HomeTips & Trick7 Rekomendasi Jaket dan Rompi untuk Pergi ke Kantor, Apa Saja?

7 Rekomendasi Jaket dan Rompi untuk Pergi ke Kantor, Apa Saja?

Rekomendasi jaket dan rompi untuk pergi ke kantor diperlukan untuk menghangatkan tubuh, apalagi cuaca saat bepergian seringkali tak menentu. 

Jaket hangat yang bisa menghangatkan tubuh biasanya dilengkapi dengan fitur ritsleting atau fitur yang bisa menutupi seluruh tubuh.

Tidak hanya memberikan kehangatan di cuaca pagi yang dingin, jaket yang dipakai saat pergi ke kantor sebaiknya juga nyaman dipakai. 

Nah, berikut rekomendasi jaket dan rompi yang bisa dipakai saat kamu pergi ke kantor, Eigerian:

1. Campinas Sweatshirt

Jaket hangat ini dipakai untuk melengkapi penampilan kamu saat cuaca sedang dingin. Campinas Sweatshirt mempunyai desain saku dada dengan ritsleting dan dilengkapi dengan lycra elastis di sekeliling ujung lengan dan badan. 

Sweatshirt ini tersedia dalam warna green dan olive. 

Baca juga: Rekomendasi Celana Jalan-jalan, Apa Saja?

2. Newburg Vest

Rekomendasi jaket dan rompi

Rompi ini bisa dipakai saat berkendara sehari-hari atau saat pergi ke kantor, Eigerian. Memiliki teknologi Tropic Wind Block, Tropic Repellent, dan Tropic Warm. Newburg Vest bisa melindungi area torso kamu dari angin, rintik hujan, dan udara dingin.

Jadi, dengan memakai rompi ini kamu bisa tetap hangat dan nyaman sepanjang hari, Eigerian. Newburg Vest dilengkapi dengan fitur pengait kunci di bagian dalam saku samping sehingga membuat kamu bisa menyimpan kunci dengan aman di tempat yang tersedia. Rompi ini tersedia dalam warna terracotta dan black.

3. Malanae Vest Warm

Rekomendasi jaket dan rompi

Rompi ini bisa digunakan ketika kamu sedang beraktivitas di outdoor, baik saat di jalur pendakian, area camping, atau beraktivitas sehari-hari Jadi, Malanae Vest Warm bisa dipakai juga untuk pergi ke kantor, Eigerian. 

Memiliki desain yang minimalis, rompi ini dilengkapi dengan dua saku flap, dua saku ritsleting di bagian luar, dan satu saku ritsleting di bagian dalam untuk menyimpan benda yang sering kamu gunakan dengan aman. Malanae Vest Warm, tersedia dalam warna light green, brown, dan grey.

4. X-FelPatch Hoodie

Rekomendasi jaket dan rompi

Hoodie ini bisa menjadi temanmu saat cuaca dingin, nih Eigerian. X-Felpatch Hoodie memiliki penutup kepala yang terbuat dari bahan yang hangat. 

Dirancang dengan saku kanguru, hoodie ini juga cocok dijadikan sebagai luaran saat kamu melakukan eksplorasi di alam terbuka. Nah, siap pakai jaket ini selama perjalanan ke kantor atau bahkan saat di kantor, Eigerian? X-Felpatch Hoodie tersedia dalam warna terracotta dan dark green. 

5. Kentawan HD FZ Sweatshirt

Rekomendasi jaket dan rompi

Sweatshirt ini memiliki bahan poly katun yang lembut sehingga bisa memastikan kamu tetap hangat dan nyaman sepanjang perjalanan atau beraktivitas di kantor.

Kentawan HD FZ Sweatshirt tersedia dalam warna black dan olive

6. Mens Vanaseeker HZ Warmer

Rekomendasi jaket dan rompi

Ketika suhu di kantor sudah mulai dingin, kamu bisa menggunakan Mens Vanaseeker HZ Warmer, Eigerian. Selain sedang di kantor, kamu juga memakai jaket hangat ini saat sedang camping maupun hiking.

Mens Vanaseeker HZ Warmer terbuat dari material polyester dengan berbagai fitur, seperti bahan polar fleece yang hangat dan nyaman, half zip di bagian depan, satu saku dada dengan ritsleting, dan adjuster pada bagian ujung bawah jaket. Jaket ini tersedia dalam warna black dan grey.

Baca juga: Rekomendasi Kaus Putih Buat Perempuan

7. Tiz Lumi Hoodie

Rekomendasi jaket dan rompi

Pakai Tiz Lumi, untuk menemani momen berkendara kamu atau waktu on the way ke kantor, Eigerian! Hoodie ini memiliki penutup kepala yang dilengkapi dengan saku kanguru dan sablon grafis bertema riding di bagian depan.

Selain itu, tersedia pula detail rib di ujung lengan dan ujung badan. Tiz Lumi tersedia dalam warna black dan olive.

Makin Hangat Pakai Jaket dan Rompi dari EIGER

Nah, itulah 7 rekomendasi jaket hangat untuk pergi ke kantor, Eigerian! Selain ke kantor, kamu juga bisa menggunakan jaket-jaket ini untuk bepergian ke tempat lainnya, loh.

Jadi, ayo belanja perlengkapan wisata anak di eigeradventure.com atau EIGER Adventure Store terdekat di kotamu! Gratis ongkir, produk original, pembayaran dengan banyak metode, dan punya harga terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru