HomeTips & TrickLifestyle7 Style Kemeja Kotak-Kotak Pria Lengan Pendek dan Panjang

7 Style Kemeja Kotak-Kotak Pria Lengan Pendek dan Panjang

Hai Eigerian! Bagi para pria, kemeja kotak-kotak jadi salah satu pilihan outfit yang simpel dan nyaman dikenakan. Kemeja ini bisa dipadukan menjadi outfit formal dan kasual di waktu bersamaan. Kira-kira seperti apa style kemeja kotak-kotak pria yang tepat?

Bagi Eigerian yang hobi hangout bersama teman, bersantai di kafe yang aesthetic, pergi ke kantor hingga kuliah, kemeja kotak-kotak sering jadi style andalan.

Ada beberapa bahan yang biasa dipakai untuk kemeja pria. Mulai dari bahan katun, oxford, satin, flanel, denim, dan masih banyak lagi. Setiap bahan punya karakteristik masing-masing yang membuat setiap kemeja memiliki banyak variasi.

Ingin tahu rekomendasi style kemeja kotak-kotak pria ala EIGER? Simak sampai akhir, ya!

Baca Juga: 5 Bahan Baju yang Adem, Salah Satunya Dari Bahan Alami

Tips Memakai Kemeja Kotak-Kotak Pria Agar Lebih Stylish

style kemeja kotak-kotak pria
(Foto style kemeja kotak-kotak pria. Sumber: EIGER Adventure)

Kemeja adalah salah satu jenis pakaian yang bisa dipadu-padankan dengan outfit lain. Menariknya, kita bisa mengombinasikan style kemeja kita agar terlihat lebih elegan dan stylish, berikut tipsnya!

1. Gunakan Kemeja Sebagai Outer

Tips pertama yang bisa kita coba yakni menggunakan kemeja sebagai outer. Eigerian bisa menggunakan kemeja kotak-kotak sebagai luaran. Bagian dalamnya, cobalah menggunakan kaos polos warna putih atau hitam.

Jangan lupa untuk melepas setengah atau semua kancing agar terlihat lebih kasual. Eigerian juga bisa menggunakan bawahan celana chino atau celana jeans. Agar lebih keren, lengkapi juga dengan topi dan jam tangan, ya!

2. Padukan Dengan Celana Jeans

Jika Eigerian ingin terlihat maskulin dan sporty, cobalah memadukan kemeja kotak-kotak dengan celana jeans warna biru. Celana jeans sendiri memang sering digunakan untuk berbagai kegiatan.

Perpaduan antara kemeja kotak-kotak dan celana jeans bisa menjadi alternatif outfit harian yang menarik. Eigerian bisa tampil kasual namun tetap rapi dan formal dengan balutan kemeja.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan sneakers atau sepatu boots jika ingin terlihat lebih manly dan menunjukkan sisi elegan.

3. Gulung Lengan Kemeja

gulung lengan kemeja
(Foto outfit kemeja kotak-kotak harian. Sumber: EIGER Adventure)

Menggunakan kemeja lengan pendek dan kemeja lengan panjang yang digulung bisa memberikan look yang berbeda. Kemeja lengan pendek akan tetap terlihat formal, namun kemeja lengan panjang yang digulung akan nampak lebih kasaul.

Eigerian bisa menggulung lengan kemeja kotak-kotak hingga ¾ bagian atau sampai bagian siku. Beberapa kemeja lengan panjang biasanya memiliki kancing di bagian siku agar gulungan lengan tidak turun.

4. Padukan Dengan Jaket Denim

Kemeja kotak-kotak baik lengan pendek atau panjang bisa terlihat lebih sempurna ketika dipadukan dengan jaket denim. Jaket denim sendiri sudah sejak lama jadi pilihan fashion para pria.

Memadukan kemeja dengan jaket denim bisa membuat penampilan kita terlihat lebih maskulin dan sporty. Jangan lupa gunakan sepatu boots atau sepatu kulit jika Eigerian ingin menciptakan tampilan retro yang stylish.

5. Padukan Kemeja Kotak-Kotak dan Rompi

padukan kemeja kotak-kotak dengan rompi
(Foto kemeja kotak-kotak dan rompi. Sumber: EIGER Adventure)

Ingin tampil formal tapi tetap terlihat santai? Eigerian bisa mencoba perpaduan kemeja kotak-kotak dan rompi sebagai outer. Cobalah gunakan rompi rajut atau rompi non-blazer dengan warna-warna yang kontras.

Sebagai contoh, kita bisa menggunakan kemeja kotak-kotak warna gelap dengan rompi warna khaki dan celana chino. Dijamin, Eigerian akan terlihat semakin menarik dan eksentrik!  

6. Gunakan Sweater Sebagai Outer

Jika Eigerian ingin tampil lebih rapi dan menarik, cobalah gunakan kemeja kotak-kotak bersama dengan sweater polos sebagai outer. Dengan begitu, bagian kemeja yang akan terlihat nantinya adalah bagian kerahnya saja.

Paduan antara kemeja kotak-kotak dan sweater bisa memberikan kesan edgy dan stylish yang membuat kita terlihat lebih smart. Setelah pakaian ini bisa kita gunakan sebagai outfit harian untuk bekerja atau sekedar hangout.

7. Pilih Warna Cerah Agar Terlihat Fresh

Ingin terlihat ceria dan fresh dengan kemeja baru yang Eigerian pakai? Style yang satu ini bisa jadi alternatif outfit yang menarik. Kita bisa mengenakan kemeja kotak-kotak bahan katun maupun flanel dengan warna-warna cerah.

Kemudian, cobalah padukan dengan celana panjang atau pendek yang juga berwarna cerah, seperti warna beige, abu muda, atau putih.

Sempurnakan juga penampilan kita dengan memakai sepatu warna putih yang super stylish. Dijamin, Eigerian akan terlihat lebih fresh di tongkrongan! 

Pilihan Kemeja Kotak-Kotak Pria EIGER

pilihan kemeja kotak-kotak EIGER
(Foto style kemeja EIGER. Sumber: EIGER Adventure)

Ada banyak pilihan style kemeja kotak-kotak yang bisa kita pilih untuk berbagai kegiatan. 
Kali ini, EIGER memiliki beragam koleksi kemeja pria yang cocok digunakan untuk outfit harian kita. Cek style kemeja berikut, yuk!

1. EIGER ROCLIGHT SS SHIRT – Rp288.150,-

EIGER ROCLIGHT SS SHIRT
(Foto kemeja EIGER Roclight. Sumber: EIGER Adventure)

Rekomendasi style kemeja kotak-kotak pria yang pertama adalah EIGER Roclight SS Shirt yang hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Blue dan Olive. 

Kemeja yang satu ini dibuat dari bahan katun, nilon, dan spandex yang tetap sejuk meskipun dalam cuaca panas dan lembab.

Pada bagian punggung, terdapat teknologi Tropic Vent yang bisa memberikan sirkulasi udara yang lebih baik sehingga anti gerah. Bahan yang digunakan juga sangat nyaman dan elastis, namun tidak mudah melar.

Pada bagian dada kiri, terdapat saku yang dilengkapi dengan ritsleting untuk menyimpan uang atau barang kecil lain dengan aman. Kemeja ini cocok digunakan untuk berbagai kegiatan, baik formal maupun kasual. 

Cocok bagi kita yang punya mobilitas tinggi namun ingin menggunakan pakaian yang santai dan nyaman.

Baca Juga: 5 Inspirasi Sweater Style yang Bisa Dijadikan Opsi, Klik Di Sini!

2. EIGER X-ROCKTRAIL LS SHIRT – Rp179.500,-

 EIGER X-ROCKTRAIL LS SHIRT
(Foto kemeja EIGER X-Rocktrail. Sumber: EIGER Adventure)

Pilihan berikutnya adalah kemeja X-Rocktrail lengan panjang dengan motif kotak-kotak warna biru yang nyaman digunakan. Kemeja ini terbuat dari bahan katun yang cocok menjadi pilihan untuk berbagai acara.

Menariknya, kemeja X-Rocktrail ini memiliki dua buah saku dengan detail yang unik. Kedua sakunya dilengkapi dengan penutup dan kancing yang bisa menyimpan uang atau barang kecil lainnya dengan aman.

Eigerian bisa memadukan kemeja ini dengan celana chino, jeans, atau celana kargo. Jika ingin tampil kasual, kita juga bisa mengenakan kaos dalam warna putih dan membiarkan kancing kemeja tetap terbuka. Dijamin keren maksimal!

Baca Juga: 5 Inspirasi Sweater Style yang Bisa Dijadikan Opsi, Klik Di Sini!

Selain kemeja, lengkapi juga penampilan kita dengan koleksi produk fashion terbaik dari EIGER agar tampil keren dan menarik.

Eigerian bisa menggunakan berbagai produk fashion EIGER seperti celana, baju, jaket, tas, topi, jam tangan, dan koleksi produk lainnya dengan berbelanja melalui situs Website Eiger Adventure Official.

Proses belanja online di situs web EIGER sangatlah mudah dan nyaman. Didukung dengan berbagai metode pembayaran, seperti paylater, bank transfer, hingga COD. Dapatkan juga harga terbaik dan promo menarik untuk berbagai barang pilihan.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru