HomeProduct ReviewProduct HighlightSepatu Hiking LORA, Tangguh dan Elegan Untuk Perempuan!

Sepatu Hiking LORA, Tangguh dan Elegan Untuk Perempuan!

Penasaran dengan sepatu hiking LORA? Sebelum kita bahas lebih jauh, tahukah Eigerian bahwa mendaki gunung menjadi salah satu aktivitas yang semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, termasuk perempuan? Dikutip dari tempo.co, selama lima tahun terakhir, setidaknya dua ratus ribu orang telah berkunjung ke Gunung Rinjani. Bahkan selama bulan Juni 2022 ini saja, sudah lebih dari dua belas ribu orang yang telah mendaki Gunung Rinjani loh! Angka ini meningkat hingga 400% dari bulan April 2022 yang hanya sekitar tiga ribu pendaki saja.

Menurut Galih Donikara, selaku Manager EIGER Adventure Service Team yang juga pelaku kegiatan luar ruang khususnya mendaki gunung, yang paling terlihat di lapangan adalah peningkatan jumlah pendaki perempuan.

Hal ini juga semakin terlihat dengan maraknya content creator perempuan yang berfokus pada konten pendakian. Menyambut minat perempuan yang terus meningkat, EIGER Adventure meluncurkan sepatu hiking terbarunya yang dikhususkan untuk perempuan, yaitu LORA

“LORA merupakan pelengkap dari beberapa sepatu hiking khusus perempuan yang pernah EIGER keluarkan. Sepatu hiking LORA memiliki warna yang elegan dan fungsi yang optimal. LORA dirancang guna memenuhi kebutuhan pendaki perempuan yang mengutamakan fungsi, namun tidak mengesampingkan penampilan,” ujar Nataya Salsha, EIGER Adventure Women Series Project Leader

Sepatu Hiking LORA Bisa Menyala Dalam Gelap!

Sepatu Hiking Lora: Tangguh Di Segala Medan, Elegan Untuk Wanita!

Zulfikar Ahmad, Product Designer (footwear) EIGER Adventure menjelaskan, secara fungsi LORA merupakan sepatu model mid-cut  yang terbuat dari bahan nylon mono mesh yang fleksibel. Ini memberikan kenyamanan pada kaki saat pendakian. Dilengkapi dengan fitur Ortholite sebagai bantalan dan peredam hentakan Insole Ortholite yang ringan dan berdaya evaporasi tinggi. Ini sangat efektif menguapkan kelembapan untuk menjaga permukaan tetap kering. Sedangkan pada bagian dalam dilapisi dengan membran waterproof dan juga didukung outsole Vibram dengan desain grip dan traksi yang adaptif untuk medan luar ruang.

Baca juga: Catat! Inilah Daftar Perlengkapan Mendaki Gunung untuk Wanita

Sepatu hiking terbaru EIGER ini bisa banget memenuhi kebutuhan cewek-cewek di medan tropis, baik itu medan basah maupun kering. Menariknya, LORA dilengkapi dengan reflektor di bagian atas sepatu sehingga mudah terlihat saat keadaan minim cahaya. Zulfikar, sebagai desainer sepatu LORA juga menjelaskan bahwa sepatu ini kedepannya akan menjadi DNA sepatu hiking dari Women Series EIGER.

“LORA akan terus kami kembangkan dan sempurnakan, sesuai dengan kebutuhan pendaki
perempuan sehingga LORA dapat menjadi teman perjalanan dalam menjelajahi alam iklim tropis,” tambah Nataya Salsha, EIGER Adventure Women Series Project Leader.

Wajib Punya Sepatu LORA, Ini Alasannya!

Abex Mengenakan Sepatu LORA Saat Muncak ke Papandayan

Abex, seorang pendaki dan content creator yang juga salah satu Brand Ambassador EIGER menceritakan pengalamannya menggunakan LORA ketika melakukan pendakian ke Gunung Papandayan.

“LORA sangat bersahabat untuk digunakan sebagai sepatu pendakian perempuan karena sepatunya yang ringan, kuat, dan insole yang lembut. Salah satu yang saya suka dari sepatu ini adalah reflektornya yang bagus dan unik.” ungkap Abex.

Yakin nggak pengen muncak pakai LORA seperti Abex? Kalau pengen, LORA sudah bisa dibeli di EIGER Adventure Store terdekat dan eigeradventure.com dengan harga Rp 1.019.000 loh! Untuk informasi lebih lengkap tentang sepatu hiking terbaru dari EIGER ini, Eigerian bisa hubungi Customer Service kami melalui whatsapp.

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments