HomePromotionEIGER Adventure ClubBelanja EIGER Bisa Naik Level Member EAC & Dapat Ribuan Poin

Belanja EIGER Bisa Naik Level Member EAC & Dapat Ribuan Poin

Belanja EIGER kini semakin menyenangkan dan lebih banyak untung! Khususnya buat kamu yang sudah bergabung menjadi member EIGER Adventure Club (EAC). Dapatkan penawaran menarik naik level member EAC setiap belanja.

Kini, kamu bisa naik level untuk dapatkan ratusan poin setiap berbelanja produk EIGER. Mau tau caranya? Baca artikel ini sampai habis, ya. Ayo, belanja produk favoritmu sekarang juga dan tukarkan poin EAC kamu dengan voucher belanja!

Belanja EIGER Bisa Naik Level Member EAC dan Dapat Ribuan Bonus Poin

EIGER menghadirkan keuntungan terbaru lewat level member EAC yang bisa kamu upgrade setiap kali berbelanja, di antaranya:

  • Level Blue (belanja hingga Rp2,5 juta)
  • Level Silver (belanja Rp2,5 juta – Rp5 juta)
  • Level Gold (belanja Rp5 juta – Rp7,5 juta)
  • Level Platinum (belanja di atas Rp7,5 juta)

Dengan level di atas, kamu punya kesempatan memperoleh ribuan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan voucher belanja. So, belanja produk favoritmu sebanyak-banyaknya agar bisa naik level. Berikut ini adalah ketentuan bonus poin yang kamu dapatkan setiap naik level:

  • Level Blue ke Silver: 200 poin (setiap belanja kelipatan Rp10.000) + bonus poin 15.000 ketika naik level
  • Level Silver ke Gold: 300 poin (setiap belanja kelipatan Rp10.000) + bonus poin 20.000 ketika naik level
  • Level Gold ke Platinum: 500 poin (setiap belanja kelipatan Rp10.000) + bonus poin 25.000 ketika naik level

Baca Juga: Yuk Review Produk EIGER, Dapatkan Poin EAC Sampai 5.000!

Temukan Produk EIGER Favoritmu di Bawah Ini

1. Rocktrail Neu 2.0 Shirt LS

Tambahkan Rocktrail Neu 2.0 Shirt sebagai outfit sehari-harimu yang kasual dan stylish. Hadir dengan motif kotak-kotak dan potongan regular fit, kemeja dari EIGER 1989 ini pas untuk dipadukan dengan celana basic apa pun yang bisa kamu sesuaikan dengan style kasualmu.

2. X-Felpatch Hoodie

Tetap nyaman saat menghadapi cuaca dingin dengan sweatshirt X-Felpatch Hoodie. Sweatshirt dengan penutup kepala ini terbuat dari bahan yang hangat dan dirancang dengan saku kanguru. Jadikan sweatshirt ini sebagai luaran saat kamu mengeksplorasi alam terbuka.

3. RIPS C089 Pants

Celana Rips 089 hadir untuk melengkapi outfit pendakianmu yang juga nyaman dipakai beraktivitas sehari-hari. Celana teknikal dari EIGER Mountaineering ini terbuat dari bahan polyrayon yang dilengkapi dengan banyak saku dan desain khusus di bagian lutut untuk keleluasaan bergerak.

4. Safar Baseball Caps

Dengan fit dan bahan yang nyaman, topi Safar Baseball merupakan pilihan yang pas untuk menemani perjalanan dan kegiatanmu di luar ruang. Dirancang dengan logo EIGER di bagian depan dan bordir tematik di bagian sisi. Topi ini tersedia dalam pilihan warna black dan brown.

5. Wanderfurther Camera Backpack 20 L

Kamera menjadi barang yang wajib dibawa dalam daftar perlengkapan traveling, terutama bagi kamu yang hobi fotografi. Dengan kapasitas 20 L, Wanderfurther Camera Backpack dilengkapi dengan kompartemen khusus kamera sehingga bisa memudahkanmu menyimpan berbagai peralatan fotografi sekaligus aksesorinya. Memiliki finishing water-repellent C6, ransel ini dapat melindungi barang bawaanmu dari hujan berintensitas ringan atau cipratan air.

Baca Juga: Cara Menggunakan Voucher EAC, Mudah Bikin Belanja Makin Hemat

Belanja Produk Favoritmu, Kumpulkan Ribuan Bonus Poin EAC

Belanja produk-produk EIGER favoritmu sekarang jadi lebih untung, kan Eigerian?

So, tunggu apa lagi? Belanja sekarang juga dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Bonus poin disebutkan di atas akan kamu dapatkan secara otomatis pada saat pertama kali naik level yang berlaku sepanjang tahun.

Jangan lupa untuk segera tukarkan bonus poin dan keseluruhan poin EAC kamu dengan voucher belanja sebelum hangus di akhir tahun (31 Desember) nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru