HomePromotionOnlinePerlengkapan Kemah Mulai dari Rp 8.000an Aja di Promo EIGER 8.8!

Perlengkapan Kemah Mulai dari Rp 8.000an Aja di Promo EIGER 8.8!

Bosan dengan hiruk pikuk keramaian kota? Ini saatnya kamu kembali jelajahi alam! Yuk rencanakan trip bersama teman, keluarga atau orang terkasih. Ngga perlu bingung, mumpung ada promo EIGER 8.8 kini kamu bisa dapatkan perlengkapan berkemah mulai dari 8.000an aja. Yuk cek promonya! 

Ada Promo Apa di EIGER 8.8?

Spesial hanya di promo EIGER 8.8 dapatkan berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan belanja di website resmi EIGER Adventure. 

Isi segera keranjang belanjaanmu, dan checkout hari ini di promo 8.8 EIGER. Ada potongan harga juga gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Dapatkan juga kode vouchernya agar belanja perlengkapan kemah jadi lebih hemat.   

  1. Produk Pilihan Diskon Sampai 70%

Pilih produk EIGER incaranmu dan dapatkan diskon sampai 70%. Tambahan extra potongan 5% di jam  jam 12.00-14.00 siang  dan 19.00-24.00 malam. Promo ini hanya bisa kamu dapatkan di tanggal 8 Agustus 2023. 

  1. Gratis Ongkos Kirim

Ragu belanja karena ada ongkos kirim? Ngga perlu khawatir, kini belanja lewat website resmi EIGER Adventure kamu bisa mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Jangan ragu, check out sekarang.

  1. Ada Extra Voucher 

Cuma di hari ini, 8 Agustus 2023 kamu bisa dapatkan voucher extra potongan Rp 80.000 dengan menyematkan kode voucher EXTRA80 untuk pembelanjaan minimal Rp 880.000 dan EXTRA8  untuk potongan Rp 8.000 tanpa minimal pembelian. 

  1. Beli Dua Lebih Hemat! 

Tambah lagi diskon mu dengan beli lebih dari dua produk, promo ini berlaku dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 10 Agustus 2023. Beli untuk teman, keluarga atau orang terkasih produk EIGER terpilih, dapatkan diskon tambahan 5%. 

  1. Crazy Price, Mulai dari Rp 8.000

Lewat promosi kali ini, EIGER akan bagikan berbagai perlengkapan kemah pilihan mulai dari tenda, sleeping bag, carrier dengan harga yang fantastis. Hanya dengan Rp 8.000an aja, kamu bisa dapatkan berbagai kebutuhan berkemah. Simak terus info crazy pricenya lewat instagram resmi @eigeradventurecom.

Yuk Jadi Top Spender

Promo EIGER 8.8

Mau dapat kesempatan belanja gratis sampai Rp 8.000.000? Dapatkan kesempatan ini sekarang hanya di promo 8.8.  Gampang banget loh Eigerian, dengan hanya belanja produk EIGER di website resmi www.eigeradventure.com kamu bisa dapat hadiah berupa voucher belanja.

Checkout produk EIGER favoritmu sebanyak-banyaknya dari tanggal 1-10 Agustus 2023, dapatkan hadiah voucher belanja. Bagi pemenang yang beruntung akan diumumkan melalui instagram story @eigeradventurecom. 

Yuk belanja EIGER sebanyak-banyaknya di promo EIGER 8.8. Jangan lewatkan promo singkat ini, checkout sebanyak-banyaknya sekarang!

Catat Kode Vouchernya Disini!

Promo EIGER 8.8 adalah waktu yang pas untuk belanja berbagai kebutuhanmu, karena kini kamu bisa belanja perlengkapan outdoor dengan lebih hemat. Caranya mudah, sematkan kode voucher ini dan dapatkan potongan harganya.

  • AGT15 untuk potongan belanja Rp 15.000 minimal belanja Rp 350.000
  • AGT25 untuk potongan belanja Rp 25.000 minimal belanja Rp 500.000
  • AGT50 untuk potongan belanja Rp 50.000 minimal belanja Rp 750.000
  • AGT100 untuk potongan belanja Rp 100.000 minimal belanja Rp 1.000.000

Sematkan kode voucher ini saat checkout di website resmi EIGER Adventure dan dapatkan potongan harga untuk pembelanjaanmu. Kode promo ini hanya berlaku sampai akhir bulan ini, belanja sekarang juga!

Give Away Voucher Belanja Gratis! 

Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja EIGER total Rp 800.000 untuk 8 orang di promo EIGER 8.8. Ketentuanya mudah, yuk ikuti cara dibawah ini:

  1. Subscribe BLOG Resmi EIGER Adventure 
  2. Cari artikel favoritmu di Blog EIGER
  3. Sematkan link artikel favorit dari blog EIGER di kolom komentar artikel ini. Ceritakan informasi apa yang bisa kamu dapatkan dari artikel tersebut.  
  4. Tulis komentarmu dengan format sebagai berikut:

Nama akun instagram_Link artikel favorit_komentar

Contoh: 

Willy879_https://blog.eigeradventure.com/fotografi-alam/ Lewat artikel ini saya jadi bisa banyak belajar banyak tentang fotografi, ada banyak tips dan trik menarik yang bisa saya lakukan jika ingin mengabadikan momen lewat foto. 

Ikutan sekarang juga karena periode giveaway ini diperpanjang sampai tanggal 17 Agustus 2023. 

Baca Juga: 4 Cara Memilih Teman Traveling Paling Tepat, Jadi Lebih Seru!

Jangan Lewatkan Promonya, Belanja Sekarang! 

Tertarik dengan promonya?  Belanja EIGER sekarang lewat website resmi di eigeradventure.com. Dapatkan produk original dengan kualitas terbaik.  Untuk informasi program dan promo kamu bisa dapatkan di website resmi eigeradventure.com. Selamat berbelanja, Eigerian!

7 COMMENTS

  1. @tommyarychas_ https://blog.eigeradventure.com/jarak-aman-berkendara/ salah satu favorit artikel tentang safety ridding saat berkendara ini sangat penting untuk mengurangi meminimalisir kecelakaan karena pengetahuan tentang berkendara yang aman dalam mengatur jarak apa lagi ketika touring rombongan ini sangat penting untuk dipahami bikers biasanya untuk perjalanan touring rombongan selalu memperhatikan jarak sesama teman untuk saling menjaga posisi depan dan belakangnya seperti bisa dilakukan jarak zigzag misalkan no 1 sebelah kiri no 2 kanan dan seterusnya berurutan untuk bisa menjaga jarak kecepatan dan pandangan tidak terganggu.

  2. donymarlyms_ https://blog.eigeradventure.com/cara-membaca-kompas/ Lewat artikel ini saya jadi tahu bagaimana arti dari bernavigasi menggunakan kompas. Mulai dari penjelasan yang sangat membantu sekali seperti bagian-bagian pada kompas ditambah fungsinya. Terus ada juga cara membaca kompas mulai dari awal sampai akhir (step by step) sangat mudah dipahami tips dan langkah-langkahnya. Ditambah peta penggunaan kompas ini sangat membantu sekali ketika berkegiatan di alam bebas agar tidak tersesat apalagi sampai masuk ke dalam kondisi survival. Walau udah banyak teknologi seperti alat,aplikasi GPS/tracker dsb, penggunaan kompas ini walaupun dasar tapi sampai saat ini masih relate dan dibutuhkan. Bisa saja teknologi itu mengalami kendala seperti hilang sinyal, habis baterai, rusak dsb.

  3. elaamalia_fajrina_ https://blog.eigeradventure.com/piknik-di-pantai/ Sebagai pecinta pantai sejati, artikel ini yang menurut saya paling bermanfaat. Tips dari penulis membantu saya lebih mampu mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Persiapan fisik, persiapan bekal, persiapan lain yang kadang saya suka lalai. Hal-hal kecil kadang suka terlupakan, padahal keberadaannya sangat penting. Saran outfit buat mantai juga berguna banget, jadi tetap berpenampilan menarik dalam keadaan aman dan nyaman. Dengan membaca artikel tersebut saya jadi bisa MANTAI DENGAN SANTAI. hehe yuk mantai yuk Eigerian

  4. dadangabdulazis_ https://blog.eigeradventure.com/mengenal-altitude-sickness-penyakit-yang-sering-menghantui-pendaki/ Ya begitulah, sebagai pendaki pemula kita wajib rajin baca dan bertanya. Karena sejatinya yang menyebabkan banyaknya hal fatal dijalur pendakian disebabkan oleh kurangnya pemahaman dan persiapan oleh pendaki.
    Artikel ini salah satu yang saya rasa paling bermanfaat. Altitude Mountain Sickness yang lebih populer dengan sebutan AMS merupakan bahaya yang sangat berpotensi menyebabkan hal yang tidak diinginkan ketika mendaki.
    Banyak faktor yang menyebabkan AMS bisa terjadi, seperti pola makan yang salah, kelelahan ataupun udara yang terlampau dingin. Namun dari semua faktor tersebut, yang paling fatal adalah kurangnya persiapan dari pendaki itu sendiri. Fisik yang kurang fit, fikiran yang kurang tenang ataupun peralatan pendakian yang tidak kompatibel untuk digunakan dialam terbuka.
    Potensi terjadinya AMS sebenarnya bisa diminimalisir dengan melakukan persiapan yang matang dan peralatan yang memadai. EIGER tentu saja bisa menjadi pilihan untuk melengkapi alat pendakian kita. Mulai dari tenda, sleeping bag, jaket dan lain sebagainya tentu sudah teruji kualitasnya dan bisa memberikan kita rasa aman dan nyaman ketika melakukan pendakian.
    Intinya, matangnya persiapan akan membuat kita tenang melakukan pendakian serta pulang dengan selamat tanpa ada hal yang tidak diinginkan.

  5. nurock__ https://blog.eigeradventure.com/cara-menghemat-bbm/ kenapa saya pilih artikel ini, yap karena hampir setiap minggu saya dan keluarga riding ke tempat wisata, terutama yang memiliki camp area
    dari artikel ini saya ambil pelajarannya, terutama barang bawaan saat motocamp. kali ini saya dan keluarga beralih ke perlengkapan ultralight dengan beban dan dimensi jauh lebih kecil dibanding perlengakapn/peralatan kemping kami sebelumnya. diluar mengurangi konsumsi bensin, juga membuat bawaan kami lebih efisien tanpa mengurangi kegunaan barang tersebut. dan jelas, lebih menghemat pengeluaran di segi bahan bakar. untuk tips & trik hemat BBM lainnya mungkin sudah pernah kami terapkan sebelumnya. dan 1 lagi artikel yang saya sukai adalah tulisan saya sendiri ttg cerita riding bersama keluarga, saya hanya ingin sedikit sharing tips & trik riding bersama anak saya (balita), mudah2n bermanfaat bagi semua orang tua yg hobi riding tanpa meninggalkan anak dirumah https://blog.eigeradventure.com/cerita-eigerian-banyak-cerita-riding-bersama-keluarga/

  6. idaparida1011_ https://blog.eigeradventure.com/outfit-ke-kebun-binatang/ Jalan-jalan kok pake kaos Eiger mountaineering? Emang boleh?
    Boleh dong, pakaian mountaineering juga keren lho. Bahannya sudah pasti nyaman, style-nya juga kece, pilihannya juga banyak untuk di mix and match. Pilihan yang ditawarkan Eiger juga sangat variatif, tinggal bagaimana kita bisa menyesuaikannya dengan selera kita agar bisa tampil kece dengan outfit mountaineering dari Eiger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru