HomeTips & Trick9 Rekomendasi Dompet Berkualitas dan Keren Untuk Wanita

9 Rekomendasi Dompet Berkualitas dan Keren Untuk Wanita


Ketika hendak pergi kerja, kuliah, travelling, ataupun aktivitas lainnya dompet jadi aksesoris yang wajib dibawa. EIGER memiliki beberapa rekomendasi dompet wanita dengan tampilan desain yang keren. 

Dompet memang jadi barang yang fungsional sebagai tempat penyimpanan uang atau berbagai macam kartu penting. 

Selain dilihat dari fungsinya, pemilihan dompet bagi wanita biasanya dilihat dari modelnya agar tetap keren dan stylish

Dengan semakin beragamnya tampilan dan desainnya, kini dompet jadi salah satu kebutuhan fesyen untuk menunjang penampilan. 

Mulai dari bentuknya yang minimalis, mewah, elegan, hingga yang terlihat unik kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan. 

Sebagai rekomendasi, kamu bisa pilih berbagai jenis dompet untuk wanita dari EIGER. Simak tulisan di bawah ini sampai habis ya!

Baca Juga: 9 Rekomendasi Dompet Pria Keren Dari EIGER

Rekomendasi Dompet Wanita dari EIGER

Dompet memiliki fungsi sebagai barang penyimpanan uang, kartu-kartu penting, dan benda kecil lainnya. Selain itu saat ini dompet menjadi kebutuhan fesyen karena tampilan desainnya. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi dompet wanita yang cocok dipakai saat berpergian agar tetap elegan. 

1. EIGER WALEETKA WALLET

Rekomendasi dompet pertama dari EIGER untuk wanita adalah Waleetka Wallet. Dompet ini tersedia dalam dua varian warna yakni warna black dan olive dengan paduan warna coklat. 

Dompet kekinian ini terbuat dari material canvas dan PVC yang berkualitas. Terdapat beberapa bagian dalam dompet yakni 3 slot untuk menyimpan kartu dan 2 ruang utama yang bisa digunakan menyimpan uang. 

Kemudian ada dua kantung sisip tersembunyi dan 1 slot kantung untuk menyimpan tanda pengenal kamu. Dengan berbagai fitur dalam dompet ini, tentu cocok digunakan oleh wanita yang sering berpergian. 

Terlebih desain klasik dan simpel dari dompet ini cocok digunakan bagi wanita yang ingin tampil tetap elegan tanpa menghilangkan fungsi dari dompet. 

2. EIGER LEATHERIAN WALLET

Bagi kamu wanita yang menyukai dompet berbahan kulit, EIGER Leatherian Wallet ini sangat direkomendasikan untuk kamu.

Dompet dengan bahan dasar kulit memang selalu menjadi favorit terutama bagi wanita. Karena dibanding dengan bahan atau material lainnya, kulit mempunyai kualitas yang lebih unggul dan tahan lama. 

EIGER Leatherian Wallet terbuat dari bahan kulit yang berkualitas dan tampilan desain yang minimalis dan modern. Sehingga memberikan kesan yang elegan, cocok untuk dijadikan pelengkap penampilan kamu. 

Dalam dompet ini terdapat beberapa fitur yakni 4 slot untuk menyimpan kartu, 2 slot utama untuk menyimpan uang, dan 1 slot untuk menyimpan tanda pengenal. Dompet ini cocok digunakan untuk wanita yang menyukai kegiatan travelling ataupun riding. 

3. EIGER NEOGA WALLET

Rekomendasi dompet selanjutnya yaitu EIGER Neoga Wallet dengan dua pilihan warna yakni navy dan olive. 

Neoga Wallet ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki jiwa minimalis. Pasalnya, desain dari dompet ini dirancang kombinasi tiga warna, dengan warna utama navy atau olive, serta aksen warna hitam dan beige. 

Dompet ini memiliki bentuk vertikal dibanding desain dompet sebelumnya. Dengan bentuk tersebut bisa digunakan untuk menyimpan kartu atau uang posisi vertikal. 

Terdapat beberapa fitur dalam dompet ini yakni 6 slot untuk menyimpan kartu dan satu ruang utama untuk menyimpan uang agar tetap aman. 

4. EIGER X-FLORENCE WALLET

Dompet EIGER

Sama seperti dompet sebelumnya, EIGER X-Florence memiliki desain minimalis yang dibuat dari bahan poly kanvas berkualitas. 

Kamu bisa memiliki dompet ini dengan dua pilihan warna yaitu biru dan hitam. Desain yang minimalis dan bentuk yang vertikal dompet ini memiliki 3 slot penyimpanan kartu, satu ruang untuk menyimpan koin, dan satu ruang utama untuk menyimpan uang.

Bagi Eigerian wanita yang sering berpergian jauh, berbelanja, dan tidak ingin ribet, EIGER X-Florence ini sangat direkomendasikan bagi kamu. 

5. EIGER FLECKEN LANDSCAPE WALLET

Dompet selanjutnya yang menarik dari EIGER adalah Flecken Landscape Wallet yang hadir dengan dua pilihan warna utama maroon dan black

Dengan bahan dasar PVC dan poly kanvas, dompet ini memiliki 4 slot penyimpanan kartu, 2 saku tersembunyi di sisi kanan dan kiri, dan 2 ruang utama untuk menyimpan uang.

Yang membuat menarik dalam dompet ini adalah desain motif logo EIGER 1989 yang penuh warna di bagian atas dompet. Alhasil dompet ini membuat Eigerian terlihat lebih ceria dan penuh gaya. 

6. EIGER GARNER WALLET

Jika kamu sedang mencari dompet dengan corak yang menarik, EIGER Garner Wallet bisa jadi pilihannya. 

Dompet ini hadir dengan warna abu-abu yang terbuat dari bahan polyester. Dompet ini memiliki enam slot kartu dan dua ruang utama untuk menyimpan uang. 

Dengan memilih dompet ini kamu bisa menyimpan kartu dan uang menjadi lebih aman. Juga terdapat logo EIGER yang mewah serta jahitan yang rapi di bagian dompet.

7. EIGER DENIMA 1.0 WALLET

Selanjutnya ada dompet EIGER Denima 1.0 yang terbuat dari bahan kanvas denim dan balutan material PVC. 

Dompet ini memiliki ukuran dengan dimensi 22,5 cm x 9 cm. Terdapat corak etnik dan logo Eiger dengan teknik debossed yang membuat dompet ini jadi lebih menarik dan catchy untuk dimiliki oleh Eigerian. 

Jika kamu wanita yang suka bepergian jauh ataupun hiking, dompet ini sangat direkomendasikan untuk dimiliki. EIger Denima 1.0 memiliki lima slot kartu dan dua ruang utama untuk menyimpan uang.

8. EIGER NATIVA WALLET WS – Rp143.100

Rekomendasi Dompet Wanita

Rekomendasi berikutnya yang bisa Eigerian pilih adalah EIGER Nativa Wallet WS. Jika kamu bosan dengan dompet yang memiliki bentuk penyimpanan horizontal, kamu bisa pilih dompet ini.

Nativa Wallet ini memiliki bentuk panjang ke atas alias vertikal dengan 5 slot untuk menyimpan kartu dan satu ruang utama untuk menyimpan uang. 

Terdapat dua varian warna yang bisa kamu pilih, yaitu maroon dan olive dengan balutan material canvas dan PVC. Dengan corak desain etnik yang menarik sangat cocok bagi Eigerian yang ingin tampil ceria dan fashionable. 

  1. EIGER FORTALEZA WALLET WS
Rekomendasi Dompet Wanita

Fortaleza Wallet WS merupakan dompet bagi Eigerian wanita yang terbuat dari material canvas dan PVC. 

Di bagian dalam dompet terdapat banyak ruang yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang-barang penting, yakni 6 slot kartu dan 1 ruang utama untuk menyimpan uang.

Desain dari dompet ini terlihat sangat simpel dan minimalis. Dompet ini memiliki bentuk persegi panjang yang kokoh dan berkualitas. 

Kamu bisa gunakan dompet ini saat pergi kerja, kuliah, atau belanja agar terlihat elegan.

Tampil Keren dengan Dompet EIGER

Buat kamu yang sering berpergian, membawa dompet adalah suatu hal yang wajib. Agar lebih keren, kamu bisa pilih beberapa rekomendasi dompet wanita dari EIGER. 

Selain dompet, kamu juga bisa menambah koleksi aksesoris lainnya yang bisa didapatkan melalui situs resmi EIGER Adventure Official.

Kamus bisa berbelanja dengan mudah, aman, dan tersedia berbagai metode pembayaran. Selain itu,, kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik serta voucher diskon. Tunggu apalagi, yuk langsung aja belanja. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru