HomeTips & TrickMountaineering9 Aksesoris Pengendara Motor yang Dimiliki untuk Tampil Kece

9 Aksesoris Pengendara Motor yang Dimiliki untuk Tampil Kece

Tidak hanya mempersiapkan kondisi motor yang prima saat akan berkendara dekat maupun jauh, Eigerian perlu juga melengkapi beragam aksesoris pengendara motor. Mulai dari helm, sarung tangan, kacamata, bandana, dan lainnya, yang menunjang keselamatan di jalan sekaligus meningkatkan gaya berkendara makin keren. 

Tak perlu berlama-lama, berikut ini kami berikan daftar aksesoris pengendara motor dari Eiger Adventure yang wajib dimiliki. Keep scrolling!

Daftar Aksesoris Pengendara Motor yang Wajib Dimiliki

1. EIGER Vecchio HF Helmet 

Helm jadi komponen utama yang wajib dipakai saat berkendara dengan sepeda motor. Tak bisa ditinggalkan, helm SNI jadi hal yang wajib digunakan sebagai salah satu pengaman untuk melindungi diri. Helm dapat melindungi pengendaranya jika terjadi cedera vital yang mengenai kepala.

Sumber: Eiger Adventure

Bersiaplah untuk berkendara dengan helm half face Vecchio HF yang punya desain retro yang unik terinspirasi dari pengendara motor perkotaan dengan gaya klasik. Helm berstandar SNI ini dilengkapi dengan sistem pengunci double D-ring untuk keamanan Eigerian.

Helm motor ini sudah mendukung berbagai fitur keselamatan yang aman digunakan saat riding.

2. EIGER DAILY RIDING GLOVE HALF

Memakai sarung tangan bukan untuk gaya-gayaan saat riding. Pasalnya, fungsi sarung tangan cukup penting untuk menjaga keselamatan Eigerian selama berkendara.

Fungsi sarung tangan adalah untuk melindungi area tangan tetap aman saat berkendara jarak dekat maupun jarak jauh. Selain itu, penggunaan sarung tangan juga dapat mencegah terjadinya kram pada jari saat berkendara di udara yang dingin.

Beberapa produk sarung tangan yang dilengkapi karet sangat berguna untuk menambah daya cengkraman pada tuas gas motor, meskipun cuaca sedang panas, hujan, lembap, dan lainnya.

Sumber: Eiger Adventure

Sarung tangan EIGER yang satu ini memiliki model half-finger yang memudahkan saat ingin menggunakan smartphone.

Sarung tangan motor ini cocok digunakan untuk pemakaian harian, karena terbuat dari bahan yang kuat, lembut, dan tidak gerah saat digunakan. Sarung tangan ini dilengkapi dengan fastener tape yang dapat disesuaikan dengan pergelangan tangan Eigerian.

Selain itu, terdapat aksen reflektif yang bisa memantulkan cahaya saat berkendara dalam kondisi gelap.

3. EIGER Wuta Wayfarers Sunglasses

Kacamata menjadi aksesoris pengendara motor yang tidak boleh dilupakan. Apapun kondisinya saat berkendara, kamu akan tetap merasakan kenyamanan dengan pandangan yang jelas dan perlindungan maksimal terhadap hujan, kotoran, ataupun debu dengan kacamata Wuta Wayfarers. 

Selain itu, kacamata Wuta Wayfarers juga dilengkapi fitur lensa polarized yang membantu mengurangi pantulan sinar cahaya matahari ataupun lampu depan kendaraan, dengan desain yang kokoh pada frame untuk melengkapi kenyamanan kegiatan berkendara harian.

Sumber: Eiger Adventure

4. EIGER Strico Cap

Aksesoris pengendara motor berikutnya adalah EIGER Strico Cap yang dapat menyempurnakan penampilan harian.

Topi ini dirancang dengan material jaring pada bagian belakangnya, sehingga dapat memberikan sirkulasi udara yang baik dan bebas gerah.

Topi trucker Strico memiliki fitur sablon logo EIGER dengan teknik high-density di bagian depannya. Strico cap dilengkapi material jala sebagai ventilasi di bagian belakang untuk memberikan sirkulasi udara yang baik dan bebas gerah. 

Bukan sekedar hiasan kepala belaka, topi trucker ini memberikan kenyamanan saat berpetualang dan berkendara.

Selain itu, topi ini juga memiliki tampilan warna klasik yang cocok untuk berbagai gaya.

Sumber: Eiger Adventure

5. EIGER EXRE CHENNAI BANDANA

Selain memakai riding gear yang lengkap, ada aksesoris tambahan yang bisa kamu kenakan. Agar berbeda dengan teman-teman touring-mu, Eigerian juga bisa lho memakai style bandana yang fungsional sekaligus modis. 

Tidak hanya dipakai agar penampilan semakin stylish, bandana juga penting untuk melindungi bagian kepala dan wajah dari serpihan-serpihan yang membahayakan selama berkendara. Bandana juga bisa lho dipakai sebagai penutup telinga dan mulut agar berkendara semakin aman.

Sumber: Eiger Adventure

Selalu siap untuk berpetualang dengan bandana Exre Chennai edisi spesial EIGER X Royal Enfield yang terbuat dari bahan katun 100%. Bandana ini dapat digunakan sebagai sapu tangan maupun ikat kepala untuk kegiatan sehari-hari. Untuk dimensi, bandana ini berukuran 53×53 cm.

6. EIGER THRIFT WALLET

Dompet merupakan aksesoris pengendara motor yang juga perlu dimiliki. Barang satu ini memiliki kegunaan yang amat penting untuk menyimpan uang, kartu identitas, SIM, kartu ATM dan lainnya. Jadi selama touring, semua barang kecil seperti yang telah disebutkan. dapat tersimpan rapi di dalam dompet dengan aman.

Sumber: Eiger Adventure

Pastikan uang dan kartu tersimpan dengan rapi dalam dompet Thrift. Dirancang dengan enam slot kartu dan dua ruang utama. Terbuat dari kombinasi bahan kanvas polyester dan PVC untuk aksen klasik. Terdapat logo EIGER yang bikin dompet semakin mewah.

7. EIGER FASTENING BELT

Sumber: Eiger Adventure

Untuk menunjang penampilanmu semakin kece, gunakan ikat pinggang berkualitas seperti EIGER Fastening Belt. Terbuat dari bahan 100% polyester dengan aksen kulit asli, ikat pinggang Fastening memberikanmu tampilan klasik untuk kegiatan berkendara sehari-hari.

Buckle atau gespernya terbuat dari material Zinc Alloy yang ringan, kuat, dan finishing matte. Ditambah ada Logo Eiger dengan teknik laser print yang membuat tampilan ikat pinggang semakin mewah.

8. EIGER KARLSKOGA WATCH

Tetap tampil gaya saat berkendara santai mengelilingi kota atau melengkapi kegiatan harian Eigerian untuk tetap aktif sepanjang hari dengan tampilan tangguh dari jam tangan digital Karlskoga. 

Jam tangan Karlskoga Watch ini punya desain yang kece dan tampilan tangguh. Gabungan fitur 10 ATM water-resistant dan stopwatch dari Karlskoga watch siap menemanimu berkendara meski dalam kondisi hujan.

Sumber: Eiger Adventure

9. EIGER X-CRANK UP YOUR ENGINE PIN

Terakhir, Eigerian bisa menambahkan pin riding yang cocok jadi aksesoris berkendaramu semakin keren. Sempurnakan penampilan berkendaramu dengan pin enamel X – Crank Up Your Engine. Pin yang terbuat dari bahan akrilik ini dapat dipasangkan pada jaket, topi, atau tas riding sebagai aksesoris.

Sumber: Eiger Adventure

Baca juga: 6 Tips Memilih Sepatu Anti Slip dan Rekomendasi Produknya!

Tunggu apa lagi, segera dapatkan produk aksesoris pengendara motor pilihanmu di situs EIGER Adventure Official. Belanja online semakin mudah dengan banyak pilihan metode pembayaran, mulai dari paylater, bank transfer, dan lainnya. 

Selain mendapat harga penawaran dan promosi menarik, setiap pembelian produk Eiger juga akan mendapatkan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. 

Kamu juga dapat berbelanja produk original EIGER lewat EIGER Official marketplace dan EIGER Adventure Store terdekat di kotamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru