HomeNews & InfoEIGER CareerKantor Nyaman, Ini Tips Mendekorasi Meja Kerja Kamu!

Kantor Nyaman, Ini Tips Mendekorasi Meja Kerja Kamu!

Jika kamu masuk kategori pekerja kantor, pastilah kamu lebih sering menghabiskan waktu bekerja 8 sampai 9 jam per harinya. Menghabiskan seharian bekerja di depan komputer pastilah sangat melelahkan, meski pada dasarnya pekerjaannya sendiri merupakan hobi, untuk itu kamu butuh kantor nyaman untuk mengerjakan tugas-tugasmu kan?

Ada banyak cara untuk mengatasi kebosanan agar bekerja di kantor nyaman, salah satunya dengan melakukan dekorasi meja kerja. Ada beberapa inspirasi cara menata meja kerja seperti yang dibagikan oleh belessing people berikut ini:

Tipe Meja Kosong

Ternyata, dari sekian banyak pekerja ada juga yang tipe meja kerjanya kosong melompong. Dengan kata lain, tidak ada dekorasi apapun selain dari lembar pekerjaan saat meja tersebut digunakan.

Baca juga: Lowongan kerja Product Designer PT Eigerindo MPI

Tipe Meja Hijau

Source: Pexels photo by Anthony Skhraba

Agar membuat kantor nyaman, sebagian pekerja sangat senang meletakan berbagai dekorasi untuk mejanya seperti tanaman. Tanaman menjadi salah satu pilihan terbaik agar meja terasa asri dan segar, bisa memilih jenis tanaman yang tidak terlalu banyak membutuhkan sinar matahari dan air.

Selain tanaman asli, saat ini ada banyak juga jenis dekorasi tanaman palsu yang menarik untuk diletakkan di meja kerja. Bukan hanya tanaman saja, Eigerian juga bisa menambahkan jenis dekorasi menarik lainnya.

Baca juga: Manfaat Stretching untuk tubuh dan produktivitas kerja

Tipe Meja Seni

Bagi eigerian yang suka kerajinan, tipe meja artsy tentu sangat menarik. Dekorasinya sendiri menggunakan hasil seni yang telah dibuat sendiri, tentunya tipe seni sederhana yang bisa ditempatkan di meja kerja.

Dekorasi yang dimaksud seperti foto favorit (seperti ala pinterest), kata mutiara, istilah pemberi semangat, lukisan favorit, atau hal lainnya yang memberikan kesan seni.

Baca juga: Tips membuat resume terlihat menarik

Tipe Meja Penuh

Tipe kebalikan dari meja kosong, tipe yang satu ini terlalu senang mendekorasi sehingga menerapkan semua yang menarik menurutnya.

Jika Eigerian penggemar seni, namun ingin juga meja terlihat asri, atau juga tertarik mendekorasi dengan benda lain, asal ditempatkan dengan benar, meja kerja akan terlihat tetap menarik dan nyaman tanpa kepenuhan.

Selain membuat kantor nyaman, mendekorasi meja kerja juga bisa meningkatkan produktifitas saat bekerja loh! mengapa? karena saat bekerja otak Eigerian akan ter-refresh secara otomatis saat menikmati tampilan meja kerja, dengan begitu stres atau bosan akibat pekerjaan menumpuk akan sedikit berkurang.

Baca juga: Tetap aman saat WFO, ini tipsnya!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru