HomeProduct ReviewProduct HighlightRekomendasi Produk EIGER Mountaineering yang Cocok Dipakai Sehari-hari

Rekomendasi Produk EIGER Mountaineering yang Cocok Dipakai Sehari-hari

Sebelum membahas tentang apa saja rekomendasi produk EIGER Mountaineering yang cocok untuk dipakai sehari-hari, sebelumnya Eigerian harus ketahui bahwa saat ini EIGER memiliki tiga kategori produk yang telah disesuaikan dengan jenis aktivitas dan kebutuhannya dalam berkegiatan di outdoor.

Mountaineering yang berorientasi pada kegiatan pendakian gunung, Riding yang berorientasi pada penjelajahan sepeda motor, serta Lifestyle 1989 yang berorientasi pada gaya hidup pencinta kegiatan outdoor.

Nah, selain buat mendukung aktivitas saat berkegiatan di outdoor, produk-produk EIGER Mountaineering juga bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari, lho Eigerian. Fitur dan material yang disematkan dalam produknya tentu akan memberikan kenyamanan saat berkegiatan sehari-hari.

Mau tahu apa saja rekomendasi produk EIGER Mountaineering yang bisa dipakai untuk sehari-hari?

Rekomendasi Produk EIGER Mountaineering untuk Aktivitas Sehari-hari

Ayo, catat produk-produk di bawah, lalu mix and match rekomendasi produk EIGER Mountaineering di bawah ini buat gaya sehari-hari kamu!

1. Jaket dengan fitur warmer untuk kehangatan dan kenyamanan

Eigerian yang selalu bepergian menggunakan jaket, kamu bisa pilih jaket di atas untuk menambah kesan kasual dan pastinya tetap nyaman digunakan sehari-hari. Kedua jaket ini merupakan jaket warmer sehingga mampu memberikan kehangatan dan cocok dipakai saat bepergian atau berkegiatan di luar ruangan.

Mensvanaseeker Warmer Jacket terbuat dari bahan polar fleece yang lembut, sementara Salamanca Pullover terbuat dari cotton polyester. Keduanya telah dilengkapi dengan bukaan ritsleting, serta terdapat dua saku pada sisi kanan dan kiri jaket.

Punya banyak pilihan warna, tinggal sesuaikan dengan selera kamu dan padukan dengan celana favorit, kamu pun siap beraktivitas!

2. T-Shirt dengan bahan yang nyaman untuk tampilan kasual

Tampil kasual saat beraktivitas sehari-hari menggunakan kaus dari EIGER Mountaineering. Salah satunya adalah Rainy Graphic LS Tees dan Entire Mulch yang terbuat dari material cotton single jersey 24 dan cotton combed 24 sehingga nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Rainy Graphic LS Tees hadir dengan model lengan panjang yang dilengkapi dengan sablon grafis yang menggambarkan keindahan alam saat hujan, serta Entire Mulch dirancang dengan motif grafis yang cocok melengkapi gaya kasual Eigerian.

Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari S hingga XXXL, kaus ini juga memiliki dua pilihan warna berbeda, yaitu Rainy Graphic LS Tees dengan pilihan black dan navy, serta Entire Mulch dengan pilihan warna blue dan white.

3. Celana panjang dan pendek yang stylish dan berdaya tahan kuat

Celana dari EIGER Mountaineering hadir dengan berbagai fitur yang mampu mendukung setiap pergerakan saat berada di alam bebas. Namun, produknya juga bisa kamu gunakan saat berkegiatan sehari-hari, apalagi buat kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Di antaranya adalah Azonic Light Pants 1.0 yang dilengkapi dengan teknologi Tropic Dry, sehingga cepat kering dan memberikan kenyamanan yang maksimal. Selain cocok buat dipakai saat running atau camping karena bahannya yang elastis, celana yang terbuat dari bahan spandex ini juga nyaman dipakai sehari-hari, lho.

Untuk wanita, Eigerian bisa pilih Womens Neo Climb Short yang terbuat dari bahan yang nyaman dan elastis. Celana ini bisa digunakan untuk aktivitas climbing dengan fitur loop pada bagian belakang celana, selain itu celana ini juga dilengkapi dengan banyak saku sehingga cocok dipakai untuk beraktivitas sehari-hari.

Baca juga: Rekomendasi Outfit Naik Gunung Ala Abex, Apa Saja?

4. Sepatu dengan berbagai fitur yang nyaman dipakai seharian

Rekomendasi produk EIGER Mountaineering

Siapa yang sudah punya koleksi sepatu dari EIGER Mountaineering? Kalau Eigerian punya sepatu dengan model low cut, kamu bisa gunakan sepatu tersebut untuk beraktivitas sehari-hari, lho. Pastikan sepatu yang kamu pakai pas di kaki dan nyaman buat dipakai seharian, ya.

Berikut ini adalah dua produk sepatu yang bisa memberikan kenyamanan pada kaki saat berkegiatan, seperti Gyrfalcon Women Shoes dan Ardonix Shoes. Gyrfalcon Women Shoes cocok digunakan untuk olahraga lari dan pemakaian harian. Memiliki bobot yang ringan, daya evaporasi yang tinggi, daya cengkeram yang kuat, serta fleksibilitas yang baik sehingga nyaman digunakan.

Sementara itu, Ardonix Shoes cocok buat kamu yang suka gaya klasik karena sepatu ini terbuat dari Nubuck Leather. Memiliki sistem konstruksi gusset untuk mencegah masuknya batu-batu kecil ke dalam sepatu, sepatu ini juga bisa dipakai untuk hiking ringan dan pemakaian harian.

5. Tas untuk membawa seluruh barang bawaan sehari-hari

Rekomendasi produk EIGER Mountaineering

Produk tas dari EIGER Mountaineering memiliki berbagai macam model, warna, hingga ukuran yang bisa jadi pilihan untuk menemanimu berkegiatan sehari-hari. Sesuaikanlah dengan kebutuhan, fungsi, serta gayamu agar tetap stylish.

Eigerian yang suka menggunakan tas model ransel, kamu bisa pilih Escapade 20. Tas ini hadir dengan bukaan roll-top yang dilengkapi dengan banyak saku, termasuk saku dalam untuk menyimpan dokumen, serta akses cepat. Memiliki kapasitas 20 liter, tas ini memiliki tiga pilihan warna, yaitu black, olive, dan maroon.

Kalau Eigerian lebih menyukai tas dengan model selempang, Cascade 1.0 WS juga bisa jadi pilihan. Tas ini memiliki satu kompartemen utama dengan saku dalam untuk menyimpan barang-barang esensial, serta terdapat saku depan dan belakang untuk menyimpan barang yang sering diakses. Tersedia dalam warna grey, dark grey, dan purple, yang mana nih favorit kamu?

6. Tambahkan aksesori favorit untuk gaya terbaikmu

Rekomendasi produk EIGER Mountaineering

Rasanya kurang lengkap kalau bepergian tidak memakai aksesori, seperti jam tangan atau tas kecil dari EIGER Mountaineering. Buat kamu yang suka memakai jam tangan, Eigerian bisa memilih Ataca 4.1. Jam tangan tipe digital ini cocok untuk melengkapi gaya sehari-hari kamu yang dilengkapi dengan fitur stopwatch dan kalender. Tersedia dalam warna black dan green.

Tak hanya itu, Eigerian juga bisa gunakan Toucan 2.0 Wallet buat kamu yang suka membawa barang-barang kecil, seperti handphone, kartu, koin, dan lainnya. Hadir dengan tali prusik yang membuatnya nyaman diselempangkan. Ayo, pilih warna favorit kamu, black atau navy?

Baca juga: Pilihan Outfit Jalan Santai ala EIGER dan Tips Padu Padannya

Pilih outfit favorit kamu dari EIGER Mountaineering

Ayo lengkapi outfit, aksesori, dan perlengkapan sehari-hari lainnya dari EIGER Mountaineering. Eigerian bisa memilih jaket, kaus, celana, sepatu, hingga tas yang sesuai dengan selera dan gayamu dengan melihat langsung produk-produknya di EIGER Adventure Store yang ada di kotamu.

Untuk memudahkan kamu berbelanja, Eigerian juga bisa mengunjungi website EIGER Adventure Store dan marketplace resmi EIGER. Dapatkan gratis ongkir, produk yang original, pembayaran dengan banyak metode, serta promo menarik lainnya lewat pembelian online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru