ozone yang lebih ramah lingkungan dengan lebih sedikit konsumsi air, energi, dan juga bahan kimia, serta jejak karbon yang lebih rendah, sehingga dapat mengurangi dampaknya terhadap lingkungan. Ini bisa jadi pilihan yang stylish sekaligus sustainable untuk dikenakan saat kegiatan harian maupun event spesial.

3. EIGER REVERIE SKORT SKIRT SHORTS

urban lifestyle

Reverie Skort memberi sentuhan chic pada style urban outdoor dengan saku cargo yang luas di kedua sisi. Ada juga resleting depan dengan storm flap, dan potongan A-line. Yuk, ekspresikan gaya dengan memadukan skirt ini bersama dengan baju atasan favoritmu!

4. EIGER SPARK OVERSHIRT 1989

urban lifestyle

Spark Overshirt 1989 menyempurnakan outfit-mu saat menjalani rutinitas maupun menikmati akhir pekan di area urban. Hadir dengan bahan katun yang nyaman, potongan loose fit, dan juga kancing snap, kemeja lengan panjang ini bisa menjadi luaran yang tepat untuk melengkapi tampilan casual.

5. EIGER CONNEMARA LONG PANTS

urban lifestyle

Lalu, ada juga celana panjang loose fit yang nyaman dengan gaya santai. Connemara Long Pants akan mendukung fashion urban lifestyle dengan bahan katun yang nyaman dan fitur banyak saku, khususnya di bagian belakang, yang dapat memuat benda-benda berukuran saku yang sering digunakan. Eigerian bisa memadukan celana panjang ini dengan kaos favorit, kemeja andalan, atau keduanya sekaligus sesuai dengan tampilan yang diinginkan. 

6. EIGER X-OUTGUN SHORTS

urban lifestyle

Eigerian juga bisa menikmati momen saat berada di luar rumah bersama X-Outgun Shorts. Dengan fitur banyak saku, celana pendek cargo ini bisa memuat barang-barang yang sering digunakan dengan aman dan membuatmu dapat meraihnya tanpa ribet saat menjalani rutinitas harian. Ban pinggang elastis dan ikat pinggang built-in akan memastikan celana ini tetap di tempat saat Eigerian beraktivitas.

Baca juga: Tips Memilih Baju dan Rekomendasi Kemeja Kuliah dari EIGER

Menggunakan urban lifestyle untuk kegiatan sehari-hari memang akan menjadi ide yang sangat menarik. Tentunya, Eigerian bisa menemukan berbagai produk original langsung di website resmi EIGER Adventure.

Eiger Adventure selalu menyediakan berbagai produk apparel keren dengan bahan yang berkualitas, dan proses produksi yang ramah lingkungan. Produk-produk terbaik yang tersedia di website resmi EIGER Adventure, dijamin original! Tak heran jika produk dari EIGER banyak direkomendasikan untuk fashion urban lifestyle di beberapa media.

Cek koleksi terbaru dari EIGER sekarang, dan jangan lupa cek promo gratis ongkir dan promo menarik lainnya untuk mendapatkan harga terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru