HomeTips & Trick12 PRODUK EIGER PALING FAVORIT SELAMA 2023, KAMU SUDAH PUNYA?

12 PRODUK EIGER PALING FAVORIT SELAMA 2023, KAMU SUDAH PUNYA?

Eigerian, tahun 2023 sudah berakhir! Tahun 2023 menjadi tahun yang penuh petualangan bukan? EIGER sebagai pelopor perlengkapan aktivitas outdoor juga memimpin tren dengan koleksi produk yang berkualitas. Mau tau produk apa saja yang paling dicari tahun 2023? Yuk cek di  bawah ini produk EIGER paling favorit di tahun 2023!

Produk EIGER Paling Favorit Tahun 2023

PRODUK EIGER PALING FAVORIT

Para penggemar aktivitas luar ruangan telah menjadikan berbagai produk EIGER sebagai barang wajib untuk memenuhi kebutuhan petualangan mereka. Banyak dari Eigerian yang juga berbelanja dan berburu produknya secara online melalui mesin pencarian, marketplace atau website resmi.

Yuk kita cek berbagai produknya di bawah Ini, lengkap mulai dari sepatu, sandal, tas hingga sepatu. 

1. EIGER Marmoset 10 1.0 Backpack: Bawa Berbagai Perlengkapan Sehari-hari Lebih Ringkas

EIGER Marmoset 10 1.0 Backpack mengawali daftar produk paling dicari di 2023. Desainnya yang simpel namun fungsional tas ini cocok banget buat kamu sehari-hari. Dengan dimensi yang pas dan kompartemen utama yang luas, tas ini telah menjadi teman setia bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan dalam aktivitas sehari-hari.

2. EIGER Kingfisher Lite 18 1.0 Backpack: Ringkas dan Praktis

Ransel ringkas ini praktis bikin kegiatanmu jadi lebih nyaman. Dengan kapasitas 18 liter dan berbagai fitur tambahan seperti kompartemen utama dan saku depan, EIGER Kingfisher Lite 18 1.0 menjadi pilihan utama untuk menemani aktivitasmu. Baik untuk sekolah, bekerja atau kegiatan sehari-hari lainya. 

3. EIGER Tomahawk Roll Strap P 2 Sandals: Langkah Lebih Mantap di Alam Terbuka

Sandal palang yang tidak hanya menawarkan gaya tetapi juga kenyamanan dan keamanan. EIGER Tomahawk Roll Strap P 2 Sandals dengan bantalan kaki empuk, fleksibilitas yang optimal, dan desain yang dapat disesuaikan.

Menjadi pilihan populer untuk petualangan di area campground. Sandal ini jadi salah satu produk yang paling dicari di tahun 2023, karena terbukti nyaman dan bisa digunakan dalam medan apapun di alam terbuka. 

4. EIGER Vash Roll Strap Sandals: Nyaman dan Gaya Seharian

Selain sandal EIGER Tomahawk Roll Strap P 2, ada juga sandal palang yang ternyata populer di kalangan penggiat olahraga luar ruang. Nama produknya, EIGER Vash Roll Strap.

Sandal ini tidak hanya menyuguhkan desain autentik yang menarik, tetapi juga kenyamanan yang tak tertandingi. Dengan footbed dual density dan ankle strap yang dapat disesuaikan, membuatnya mampu memberikan pengalaman berjalan yang luar biasa.

 5. EIGER Kinkajou Pinch 2.0: Sandal Serbaguna untuk Setiap Kegiatan

EIGER Kinkajou Pinch 2.0 jadi produk EIGER paling favorit tahun 2023. Membuktikan bahwa sandal jepit bisa menjadi teman serbaguna untuk keseharian dan kegiatan di base camp.

Dengan footbed yang dirancang secara ergonomis dan outsole yang menawarkan cengkeraman optimal, sandal ini menjadi pilihan cerdas bagi para petualang.

6. EIGER Marmoset 16 1FA Daypack: Gaya dan Fungsionalitas dalam Sebuah Tas

Nah produk yang satu ini paling dicari karena cocok untuk tua muda maupun remaja. Marmoset 16 1FA adalah tas yang tidak hanya cocok untuk aktivitas sehari-hari tetapi juga menawarkan desain yang memikat.

Dengan kompartemen utama dan saku samping tambahan, tas ini memberikan kebebasan untuk membawa barang bawaan yang banyak dengan  gaya yang simple. 

7. EIGER Kinkajou 3.5 Sandals: Keseimbangan Ideal antara Gaya dan Kenyamanan

Nah sudah punya sandal yang satu ini belum Eigerian? Sandal yang jadi favorit banyak orang ini menghadirkan desain yang menarik membuat kamu nyaman seharian.

Desain serbaguna ini menghadirkan footbed yang dirancang secara ergonomis dan outsole berbahan rubber yang mencengkram dengan baik. EIGER Kinkajou 3.5 adalah pilihan cerdas untuk pemakaian sehari-hari dan berkegiatan di alam terbuka.

 8. EIGER Ambition Tropic Blk Borneo F1 Shirt: Gaya Tropis yang Melampaui Batas

Kemeja yang bikin kamu gagah selama perjalanan! Dirancang untuk mendukung penjelajahan para pegiat outdoor di area beriklim tropis, Ambition Tropic BLK Borneo F1 dilengkapi dengan sistem ventilasi punggung dan eyelet bordir di area ketiak untuk membantu kamu atasi gerah.

Hadir dengan bahan polyviscose ripstop yang kuat, kemeja lengan panjang ini melindungi kamu dari goresan saat berjalan melalui semak belukar. Maka dari itu kemeja ini jadi favorit banyak orang!

9.EIGER Rhinos 45L 1A Rucksack: Pendamping Setia dalam Perjalanan Pendakian

EIGER Rhinos 45L 1A Rucksack, teman perjalanan yang nyaman. Jadi favorit frame-nya punya alur sirkulasi udara, jadi ngga akan khawatir gerah atau nggak nyaman. Ada saku samping dan saku hipbelt juga buat nyimpan barang kecil yang pengen kamu akses dengan cepet. Tersedia juga raincover, agar barang-barang kamu tetap kering meski cuaca lagi tak menentu. 

 10. EIGER Sender 3.0 Waist Bag: Gaya Ringan untuk Aktivitas Sehari-hari

Satu tas untuk semua keperluanmu! Tas pinggang Sender 3.0 memberikan kemudahan dan gaya untuk berkegiatan sehari-hari. Dengan kompartemen utama dan saku depan berorganizer, tas ini adalah teman praktis yang selalu siap menemani setiap petualangan. Sepanjang tahun 2023, banyak banget nih Eigerian yang berminat dengan tas pinggang satu ini. 

 11. EIGER Bhardev Pinch Sole Black Sandal: Gaya Hitam yang Serbaguna

Buat kamu yang suka bergaya santai namun stylish untuk penampilan sehari-hari. Bhardev Pinch Sole Black adalah jawabanya. Cocok untukberkegiatan di sekitar base camp. Sandal ini menawarkan bantalan kaki yang empuk, fleksibilitas yang baik, dan outsole berbahan rubber yang memberikan grip optimal.

12. EIGER Tomahawk Pinch Strap P2 Sandals: Gaya dan Kenyamanan untuk Setiap Medan

Tomahawk Pinch Strap P2 Sandals mengakhiri daftar produk paling dicari selaam 2023, dengan desain yang memikat dan kenyamanan yang istimewa. Sandal ini punya bantalan kaki yang empuk, fleksibilitas yang optimal, dan outsole yang memberikan grip baik, sandal ini siap menjadi mitra setia dalam setiap petualangan.

Nah itu dia daftar produk EIGER paling favorit, mulai dari tas ransel hingga sandal, koleksi produk EIGER yang paling dicari selama tahun 2023 menghadirkan kombinasi sempurna antara fungsionalitas dan gaya. 

Baca juga: Hindari 5 Kesalahan Ini Saat Menyusun Resolusi Tahun Baru

Belum Terlambat, Miliki Produk Produk di Atas Sekarang

Sekarang kamu juga bisa belanja lebih mudah dengan menggunakan mobile Apps EIGER Adventure. Aplikasi resmi ini bisa kamu download dengan mudah lewat google play store  untuk pengguna Android dan Apps store untuk pengguna IOS. Download sekarang dan rasakan kemudahanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru