HomeTips & TrickTravelingSedang Mencari Inspirasi OOTD Liburan untuk Dicoba? Ini 5 Idenya!

Sedang Mencari Inspirasi OOTD Liburan untuk Dicoba? Ini 5 Idenya!

Musim liburan tampaknya sudah mulai terasa, dengan banyaknya promo dari berbagai layanan tiket dan penginapan. Tentu saja, kamu yang memiliki agenda liburan bisa segera mengeksekusinya, agar pikiran kembali segar dan bersemangat. Tapi jangan lupa membawa OOTD liburan yang keren dan stylish ya!

Sebenarnya inspirasi OOTD liburan spektrumnya sangat luas, dan dapat disesuaikan dengan lokasi tujuan yang diinginkan. Misalnya saja, OOTD untuk liburan di gunung jelas berbeda dengan OOTD untuk liburan di pantai bukan? Hal yang sama juga berlaku ketika kamu mengunjungi taman hiburan modern atau menyegarkan pikiran di area pedesaan.

Meski opsinya sangat luas, namun beberapa inspirasi OOTD liburan di bawah ini bisa kamu jadikan opsi menarik. Tanpa berlama-lama lagi, simak selengkapnya!

Baca Juga : 11 Tempat Liburan Seru yang Sudah Buka, dan Syaratnya

1. Outer Denim dan Bawahan Legging

ootd liburan
Sumber : freepik.com (gambar hanya ilustrasi)

Inspirasi pertama ini bisa kamu gunakan untuk berkunjung ke area objek wisata di perkotaan atau tempat wisata modern. Dengan atasan denim, dipadukan dengan bawahan legging dengan warna yang netral bisa membuat kamu terlihat keren, casual, tapi tetap mencuri perhatian.

Kombinasi yang bisa dicoba adalah outer denim, kemudian atasan kaos atau blouse putih polos, legging berwarna gelap dan sepatu senada. Tampilan ini, untuk para ladies, akan memberikan kesan yang segar, dinamis, dan tampak bagus ketika berfoto.

Jelas, OOTD liburan yang kamu gunakan ini juga harus Instagramable bukan? Maka dari itu, dengan kombinasi jenis pakaian di atas, kamu bisa melakukan padu padan untuk warna yang digunakan.

2. Paduan OOTD Liburan dengan Rok Rempel

Terdengar merepotkan dan sangat tidak praktis? Nyatanya rok rempel akan sangat keren ketika ditangkap oleh kamera menggunakan momentum dan sudut yang tepat. Konsep liburan modern akan cocok menggunakan busana ini, karena memberikan kesan feminin yang kuat dan ceria.

Untuk perpaduan warnanya, kamu bisa memilih berbagai tema yang tersedia dan kekinian. Misalnya saja perpaduan atasan berwarna cerah  dan warna-warni seperti tema ‘cewek kue’, atau tampil misterius dan elegan dengan busana dominan hitam seperti ‘cewek mamba’, atau mungkin ‘cewek bumi’ dengan menggunakan warna-warna earth tone yang kalem.

Semua bisa disesuaikan dengan tema liburan dan foto yang ingin dibuat, serta tempat wisata yang dituju. Selama kamu cukup percaya diri, maka perpaduan apapun akan terlihat keren!

3. Jaket dengan Warna Earth Tone dan Kaos Polos

ootd liburan
Sumber : freepik.com (gambar hanya ilustrasi)

Inspirasi OOTD liburan kedua yang disajikan di sini direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil ‘membumi’ dengan akses earth tone yang kuat. Yap, kombinasi jaket dengan earth tone dan kaos polos berwarna kontras bisa digunakan untuk membuat tampilan utama dari OOTD ini.

Untuk bagian celana, kamu bisa menggunakan cargo pants atau celana jeans dengan warna gelap untuk memperkuat kesan earth tone yang kamu usung. Diselesaikan dengan sepatu berwarna gelap, menjadikan tampilan cool, kalem, tapi sedap dipandang.

Untuk produk jaketnya sendiri kamu bisa menggunakan Edredon Jacket (RP 649.000) dengan warna red dan grey yang sarat akan kesan warna bumi. Jaket ini nyaman digunakan karena memiliki badan yang berbusa, sehingga akan terasa hangat digunakan dalam waktu lama.

4. Tampil Monokrom dengan Satu Tema yang Sama

Mulai dari topi, kacamata, kaos, outer, hingga celana, menggunakan satu warna utama yang ada pada elemen tersebut, tampilan monokrom akan memberi kesan sempurna untuk dipandang. Tak hanya itu, pada tangkapan kamera OOTD liburan seperti ini juga akan terlihat keren.

Untuk memberikan sedikit penyempurna, kamu bisa menggunakan satu item dengan warna yang berbeda. Misalnya semua apparel yang digunakan bertema hitam, maka bagian sepatu bisa kamu gunakan warna merah marun atau bahkan ungu gelap jika kamu cukup percaya diri.

Aksen ini bisa diberikan di bagian mana saja, asal tidak menjadi titik dominan. Tetap kedepankan kesan monokrom, dan biarkan satu item yang memiliki warna berbeda menjadi aksen untuk untuk tampilan yang kamu bawa.

5. Tampilan Formal-Casual saat Liburan, Why Not?

ootd liburan
Sumber : freepik.com (gambar hanya ilustrasi)

Ada agenda liburan bersama rekan bisnis? Maka tampilan formal-casual bisa kamu gunakan supaya tetap terlihat profesional. Tampilan ini juga akan sedikit mirip dengan tema smart-casual yang umum digunakan di perkotaan, untuk pekerja kantoran yang memiliki kebebasan berpakaian.

Pada dasarnya tampilan ini ingin menunjukkan kesan santai yang  dinamis, tanpa meninggalkan kesan formal yang menjadi dasar tampilannya. Kombinasi antara kaos polos dengan blazer misalnya, akan jadi kombinasi simpel tapi keren yang bisa kamu gunakan.

Kamu juga bisa memadukannya dengan sepatu casual yang kamu miliki untuk memberikan kesan dinamis dan segar. Tentu saja, padu padan ini bisa dilakukan sesuai selera, selama kamu cukup percaya diri untuk menggunakannya.

Baca Juga : Berkunjung Ke Pemandian Air Panas, Ini 5 Rekomendasinya! 

Beberapa inspirasi OOTD liburan di atas bisa kamu coba, dan kombinasikan dengan berbagai apparel yang kamu miliki. Untuk melengkapi kombinasinya, kamu bisa langsung berkunjung ke Traveling Series milik Eiger Adventure yang lengkap, stylish, dan berkualitas. Segala jenis apparel tersedia untuk dipilih dan melengkapi koleksi pakaian liburan.

Kamu bisa langsung belanja di website Eiger Adventure official untuk mendapatkan semua produk kerennya sekarang juga. #PastiMakinAsyik melakukan padu padan OOTD liburan bersama Eiger Adventure, dan selamat bersenang-senang!

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments