HomeTips & TrickLifestyleTas HP: Kegunaan, Tips Memilih, dan Rekomendasi Terbaiknya

Tas HP: Kegunaan, Tips Memilih, dan Rekomendasi Terbaiknya

Tas HP yang keren kini bisa menambah penampilan menjadi semakin terkesan fashionable, lho. Bukan sekadar untuk gaya-gayaan saja, tapi tas HP juga akan membuat HP atau smartphone yang kita bawa tetap aman. Karena di era teknologi seperti sekarang ini mengharuskan kita membawa HP setiap saat, di sinilah peran penting sebuah tas. Dengan menggunakan tas, maka kita tidak akan kerepotan menyimpan HP selama melakukan berbagai aktifitas.

Tapi sebelum memilih tas untuk dibawa, pastikan kita memilih yang tepat, ya! Pastikan tas yang kita pilih sesuai dengan kebutuhan harian. Bahkan kita juga bisa memilih tas yang multifungsi dan tidak merepotkan. Di bawah ini ada beberapa tips memilih tas HP beserta rekomendasinya yang menarik untuk disimak.

Tips Memilih Tas HP Sesuai Kebutuhan

tas hp

Sama halnya memilih tas jenis lainnya, dalam memilih tas HP kita juga harus memastikan bahan tas yang berkualitas. Setiap bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, mulai dari microfiber, kulit sintetis, kulit asli, dan lain sebagainya. Aturannya begini, kalau kita menginginkan tas berkualitas dan tahan lama, sebaiknya pastikan bahan tas berkualitas. Tapi kalau kita ingin memilih tas dari segi desain atau tampilan, kita bisa pilih tas yang dengan varian atau model yang menarik.

Hal lain yang harus diperhatikan sebelum membeli tas HP adalah ukuran dan kompartemen dari tas itu. Kita tentu tidak ingin tas yang dibeli menjadi sia-sia karena kecil atau malah kebesaran sehingga menjadi tidak efisien untuk dibawa, bukan? Jadi, pastikan sebelum membeli, tas yang kita pilih  mempunyai banyak kompartemen yang sangat berguna, seperti adanya slot untuk menyimpan kartu, uang, dan HP tentunya. Dengan banyaknya ruang penyimpanan pada tas, maka akan lebih baik dan memberikan kemudahan bagi kita dalam membawa barang penting lainnya.

Pemilihan motif dan warna juga akan menjadi perhatian tersendiri bagi kita saat menggunakan suatu barang, termasuk juga tas HP. Memang semua warna terlihat bagus, namun setiap orang tentu memiliki selera masing-masing. Oleh karena itu, pilihlah warna dan motif yang paling sesuai dengan selera, ya. Untuk warna netral, kita bisa memilih warna hitam, putih, abu-abu, atau cokelat sebagai pertimbangan. Kita juga bisa memilih warna tas yang cocok dengan pakaian yang akan kita kenakan.

Tips Merawat Tas HP Agar Awet

Supaya tas lebih awet dan tahan lama, berikut ini ada beberapa tips merawat tas HP yang bisa dicoba:

  • Bersihkan tas secara berkala, termasuk saat tas terkena noda. 
  • Hindari menjemur tas secara langsung di bawah sinar matahari, karena bisa membuat warna memudar. Atau jika tas berbahan kulit, maka tas akan mudah rusak.
  • Lalu, simpan tas ponsel di tempat penyimpanan tas yang bersih.
  • Gunakan dust bag supaya kualitas tas tetap terjaga jika tas sedang tidak digunakan.

Baca juga: Mencari Aksesoris Pria untuk Digunakan? Klik Di Sini!

Rekomendasi Tas Terbaik dari Eiger

tas hp

Daripada bingung menerka tas HP terbaik, langsung saja simak rekomendasinya di bawah ini!

  • EIGER HP CASE CODEX GADGET ACCESSORIES. Tas yang satu ini dilengkapi sleeve untuk menampung satu buah smartphone, kantong depan untuk kartu atau benda tipis lainnya, serta tali velcro di bagian belakang phone case untuk dipasang di ikat pinggang.
  • EIGER GRAPHON V.3 PHONE CASE. Tas ini mampu menampung smartphone berukuran 5.5” dan dilengkapi dengan bantalan untuk menjaga smartphone tetap tetap aman.
  • EIGER SCAWBY HORIZONTAL PHONE CASE. Kita bisa menggunakan tas ini sebagai tas selempang dengan tali panjangnya, atau memasangnya pada ikat pinggang. Tas yang satu ini dirancang untuk fleksibilitas dan melengkapi penampilan kita dalam berbagai kegiatan. 
  • EIGER CRAFTER LITE PHONECASE 89 GADGET ACCESSORIES. Tas ini mampu menampung hingga satu buah smartphone berukuran 5.2 dan dilengkapi juga dengan tali velcro di bagian belakang phone case untuk dipasang di ikat pinggang.
  • EIGER VESSEL SLING 1F PHONE POUCH. Dengan desainnya yang simple dan klasik, tas ini mampu menampung smartphone berukuran 6″. Tas ini juga dilengkapi dengan tali velcro di bagian belakang untuk dipasang di ikat pinggang. Jika kita memasang tali yang disediakan, maka phone case ini dapat digunakan sebagai sling pouch.
  • EIGER DISPATCH PHONECASE 1F GADGET ACCESSORIES. Tas ini mampu menampung hingga dua buah ponsel berukuran 6” dan dilengkapi dengan tali velcro di bagian belakang phone case untuk dipasang di ikat pinggang. 

Baca juga: Ini 5 Cara Merawat HP Agar Awet dan Tidak Cepat Rusak

Beberapa rekomendasi tersebut bisa jadi pilihan tas HP terbaik. Kalau Eigerian ingin mencari tas yang berkualitas, tak perlu ragu untuk membelinya di Eiger Adventure Store. Untuk masalah tas yang berkualitas, Eiger memang andalannya. Eigerian bisa membeli segala jenis tas, termasuk tas HP melalui Eiger Adventure Website, atau bisa membelinya langsung melalui store terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru