HomeTips & TrickLifestyle10 Rekomendasi Tas Ransel Pria Untuk Eigerian

10 Rekomendasi Tas Ransel Pria Untuk Eigerian

Tas ransel merupakan item yang wajib dimiliki semua orang. Pasalnya, jenis tas ini bisa memuat banyak barang dan lebih ergonomis saat dibawa. Tas ransel memiliki berbagai ukuran dan model yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Jika ingin menggunakan tas ransel untuk ke kantor, maka kita bisa memilih ransel yang memiliki kompartemen laptop. Jika butuh ransel untuk traveling, maka kita bisa memilih jenis tas carrier atau ransel lipat.

Karena kepraktisannya, banyak orang lebih menyukai menggunakan ransel ketimbang tas jinjing. 

Pasalnya, sebagian tas ransel memiliki banyak saku tambahan dan dilengkapi dengan rain cover yang bisa melindungi tas dari hujan ringan dan cipratan air.

Bahkan, ada tas ransel yang dibuat dari material tahan air. Ingin tahu apa saja rekomendasi tas ransel pria terbaik dan original? Simak daftarnya berikut ini, ya!

Baca Juga: 5 Alternatif Kado Untuk Cowok yang Menarik dan Berkesan

Rekomendasi Tas Ransel Pria Terbaik

rekomendasi tas ransel pria
(Foto tas ransel EIGER. Sumber: EIGER Adventure)

Mulai dari ransel lipat sampai ransel khusus traveling, berikut rekomendasi tas ransel yang cocok untuk Eigerian!

1. EIGER TRIBUTE FOLDABLE PACK – Rp283.900,00

rekomendasi tas ransel pria
(Foto tas EIGER Tribute Foldable Pack. Sumber: EIGER Adventure)

Rekomendasi tas ransel pria pertama adalah EIGER Tribute Foldable Pack. Sesuai namanya, tas ransel kecil ini bisa dilipat sehingga lebih praktis dan hemat ruang.

Ransel lipat berkapasitas 15L ini cukup untuk membawa barang-barang esensial seperti buku catatan, ponsel, botol minum, kotak makan, payung, dan sebagainya.

Tas ransel ini dibuat dari material polyester yang cukup kuat dan tidak mudah sobek. Tas ini punya satu kompartemen utama, satu saku di bagian depan, dan dua saku tambahan di samping untuk menyimpan botol minum.

2. EIGER HYRAX 25 – Rp530.900,00

EIGER Hyrax
(Foto tas EIGER Hyrax. Sumber: EIGER Adventure)

Rekomendasi tas ransel pria yang kedua adalah EIGER Hyrax yang memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 25L. 

Tas ransel ini memiliki kompartemen khusus untuk menyimpan laptop ukuran 15,6”, sehingga cocok digunakan untuk ngantor atau kuliah.

Tas ransel ini memiliki satu kompartemen utama untuk menyimpan banyak barang, satu saku depan dengan organizer, dan dua saku samping untuk menyimpan botol minum.

Menariknya, tas ransel ini memiliki aksen warna reflektif yang mampu memantulkan cahaya dalam keadaan gelap atau malam hari, sehingga cocok digunakan saat berkendara atau traveling.

Baca Juga: 5 Ide Kombinasi Urban Style yang Kekinian, Simak di Sini!

3. EIGER KANAWA COMMUTE 20 – Rp463.900,00

rekomendasi tas ransel pria
(Foto tas EIGER Kanawa. Sumber: EIGER Adventure)

Tas ransel Kanawa ini memiliki kapasitas penyimpanan 20L dan dirancang untuk kegiatan sehari-hari, seperti bekerja atau kuliah.

Tas ransel ini memiliki kompartemen utama dengan saku khusus laptop yang memiliki bantalan yang cukup empuk. Saku utamanya bisa menyimpan laptop ukuran 15” dan barang-barang lainnya.

Menariknya, ransel ini memiliki saku samping yang bisa diperluas untuk menyimpan botol air, sehingga kita bisa membawa botol air ukuran besar dengan aman.

4. EIGER MACACA 18 – Rp264.900,00

EIGER Macaca
(Foto tas EIGER Macaca. Sumber: EIGER Adventure)

Tas ransel Macaca 18 adalah ransel yang dirancang untuk aktivitas sekolah dan kegiatan sehari-hari yang mampu menyimpan cukup barang. tas ini memiliki kapasitas penyimpanan 18L pada kompartemen utamanya.

Selain itu, terdapat satu sekat di bagian dalam untuk menyimpan dokumen atau map. Untuk penggunaan harian, tas ransel Macaca ini cukup ideal karena juga dilengkapi saku depan yang cukup besar dan dua saku samping.

5. EIGER Z-KINGFISHER LITE – Rp93.900,00

EIGER Z-Kingfisher
(Foto tas EIGER Z-Kingfisher. Sumber: EIGER Adventure)

Jika Eigerian ingin rekreasi keliling kota dan membawa cukup banyak barang, maka tas ransel Kingfisher ini bisa jadi pilihan terbaik.

Pasalnya, ransel mini ini memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar dari tas selempang, namun tetap praktis dan ringan. Tas ransel ini bisa menyimpan berbagai barang esensial seperti ponsel, dompet, botol minum, payung, hingga kamera.

Tas ransel ini tersedia dalam pilihan warna oranye, ungu, biru, dan hijau yang tampak stylish.

Baca Juga: 5 Ide Outfit Ngampus dari EIGER, Kekinian Abis!

6. EIGER TRIBUTE CUBE SACK – Rp169.000,00

rekomendasi tas ransel pria
(Foto tas EIGER Tribute Cube. Sumber: EIGER Adventure)

Jika Eigerian sedang mencari tas ransel yang cocok untuk traveling, maka tas EIGER Tribute Cube Sack ini bisa jadi pilihan yang ideal.

Tas ransel ini dapat menyimpan pakaian dan barang-barang lain dengan rapi dan aman. Tas ini punya bobot yang cukup ringan dan dilengkapi dengan dua kompartemen utama.

Dengan begitu, kita jadi bisa memisahkan jenis pakaian dengan barang-barang lain. Tas ini juga memiliki bukaan yang lebar, sehingga memudahkan kita untuk mengambil dan menyimpan banyak barang.

7. EIGER DIARO LITE 19 – Rp369.000,00

EIGER Diaro Lite
(Foto tas EIGER Diaro Lite. Sumber: EIGER Adventure)

Tas ransel yang satu ini sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari ngantor, kuliah, hingga traveling.

Tas ransel berkapasitas 19L ini memiliki kompartemen utama dengan bukaan yang luas, sehingga memudahkan kita dalam menyimpang barang. pada bagian depan, terdapat satu saku dengan organizer untuk menyimpan barang ukuran kecil.

Pada bagian samping, terdapat dua saku untuk menyimpan botol air, hand sanitizer, dan barang kecil lainnya.

Baca Juga: 5 Inspirasi OOTD Celana Abu Abu untuk Pria dan Wanita

8. EIGER X-LINNEA 25 – Rp568.900,00

EIGER X-Linnea
(Foto tas EIGER X-Linnea. Sumber: EIGER Adventure)

Apakah Eigerian mencari tas ransel serbaguna untuk ngantor dan traveling? Kalau iya, ransel EIGER X-Linnea ini wajib masuk keranjang belanja!

Tas ransel ini mampu memuat laptop ukuran 15” di dalam kompartemen utamanya. Selain itu, tas ransel ini memiliki desain yang sangat keren ala tas outdoor atau semi carrier.

Maka dari itu, ransel ini menggunakan material yang kuat dan tidak mudah sobek. Menariknya lagi, tali bahunya dirancang dengan ergonomis agar nyaman saat dipakai.

9. EIGER SUNBEAR 19 – Rp409.000,00

EIGER Sunbear
(Foto tas EIGER Sunbear. Sumber: EIGER Adventure)

Tas ransel Sunbear ini cukup nyaman dan ergonomis untuk digunakan ke tempat kerja atau sekolah. Tas ransel ini punya satu kompartemen utama yang cukup untuk menyimpan buku, dokumen, dan barang lainnya.

Selain itu, terdapat satu saku depan yang juga bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil. Menariknya, tas ransel ini punya desain yang sporty dan elegan untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga: 5 Style Outfit Kondangan Pria Outdoor yang Nyaman untuk Digunakan

10. EIGER X-TAS SIAGA BENCANA – Rp499.000,00

EIGER Siaga Bencana
(Foto tas EIGER Siaga Bencana. Sumber: EIGER Adventure)

Untuk menghadapi situasi darurat seperti bencana alam, Eiger juga menghadirkan tas siaga bencana yang dapat menyimpan barang-barang kebutuhan dasar untuk survival, seperti pakaian, obat-obatan, dan perlengkapan lain.

Terlebih lagi, pada akhir tahun ini hingga bulan Januari, cuaca sebagian wilayah di Indonesia diprediksi hujan lebat dan berpotensi banjir. Memiliki tas siaga bencana sebagai langkah antisipasi merupakan hal penting yang perlu kita lakukan.

Tas ransel siaga bencana dari EIGER ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar, memiliki banyak saku tambahan, dan memiliki aksen reflektif dengan warna mencolok.

Eigerian bisa menemukan dan membeli tas ransel pria serta perlengkapan outdoor dan traveling lainnya melalui situs website EIGER Adventure Official.

Proses belanja online di situs web EIGER sangatlah mudah dan nyaman. Didukung dengan berbagai metode pembayaran, seperti paylater, bank transfer, hingga COD. Dapatkan juga harga terbaik dan promo menarik untuk berbagai barang pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru