HomeTips & TrickTravelingRekomendasi Outfit Liburan ke Nepal Ala Abex

Rekomendasi Outfit Liburan ke Nepal Ala Abex

Nepal merupakan negara yang terletak di antara daratan Asia Selatan dan berbatasan dengan sebelah utara Republik Rakyat Tiongkok serta India sebelah barat, timur, dan selatan. Negara ini menjadi salah satu negara yang sering dikunjungi untuk berlibur.

Saat liburan ke Nepal, kamu tentu membutuhkan rekomendasi outfit berikut ini. Selain sering dijadikan sebagai negara untuk berlibur, Nepal juga dijuluki Negeri 1000 kuil dengan pegunungan yang menakjubkan di sekitarnya. 

Thamel Kathmandu menjadi salah satu tujuan wisata yang dikunjungi oleh Abex saat di Nepal. Thamel telah menjadi pusat industri pariwisata di Kathmandu selama empat dekade lebih.

Selain itu, Thamel juga terkenal dengan gang-gang sempitnya yang dipenuhi dengan berbagai toko dan pedagang. 

Adapun barang yang dijual di Thamel, yaitu makananan, sayur/buah segar, kue kering, perlengkapan trekking, perlengkapan jalan kaki, musik, DVD, kerajinan tangan, cendera mata, bahan wol, dan pakaian.

Agen perjalanan, toko kelontong kecil, hotel melati, restoran, pub dan klub juga berjejer di jalanan. Mobil, becak, kendaraan roda dua dan taksi melintasi jalan-jalan sempit ini bersama ratusan pejalan kaki.

Terdapat sejumlah restoran di Thamel yang menyajikan masakan tradisional dan kontinental. Daerah ini ini juga bisa menjadi tempat basecamp bagi para pendaki gunung. Thamel memiliki toko perlengkapan pendakian gunung yang beragam, tempat penukaran uang asing, toko telepon seluler, dan berbagai agen perjalanan serta wisma.

Rekomendasi Outfit Liburan ke Nepal Ala Abex

Saat ke Nepal, Abex dan timnya pergi ke Thamel Kathmandu, Nepal. Tempat wisata yang dikunjungi oleh mereka, di antaranya Budhanath Stupa, Bhaktapur, dan Pashupatinath

Kalau kamu mau pergi liburan ke Nepal, bisa menggunakan rekomendasi outfit liburan berikut ini.

Baca juga: 5 Wisata Bahari di Sulawesi Tenggara & Ide Outfit yang Kece

1. EIGER Serena Vest

Saat sedang ke Nepal, Abex dan tim memakai Serena Vest berwarna cream. Vest ini memiliki bahan nilon yang ringan, memiliki fitur water-repellent, saku utility untuk menyimpan peralatan esensial, dan detail dengan aksen outdoor. Serena Vest siap menjadi partner andalan kamu, baik saat traveling atau camping dengan tambahan sentuhan gorpcore pada style harianmu. 

2. EIGER Armma Sweater

Armma Sweater siap melengkapi style beraktivitasmu! Sweater ini memiliki gabungan dari motif abstrak dan warna yang vibran. Dengan memakai Armma Sweater, mix and match koleksi kapsul Let it Out kamu akan semakin lengkap!

3. EIGER Trouvis Bucket Hat WS

Waktu ke Nepal, Abex pakai Trouvis Bucket Hat warna lime. Trouvis adalah topi wanita bergaya bucket dengan dua sisi yang dapat dibalik. Memiliki varian warna yang terdiri dari lime, light blue, navy, dan pink.

Baca juga: 8 Tips Aman Foto Prewedding Outdoor dan Ide Outfitnya

4. EIGER Vivvie Tank Top

Outfit liburan ke nepal

Selain memakai Armma Sweater, Abex juga memakai Tank Top Vivvie. Tank Top koleksi kapsul Let It Out ini terbuat dari bahan katun rib dan hadir dengan potongan curved yang akan menunjang gaya kasual kamu. 

5. EIGER Nomi Cargo Skirt

Outfit liburan ke nepal

Abex pakai Nomi Cargo Skirt waktu jalan-jalan ke Boudanath Stupa. Menyusuri lokasi wisata ini, memang paling cocok dengan Nomi Cargo. Cargo ini memiliki bagian bawah yang bisa dilepas pasang dan membuatmu bisa mengubah panjang rok ini menjadi lebih pendek atau panjang sesuai dengan yang kamu inginkan.

Berkelana ke Nepal pakai EIGER!

Nah, itulah rekomendasi outfit liburan ke Nepal. Biar traveling ke Nepal semakin seru, kamu bisa memakai produk EIGER.

Ayo belanja perlengkapan traveling di eigeradventure.com atau EIGER Store Adventure terdekat di kotamu! Gratis ongkir, produk original, pembayaran dengan banyak metode, dan punya harga terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru