HomeTips & TrickLifestyle7 Rekomendasi Celana Panjang Pria untuk Acara Formal dan Sehari-hari

7 Rekomendasi Celana Panjang Pria untuk Acara Formal dan Sehari-hari

Celana panjang merupakan pilihan outfit wajib untuk pria karena bisa untuk dikenakan sehari-hari. Maka dari itu, yuk simak rekomendasi celana panjang pria di bawah ini.

Celana panjang juga biasanya banyak dikenakan untuk menghadiri acara formal karena dapat memberikan kesan yang rapi. Kita pun dapat memadupadankannya dengan pilihan atasan apapun.

Dalam memilih celana panjang untuk pria, pastikan kita memerhatikan bahan atau material pembuatannya. Carilah celana panjang dengan bahan yang nyaman dan menyerap keringat sehingga kita bisa bergerak bebas selama berkegiatan.

Baca Juga: 10 Inspirasi Style Celana Cargo dan Padu Padannya

Rekomendasi Celana Panjang Pria

Bagi Eigerian yang sedang mencari rekomendasi celana panjang pria, bisa menyimak beberapa pilihan produk dari artikel berikut!

1. EIGER Innoxious Pants

rekomendasi celana panjang pria
(Foto EIGER Innoxious Pants. Sumber: EIGER Adventure)

Salah satu rekomendasi celana panjang pria ialah EIGER Innoxious Pants. Ini merupakan celana panjang dengan desain chino dengan aksen color block. Jadi, bisa membuat tampilan kita semakin stylish.

Celana panjang yang satu ini terbuat dari bahan katun sehingga nyaman untuk dibawa aktivitas sehari-hari maupun outing.

Terdapat tali adjuster ban di pinggang bagian dalam pinggang, agar kita dapat mengenakannya dengan pas sesuai bentuk tubuh. Eigerian pun bisa lebih leluasa untuk bergerak selama berkegiatan.

2. EIGER Mens Vanaseeker Convertible Pants

rekomendasi celana panjang pria
(Foto EIGER Mens Vanaseeker. Sumber: EIGER Adventure)

EIGER Mens Vanaseeker Convertible Pants merupakan rekomendasi celana panjang pria yang bisa kita pilih untuk acara formal dan kegiatan sehari-hari.

Eigerian bahkan dapat mengenakannya untuk kegiatan traveling, karena celana panjang ini didesain secara adaptif untuk petualangan di area sabana. 

Adanya fitur ritsleting di atas lutut membuatnya dapat dipakai menjadi dua gaya, yakni celana pendek dan juga celana panjang.

Dengan bahan polikatun yang kuat, gusset pada bagian selangkangan, dan desain khusus pada bagian lutut, memberikan kita kebebasan untuk bergerak dalam berbagai tipe medan penjelajahan.

Terdapat juga saku-saku fungsional pada celana agar kita bisa menyimpan dan membawa perlengkapan berukuran kecil. Jadi, proses mengambil barang berukuran saku bisa dilakukan lebih mudah dan praktis.

3. EIGER Hunter Pants

EIGER Hunter Pants
(Foto EIGER Hunter Pants. Sumber: EIGER Adventure)

Rekomendasi celana panjang pria selanjutnya yaitu EIGER Hunter Pants. Ini merupakan celana untuk pria yang nyaman dikenakan untuk berjalan maupun pergi berkendara.

EIGER Hunter Pants terbuat dari bahan katun elastis serta dilengkapi dengan desain khusus pada bagian lutut dan gusset pada bagian selangkangan untuk memberikan keleluasaan dalam bergerak.

Terdapat juga tape reflective pada bagian bawah jahitan samping yang tampak saat bagian bawah celana dilipat ke atas. Jadi, tampilan kita akan semakin stylish!

Baca Juga: 5 Inspirasi OOTD Celana Abu Abu untuk Pria dan Wanita

4. EIGER Klenovik 1.0 Pants

EIGER Klenovik 1.0 Pants
(Foto EIGER Klenovik 1.0 Pants. Sumber: EIGER Adventure)

EIGER Klenovik 1.0 Pants merupakan celana panjang untuk pria model chino yang bisa kita kenakan dalam beragam kesempatan.

Rekomendasi celana panjang pria dari EIGER ini memiliki desain slim fit dengan bahan katun twill yang elastis. Jadi, bisa mengikuti bentuk tubuh saat dikenakan. 

Dijamin nyaman untuk digunakan aktivitas sehari-hari karena memungkinkan kita lebih leluasa saat bergerak.

Celana ini memiliki beragam pilihan warna dan ukuran yang dapat Eigerian pilih sesuai dengan kebutuhan.

5. EIGER Rivulet Pants

EIGER Rivulet Pants
(Foto EIGER Rivulet Pants. Sumber: EIGER Adventure)

Selanjutnya, ada EIGER Rivulet Pants yang bisa menjadi pilihan Eigerian dalam memadupadankan outfit.

Rivulet Pants merupakan celana panjang dari EIGER yang terbuat dari bahan nyaman berupa katun elastis serta desain pada bagian lutut yang mendukung untuk keleluasaan bergerak.

Adanya detail tali serut pada bagian ujung bawah celana akan memberi style jogger yang pas dipadupadankan dengan atasan apapun. Jadi, sangat cocok untuk dikenakan selama aktivitas sehari-hari.

6. EIGER Bhutan Pro Long Pants

rekomendasi celana panjang pria
(Foto EIGER Bhutan Pro Long Pants. Sumber: EIGER Adventure Official)

Rekomendasi celana panjang pria lainnya yakni EIGER Bhutan Pro Long Pants. Ini merupakan celana panjang yang didesain khusus untuk penjelajahan.

Eigerian yang suka dengan aktivitas outdoor pasti akan merasa nyaman saat mengenakan Bhutan Pro Long Pants. Sebab, celana panjang yang satu ini akan memudahkan kita untuk menjelajah berbagai track.

Kita juga bisa melangkah dengan bebas meski di bawah rintik hujan, berkat teknologi tropic repellent. Bahannya pun ringan dan desain pada bagian lututnya khusus untuk memungkinkan Eigerian dapat bergerak lebih leluasa.

Baca Juga: Mengenal 6 Jenis-Jenis Celana Panjang Pria dan Rekomendasi Produk Terbaiknya

7. EIGER Exre Crusader Pants

EIGER Exre Crusader Pants
(Foto EIGER Exre Crusader Pants. Sumber: EIGER Adventure)

EIGER Exre Crusader Pants merupakan celana panjang model chino dari kolaborasi EIGER X Royal Enfield.

Ini bisa menjadi pilihan celana panjang bagi pria untuk beraktivitas sehari-hari. Fitur kompartemen pelindung lutut yang dilengkapi dengan perekat memastikan kita untuk memasang dan menyesuaikan posisi bantalan lutut lebih nyaman.

Selain itu, bahan katun yang elastis, gusset pada bagian selangkangan, dan desain khusus pada bagian lututnya dapat memberikan kita kebebasan untuk bergerak secara maksimal.

Adapun fitur dari EIGER Exre Crusader Pants yakni adanya kompartemen dengan ritsleting untuk memasang bantalan pelindung lutut, saku samping dengan saku koin serta saku belakang, belt loops, dan dilengkapi ring D guna menggantungkan kunci.

Itu dia beberapa rekomendasi celana panjang pria dari EIGER yang bisa kita pilih untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Semua produk celana panjang pria ini mudah didapatkan hanya dengan berbelanja online melalui situs web resmi EIGER Adventure Official.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru