HomeTips & TrickLifestyle10 Inspirasi Style Celana Cargo dan Padu Padannya

10 Inspirasi Style Celana Cargo dan Padu Padannya

Celana cargo bisa dipadu-padankan dengan berbagai outfit untuk berbagai kegiatan. Berikut inspirasi style celana cargo yang bisa Eigerian coba!

Dalam berbagai aktivitas, baik kegiatan santai, urban traveling, hingga berpetualang di alam bebas, celana cargo sering kali menjadi pilihan utama.

Celana cargo sendiri masuk dalam jenis celana yang didesain memiliki banyak saku penyimpanan. Celana ini juga sering disebut sebagai celana taktikal karena awalnya memang dirancang untuk keperluan militer.

Umumnya, celana cargo memiliki 6 buah saku. Dua saku di bagian samping, dua di bagian belakang, dan dua saku lainnya di bagian paha. Setiap saku biasanya dilengkapi dengan kancing atau perekat velcro.

Kini, celana cargo diadaptasi sebagai celana lapangan untuk berbagai kegiatan. Mulai dari kebutuhan pekerjaan, traveling, hingga kegiatan kasual lainnya. Celana cargo cenderung memiliki warna-warna netral atau earth tone dengan bahan yang kuat.

Berikut ini inspirasi style celana cargo dari EIGER yang bisa kita coba!

Baca Juga: 5 Bahan Baju yang Adem, Salah Satunya Dari Bahan Alami

Inspirasi Style Celana Cargo Untuk Berbagai Kegiatan

style celana cargo
(Foto berkemah di alam bebas. Sumber: EIGER Adventure)

Berikut inspirasi style celana cargo yang bisa Eigerian padu-padankan dengan outfit lain!

1.EIGER SROT CARGO SHORTS – Rp376.900,-

style celana cargo
(Foto EIGER Srot Cargo Shorts. Sumber: EIGER Adventure)

Rekomendasi padu-padan style celana cargo pertama adalah EIGER Srot Cargo Shorts yang hadir dalam dua pilihan warna, yakni khaki dan olive.

Celana pendek cargo ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, termasuk kegiatan harian. Celana cargo ini dibuat dari bahan katun dan spandex yang kuat dan tidak mudah robek saat dipakai.

Celana ini memiliki 6 saku yang terdapat di bagian samping, belakang, dan paha dengan penutup flap. 

Eigerian bisa memadukan celana ini dengan atasan warna netral seperti kaus atau kemeja flanel, serta menggunakan sepatu warna senada.

2. EIGER WANDERHAUL OVERALL – Rp619.000,-

EIGER Wanderhaul Overall
(Foto EIGER Wanderhaul Overall. Sumber: EIGER Adventure)

Jika ingin tampil beda dengan gaya busana unik dan casual, maka Eigerian wajib memasukkan celana cargo EIGER Wanderhaul Overall ini dalam keranjang belanja.

Outfit dari EIGER ini cocok digunakan oleh kaum pria yang ingin memiliki penampilan kasual, unik, dan sedikit bergaya retro-industrial. Outfit Wanderhaul Overall ini dibuat dari bahan poly katun yang kuat dan nyaman.

Outfit ini bisa dipadukan dengan kaos berwarna netral seperti putih atau hitam, kemudian memadukannya dengan sepatu casual. Kita bisa menggunakan OOTD ini untuk berbagai kegiatan.

Baca Juga: 5 Ide Casual Style dengan Padu-Padan Pakaian Pria, Cek Di Sini!

3. EIGER C RIPS WS CARGO PANTS – Rp359.000,-

EIGER C Rips WS Cargo Pants
(Foto EIGER C Rips WS Cargo Pants. Sumber: EIGER Adventure)

Style celana cargo selanjutnya adalah EIGER C Rips WS yang hadir dalam pilihan warna hitam. Celana cargo panjang wanita ini memiliki fitur articulated knees dan tali adjuster yang membuat kita merasa nyaman dan bebas bergerak seharian.

Celana cargo ini memiliki 6 buah saku penyimpanan dan dilengkapi dengan tali pada ujung bawah celana yang dapat disesuaikan. Eigerian bisa memadukan style celana cargo ini dengan kemeja flanel atau kaus berwarna netral.

Lengkapi juga dengan sandal gunung atau sepatu sneakers warna putih untuk menonjolkan penampilan yang casual dan penuh gaya.

4. EIGER X-FOREST TRIP PANTS – Rp529.000,-

EIGER X-Forest Trip Pants
(Foto EIGER X-Forest Trip Pants. Sumber: EIGER Adventure)

Style celana cargo berikutnya adalah EIGER X-Forest yang terbuat dari bahan katun yang nyaman dan elastis. Celana cargo ini hadir dalam pilihan warna dark grey dan brown yang bisa Eigerian pilih.

Celana ini memiliki 6 saku penyimpanan yang cukup besar. Eigerian bisa memadukan celana Cargo X-Forest ini dengan style ala industrial, retro-klasik, maupun sebagai atribut penunjang kegiatan outdoor.

5. EIGER WEEKENDER PANTS – Rp419.000,-

EIGER Weekender Pants
(Foto EIGER Weekender Pants. Sumber: EIGER Adventure)

Celana cargo Weekender hadir dalam pilihan warna olive dan khaki. Celana cargo ini cocok digunakan saat berpetualang di dalam kota maupun kegiatan kemah dan pendakian.

Celana cargo ini memiliki desain yang klasik dengan bahan katun yang nyaman. Kita bisa memadukan celana ini dengan outfit lain bergaya klasik dengan warna-warna earth tone.

Celana cargo Weekender memiliki 6 saku penyimpanan di bagian samping, belakang, dan saku cargo yang berada di samping paha.

Baca Juga: 5 Ide Kombinasi Urban Style yang Kekinian, Simak di Sini!

6. EIGER C.1989 FREE WAY PANTS – Rp389.000,-

EIGER Free Way Pants
(Foto EIGER Free Way Pants. Sumber: EIGER Adventure)

Inspirasi style celana cargo selanjutnya adalah EIGER Free Way Pants yang hadir dalam pilihan warna khaki dan abu-abu. Celana cargo ini memiliki 6 buah saku sebagai tempat menyimpan barang-barang esensial.

Menariknya, celana cargo ini memiliki tali pinggang yang dapat disesuaikan. Selain itu, bagian ujung celana juga dilengkapi karet elastis yang bisa menyesuaikan dengan betis dan pergelangan kaki.

Celana ini cocok digunakan sebagai OOTD harian maupun untuk kegiatan traveling, seperti berpetualang di dalam kota hingga berkegiatan di alam terbuka.

7. EIGER RIPS C089 PANTS – Rp349.000,-

EIGER Rips C089 Pants
(Foto EIGER Rips C089 Pants. Sumber: EIGER Adventure)

Celana EIGER Rips Pants hadir dalam tiga pilihan warna, yakni green, black, dan khaki. Celana cargo ini cocok digunakan oleh pecinta kegiatan outdoor karena memiliki beberapa fitur taktikal yang penting.

Celana ini dibuat dari bahan poly rayon yang kuat dan mampu memberikan keleluasaan saat bergerak. Pada bagian lutut menggunakan desain khusus yang memberikan ruang lebih baik untuk memudahkan pergerakan.

8. EIGER ASCEND TRACK 1.0 PANTS – Rp469.000,-

style celana cargo
(Foto EIGER Ascend Track Pants. Sumber: EIGER Adventure)

Celana cargo EIGER Ascend Track Pants hadir dalam pilihan warna hitam dan olive. Celana cargo ini bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari maupun aktivitas luar ruangan lainnya.

Ascend Track dilengkapi dengan desain khusus pada bagian lutut untuk memudahkan pergerakan. Selain itu, terdapat tali serut pada ujung celana yang bisa kita sesuaikan.

Celana cargo ini bisa dipadu-padankan dengan style ala industrial dan adventure yang gagah dan menarik.

Baca Juga: 5 Inspirasi Sweater Style yang Bisa Dijadikan Opsi, Klik Di Sini!

9. EIGER LANDER RACE PANTS –  Rp649.000,-

EIGER Lander Race Pants.
(Foto EIGER Lander Race Pants. Sumber: EIGER Adventure)

Celana cargo Lander Race ini cocok dipakai bagi Eigerian yang menyukai kegiatan touring atau sering berkendara dalam jarak jauh. Celana cargo ini memiliki bantalan pelindung lutut yang dapat memberikan kenyamanan lebih.

Celana Lander Race ini juga menggunakan bahan katun yang elastis, desain khusus pada bagian lutut, dan gusset pada bagian selangkangan yang menunjang keleluasaan bergerak sekaligus memastikan kita tetap nyaman saat berkendara.

10. EIGER X-MENS CAMP EXPLORE PANTS – Rp490.000,-

EIGER X-Mens Camp Explore Pants.
(Foto EIGER X-Mens Camp Explore Pants. Sumber: EIGER Adventure)

Inspirasi style celana cargo terakhir adalah X-Mens Camp Explore Pants yang dapat dipakai untuk berbagai kegiatan.

Celana cargo ini hadir dalam pilihan warna khaki dan olive yang bisa dipadukan dengan outfit lain berwarna netral atau earth tone. Celana ini dibuat dari bahan poly katun yang kuat untuk memastikan keamanan kita saat menjelajahi alam bebas.

Selain style celana cargo di atas, masih banyak koleksi produk fashion lainnya dari EIGER yang bisa kita kenakan agar tampil keren dan menarik.

Eigerian bisa menggunakan berbagai produk fashion EIGER seperti celana, baju, jaket, tas, topi, jam tangan, dan koleksi produk lainnya dengan berbelanja melalui situs  website EIGER Adventure Official.

Proses belanja online di situs web EIGER sangatlah mudah dan nyaman. Didukung dengan berbagai metode pembayaran, seperti paylater, bank transfer, hingga COD. Dapatkan juga harga terbaik dan promo menarik untuk berbagai barang pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru