HomePromotionEIGER Adventure ClubTukar Poin EAC Sekarang, Dapatkan Produk Incaran

Tukar Poin EAC Sekarang, Dapatkan Produk Incaran

Setelah sepanjang tahun mengumpulkan poin ini saatnya kamu tukarkan Poin EACmu dengan berbagai produk incaran. Tukar poin sekarang, ada promo yang menguntungkan! Cek cara tukar poin EAC lewat artikel ini. 

Berapa Banyak Poin EACmu yang Terkumpul?

EIGER Adventure Club (EAC) yang merupakan program membership dibuat oleh EIGER, memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pengguna setia produk EIGER.

Nah, sebagai member EAC kamu akan mendapatkan poin dari setiap berbelanja produk EIGER favoritmu. Kamu bebas berbelanja produk EIGER sebanyak-banyaknya di website official EIGER, toko EIGER Adventure Store, maupun program EIGERPreneur yang pastinya akan mendapatkan poin. 

Namun poin EAC yang kamu peroleh selama satu tahun akan hangus di akhir tahun. Maka dari itu Eigerian, jangan biarkan poin EACmu hangus ya. Yuk tukarkan poin dan dapatkan produk impianmu.

Jangan Sampai Poinmu Hangus, Tukar Sekarang

Bulan Desember ini adalah kesempatan emas untuk menukarkan poin EAC yang telah kamu kumpulkan. Karena bulan ini EIGER Adventure Club menghadirkan Promo Spesial Voucher Akhir Tahun yang sayang untuk dilewatkan.

  • 10.000 Poin EAC dapat ditukarkan dengan voucher potongan harga 25 ribu.
  • 35.000 Poin EAC dapat ditukarkan dengan voucher potongan harga 50 ribu.
  • 75.000 Poin EAC dapat ditukarkan Tukarkan dengan voucher potongan harga 100 ribu.
  • 150.000 Poin EAC dapat ditukarkan dengan voucher potongan harga 200 ribu.
  • 400.000 Poin EAC dapat ditukarkan Tukarkan dengan voucher potongan harga 500 ribu.
  • 800.000 Poin EAC 800 dapat ditukarkan dengan voucher potongan harga 1 juta.

Syarat Mudah, Keuntungan Lebih!

Sssstt, yang lebih menarik lagi, minimal transaksinya hanya senilai nominal voucher ditambah Rp10,000! Artinya, jika kamu memiliki voucher senilai Rp25,000, kamu hanya perlu berbelanja senilai minimal Rp35,000. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk meninggalkan poin EAC hangus!

Buruan Tukarkan Poin EAC Sebelum 31 Desember 2023!

Tunggu apa lagi? Daripada poin EAC kamu hangus, buruan tukarkan poin-poin tersebut dengan voucher belanja EIGER sekarang juga! Ingat, promo spesial ini berlaku hingga 31 Desember 2023, jadi pastikan Eigerian memanfaatkannya sebelum waktu berakhir.

Terdapat beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan, jadi pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan secara lengkap sebelum melakukan penukaran poin. Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan nikmati akhir tahun dengan lebih banyak barang EIGER favoritmu!

Tunjukkan bahwa kamu adalah bagian dari komunitas EIGER yang penuh petualangan dengan menukarkan poin EAC kamu sekarang juga! Raih keuntungan lebih dengan Promo Spesial Voucher Akhir Tahun dari EIGER Adventure Club.

Belanja Lebih Untung dengan Jadi Member

Belanja produk EIGER kebanggaan kamu jadi lebih seru dan menguntungkan dengan mendapatkan poin dan upgrade level di EIGER Adventure Club. Kunjungi club.eigeradventure.comsekarang juga untuk daftar menjadi member EAC dan temukan juga informasi seputar memberEAC. 

Belanja nyaman, pasti dapat untung. Temukan juga berbagai kebutuhanmu di website resmi EIGER Adventure ya. Belanja EIGER resmi disini, dapatkan harga terbaiknya. Siap kirim kemanapun, tanpa ongkos tambahan! Dengan customer service yang responsif 24 jam, kamu bisa bebas tanyakan info produk, diskon atau hal lainya. Makin tambah mudah juga dengan berbagai metode pembayaran loh! Checkout sekarang dan dapatkan poin member EAC!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru