HomeTips & TrickLifestyle5 Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi Matahari Untuk Eigerian

5 Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi Matahari Untuk Eigerian

Ada beberapa perlengkapan traveling yang perlu Eigerian persiapkan sebelum bepergian, salah satunya kacamata. Yuk, cari tahu rekomendasi kacamata anti radiasi matahari terbaik untuk keperluan beraktivitas outdoor.

Seperti yang diketahui, aktivitas outdoor terdiri dari beragam jenis. Mulai dari bersepeda, mendaki gunung, riding, dan masih banyak lagi.

Selain mengenakan pakaian yang nyaman, Eigerian juga perlu menggunakan kacamata sebagai pelindung dari teriknya sinar matahari. Tidak main-main, radiasi dari UV A dan UV B bisa berbahaya, lho.

Oleh karena itu, kita membutuhkan kacamata yang tepat selama beraktivitas di luar ruangan. Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung, kacamata juga bisa menambah nilai plus dalam penampilan Eigerian.

Baca Juga: Tips Cerdas Memilih Model Kacamata untuk Wajah Bulat

Kegunaan Kacamata Anti Radiasi

rekomendasi kacamata anti radiasi
(Foto hiking menggunakan kacamata anti radiasi. Sumber: EIGER Adventure)

Sebelum memilih kacamata anti radiasi terbaik untuk keperluan aktivitas outdoor, alangkah baiknya kita memahami kegunaannya terlebih dahulu.

Ini dia manfaat dari menggunakan kacamata anti radiasi yang perlu kita ketahui:

1. Melindungi Mata dari Sinar Matahari

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, penggunaan kacamata anti radiasi bisa melindungi mata kita dari bahaya sinar matahari.

Perlu Eigerian ketahui bahwa paparan sinar matahari berlebih bisa menyebabkan kerusakan pada mata.

Sinar UV berlebihan dari sinar matahari bisa meningkatkan risiko terkena kerusakan retina, degenerasi makula, katarak, hingga kanker mata.

Selain bisa mencegah kerusakan pada mata, penggunaan kacamata anti radiasi juga bisa membuat kita lebih nyaman saat beraktivitas di luar ruangan.

2. Meminimalisir Mata Lelah dan Kering

Kegunaan kacamata anti radiasi yang selanjutnya ialah bisa membantu kita dalam mencegah mata lelah dan mata kering.

Ini akan sangat membantu Eigerian jika sering menggunakan gadget. Sebab, screen time yang terlalu lama bisa menimbulkan ketidaknyamanan pada mata seperti kering dan mudah lelah.

Dengan kacamata anti radiasi, kita pun bisa meminimalisir mata lelah, mata kering, serta ketegangan pada mata selama bermain gadget.

Baca Juga: Butuh Rekomendasi Model Kacamata untuk Riding? Cek Di Sini!

3. Meningkatkan Kualitas Tidur

Siapa sangka, penggunaan kacamata anti radiasi ternyata juga dapat meningkatkan kualitas tidur, lho.

Hal ini karena memakai kacamata anti radiasi selama beraktivitas bisa menghalau sinar biru dari layar gadget, yang dapat mengganggu produksi hormon melatonin.

Kualitas tidur kita pun akan tetap terjaga, walaupun sering kali menggunakan gadget.

Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi

Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi
(Foto kacamata untuk bersepeda. EIGER Adventure)

Nah, bagi Eigerian yang sedang mencari rekomendasi kacamata anti radiasi, bisa coba salah satu produk berikut ini:

1. EIGER Fovea Sunglasses

1. EIGER Fovea Sunglasses
(Foto EIGER Fovea Sunglasses. Sumber: EIGER Adventure)

Salah satu rekomendasi kacamata anti radiasi yang bisa kita gunakan untuk melindungi mata dan mencegah kerusakan ialah EIGER Fovea Sunglasses.

Sebagai merek penyedia perlengkapan outdoor, EIGER turut memproduksi aksesoris untuk digunakan selama beraktivitas di luar ruangan.

EIGER Fovea Sunglasses didesain khusus untuk aktivitas outdoor, sehingga kita bisa melihat objek secara lebih jelas selama mendaki, memancing, menyetir, atau kegiatan luar ruangan lainnya di bawah teriknya sinar matahari.

Eigerian pun bisa melakukan aktivitas outdoor dengan lebih nyaman tanpa silau dari pantulan sinar, sekaligus terlindungi dari bahaya sinar UV A dan UV B.

2. EIGER Sattler Sunglasses

2. EIGER Sattler Sunglasses
(Foto EIGER Sattler Sunglasses. Sumber: EIGER Adventure)

Rekomendasi kacamata anti radiasi selanjutnya adalah EIGER Sattler Sunglasses.

Produk kacamata dari EIGER yang satu ini dirancang untuk kegiatan outdoor agar kita bisa hiking, bersepeda, riding, atau melakukan kegiatan luar ruangan lainnya dengan lebih aman.

Lensa polarized dalam EIGER Sattler Sunglasses ini akan membantu kita dalam melindungi mata dari kerusakan akibat paparan sinar matahari berlebih.

Baca Juga: 4 Tips Memilih dan Merawat Kacamata untuk Naik Motor yang Wajib Diperhatikan

3. EIGER Sclera Sunglasses

3. EIGER Sclera Sunglasses
(Foto EIGER Sclera Sunglasses. Sumber: EIGER Adventure)

EIGER Sclera Sunglasses menjadi rekomendasi kacamata anti radiasi terbaik berikutnya yang dapat kita pilih untuk melindungi mata dari bahaya sinar matahari.

Kacamata dari EIGER ini memiliki lensa polarized yang memungkinkan kita untuk tetap bisa melihat objek secara jelas tanpa silau meski di bawah teriknya sinar matahari.

Kemampuannya pun tidak sampai di situ, EIGER Sclera Sunglasses memiliki perlindungan terhadap sinar UV 400 yang dapat melindungi mata kita dari sinar UV A dan UV B.

4. EIGER Nerve Sunglasses

4. EIGER Nerve Sunglasses
(Foto EIGER Nerve Sunglasses. Sumber: EIGER Adventure)

Rekomendasi kacamata anti radiasi lainnya yang bisa kita pilih untuk menunjang kegiatan sehari-hari ialah EIGER Nerve Sunglasses.

Kacamata EIGER Nerve Sunglasses ini memiliki fitur yang mampu melindungi mata dari kerusakan akibat paparan sinar matahari berlebih.

Jadi, kita bisa melakukan aktivitas luar ruangan dengan lebih aman dan nyaman karena bagian mata telah terlindungi dari potensi kerusakan.

Sinar UV A dan UV B dari matahari pun dapat dihalau oleh Eiger Nerve Sunglasses berkat perlindungan sinar UV 400 yang dimilikinya.

Kesehatan mata tetap terjaga dan Eigerian tetap bisa tampil keren dengan kacamata anti radiasi yang satu ini.

Baca Juga: Jenis-Jenis Helm dan Kegunaannya, Pahami Biar Tambah Safety!

5. EIGER Vision Sunglasses 

5. EIGER Vision Sunglasses
(Foto EIGER Vision Sunglasses. Sumber: EIGER Adventure)

EIGER Vision Sunglasses termasuk dalam salah satu rekomendasi kacamata anti radiasi yang patut untuk dicoba demi menjaga kesehatan mata.

Kacamata dari EIGER ini bisa mengurangi silau dari pantulan seperti air atau pun kaca. Jadi, Eigerian bisa melihat objek dengan lebih jelas saat melakukan aktivitas outdoor.

Lensa polarized pada kacamata EIGER Vision Sunglasses juga didesain untuk melindungi mata dari bahaya sinar UV A dan UV B.

Cocok untuk memperjelas pandangan selama mendaki, menyetir, memancing, atau melakukan kegiatan luar ruangan lainnya.

Semua produk EIGER yang masuk dalam daftar rekomendasi kacamata anti radiasi terbaik ini bisa kita beli secara online melalui situs web EIGER Adventure Official.

Melalui website resmi EIGER, kita bisa mendapatkan berbagai perlengkapan outdoor yang dijamin original dengan harga terbaik.

Belanja online bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Didukung oleh layanan customer support selama 24 jam.

Tersedia juga berbagai metode pembayaran yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Menariknya lagi, kita berkesempatan untuk menikmati berbagai diskon spesial seperti potongan harga dan gratis biaya kirim sehingga aktivitas belanja menjadi jauh lebih menguntungkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru