HomePromotionOnlinePeringati May Day, Inilah 7 Inspirasi Outfit ke Kantor untuk Pria

Peringati May Day, Inilah 7 Inspirasi Outfit ke Kantor untuk Pria

Halo, Eigerian! Ayo sambut peringatan May Day atau Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei nanti. Rayakan momen ini dengan tampil lebih elegan, kasual, dan tentunya nyaman dengan produk-produk dari EIGER. So, apa saja inspirasi outfit yang cocok dipakai untuk ke kantor?

Simak artikel ini dan temukan 7 inspirasi outfit ke kantor untuk pria! Let’s elevate your style!

7 Inspirasi Outfit ke Kantor untuk Pria

1. Kemeja lengan panjang motif yang khas

Siapa yang suka pakai atasan motif kalau pergi ke kantor? Baju bermotif memang jadi salah satu pilihan yang bisa diandalkan ketika sudah mulai bosan menggunakan baju polos.

Kemeja dari EIGER 1989, Ethno Shirt LS ini hadir dengan model lengan panjang yang materialnya terbuat dari katun sehingga nyaman digunakan seharian. Hadir dengan corak etnis khas Indonesia yang memberikan kesan elegan, kemeja pria Ethno Shirt LS ini juga bisa kamu gunakan ke acara formal.

Hadir dalam dua warna, yaitu green dan navy, kemeja ini juga tersedia model lengan pendeknya, lho.

2. Kemeja flanel untuk gaya kasual dan santai

Kamu yang menyukai gaya kasual dan santai, kemeja berbahan flanel juga bisa jadi pilihan untuk melengkapi gaya terbaikmu saat pergi ke kantor.

Castellon Shirt 2.0 hadir dari koleksi EIGER 1989 yang terbuat dari katun poliester yang nyaman dan tidak gerah di badan. Hadir dengan motif kotak-kotak dengan perpaduan warna yang soft, kemeja lengan panjang ini bisa kamu padukan dengan celana cargo, chinos, atau denim.

Ingin kelihatan lebih santai? Kamu juga bisa kenakan kemeja ini sebagai outer, lho ! Hadir dalam warna dark green dan maroon, ayo pilih yang mana warna favoritmu?

3. Kaus lengan pendek yang nyaman dan adem

Buat kamu yang sering merasa gerah ketika bekerja dan ingin menggunakan pakaian yang nyaman dan tentunya tetap stylish, kamu bisa gunakan kaus dari EIGER yang satu ini.

Kaus simpel dari EIGER 1989, Dimensione SS Tees ini hadir dengan grafis sablon yang unik dengan logo EIGER di depan. Terbuat dari material recycled CVC yang ramah lingkungan,  dengan menggunakan kaus ini kamu juga ikut mendukung gerakan keberlanjutan untuk masa depan bumi yang lebih baik.

Pilih warna black atau navy, sesuaikan dengan warna celanamu, and you ready to work!

4. Jaket bergaya klasik dan elegan

Tampil dengan classic look tetapi tetap terlihat simpel dan chic menggunakan Bogota Work Jacket Shirt.

Hadir dengan kombinasi desain work jacket klasik, kerah dan ujung lengan bahan suede, serta style saku modern yang cocok digunakan untuk ke kantor ataupun jalan-jalan. Hadir dengan dua saku samping dan dua saku dada untuk memudahkanmu menyimpan barang-barang penting.

Tersedia dalam warna brown dan dark grey, Bogota Work Jacket Shirt siap menemanimu bekerja dan beraktivitas!

5. Rompi sebagai fashion statement

Ketika kamu berada di ruangan yang dingin di kantor atau sekadar ingin menambah penampilan agar lebih stylish, Eigerian bisa tambahkan rompi pada outfit-mu.

Venture Vest dari EIGER 1989 ini terbuat dari bahan baby canvas yang pastinya nyaman dipakai seharian, serta dilengkapi dengan banyak saku fungsional untuk menyimpan barang-barang kecil yang sering digunakan.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu light grey, navy, dan olive. So, let’s elevate your work outfit with Venture Vest!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Jaket dan Rompi untuk Pergi ke Kantor, Apa Saja?

6. Celana chino yang memiliki banyak fitur

Lengkapi gayamu saat ke kantor dengan Newburgh Trousers yang simpel, stretchy, dan nyaman dipakai seharian.

Celana panjang dari koleksi EIGER Riding ini dilengkapi dengan gusset pada area selangkangan dan desain articulated knees yang cocok digunakan buat kamu pengendara sepeda motor. Uniknya, proses pembuatan kain pada celana ini menggunakan teknologi Ozone yang ramah lingkungan, seperti lebih hemat air, energi, bahan kimia, dan mengurangi jejak karbon.

Celana chino pria ini hadir dalam warna khaki dan olive yang cocok dipadukan dengan atasan kasual favoritmu!

7. Sepatu dengan kenyamanan maksimal

Kamu lagi nyari sepatu yang nyaman dengan tampilan kasual yang cocok dipakai untuk ke kantor? Stanford Shoes jawabannya!

Sepatu dari EIGER 1989 ini nyaman digunakan sepanjang hari karena dilengkapi dengan insole Ortholite yang empuk dan breathable, serta outsole rubber yang membuatnya lebih fleksibel. Untuk upper sepatu terbuat dari material kulit suede dan ripstop dengan fitur water repellent yang aman dari percikan air, serta mesh yang mampu memaksimalkan sirkulasi udara dari dalam sepatu.

Kaki tetap nyaman, bekerja pun jadi lebih produktif! Hadir dalam dua pilihan warna, yaitu dark brown dan terracotta, ayo jadikan Stanford Shoes salah satu koleksi outfit ke kantormu!

Baca Juga: Tips Mix and Match Baju Kantor untuk Satu Pekan

Siapkan Outfit Terbaik Head-to-Toe dari EIGER!

So, sudah siap tampil lebih stylish ke kantor dengan outfit dari EIGER? Ayo lengkapi koleksi outfit head-to-toe kamu dengan produk-produk rekomendasi dari EIGER, mulai dari kemeja, kaus, celana, sepatu, hingga jaket.

Temukan produk favoritmu hanya di EIGER Adventure Official Shop di aplikasi Shopee. Nikmati juga berbagai promo dan gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. Check out sekarang juga sebelum kehabisan, Eigerian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru