HomeProduct ReviewProduct Highlight8 Rekomendasi Tas Ransel Terbaik Untuk Anak SMP Hingga SMA

8 Rekomendasi Tas Ransel Terbaik Untuk Anak SMP Hingga SMA

Tas ransel merupakan item yang wajib dimiliki oleh anak sekolah. Tas ransel berfungsi untuk membawa barang-barang keperluan sekolah, seperti buku, alat tulis, dan yang lainnya. 

Selain memiliki fungsi praktis untuk membawa keperluan sekolah, tas ransel juga bisa membuat penampilan kita makin menarik. 

Tentunya Eigerian harus memilih yang tepat, agar tetap nyaman dan keren saat digunakan ke sekolah. 

Saat ini, tas ransel telah tersedia dalam berbagai model hingga warna yang menarik. Bahkan sudah ada tas yang dibuat dari material tahan air, loh!  

Kamu bisa memilih yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Bagi Eigerian yang masih bingung memilih tas ransel untuk jenjang SMP dan SMA, berikut rekomendasinya. Simak yuk!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tas Ransel Pria Untuk Eigerian

Tips Memilih Tas Ransel

Sebelum membeli tas, Eigerian perlu mengetahui tips dalam memilih ransel agar nyaman saat digunakan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti bahan, desain, dan ukurannya.  

Pilih Ukuran yang Tepat

Hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih tas adalah ukuran. Usahakan memilih tas yang sesuai dengan postur tubuh kamu. 

Jika Eigerian memilih tas dengan ukuran yang terlalu besar dan berat, bisa membebani pundak bahkan bisa mengganggu pertumbuhan. 

Hindari juga memilih tas model selempang. Karena beban pada satu pundak tentu tidak seimbang, sehingga bisa menyebabkan sakit punggung. 

Perhatikan Tali atau Busa Bahu

Tas ransel yang memiliki tali bahu yang empuk tentu menjadi pilihan terbaik. Hal itu bisa menunjang kenyamanan bahu saat memakai tas. 

Tali yang kuat dengan busa bahu, ternyata bisa membuat ransel lebih ringan saat digunakan. Busa bahu juga berguna sebagai bantalan sehingga, pundak tidak mudah pegal saat menopang beban. 

Pilih Tas dengan Bahan yang Bagus

Saat memilih tas ransel, kamu juga harus memperhatikan bahannya. Usahakan memilih tas ransel sekolah yang memiliki bahan kuat, ringan, hingga tahan air. 

Disarankan untuk memilih bahan tas ransel yang terbuat dari cordura, polyester, nilon, ripstop, atau bahan kulit yang dikenal tahan lama dan awet. 

Pilih Tas dengan Kapasitas yang Memadai

Hal selanjutnya yang wajib untuk diperhatikan adalah tas ransel dengan kapasitas yang memadai. Karena akan digunakan untuk membawa dan menyimpan barang keperluan sekolah yang beragam. 

Tas ransel untuk sekolah harus memiliki desain yang praktis untuk digunakan. Dalam hal ini, memilih tas yang memiliki banyak kompartemen akan lebih menguntungkan.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Tas untuk Bepergian, Tidak Harus Koper!

Sesuaikan dengan Selera

Selain outfit pakaian dan aksesoris lainnya, menggunakan tas ransel juga bisa membuat penampilanmu lebih menarik. Oleh karena itu kamu harus memilih jenis tas yang sesuai dengan selera.

Namun untuk tas yang akan digunakan saat sekolah, disarankan untuk memilih model atau jenis tas yang memiliki desain simpel dan mencolok. 

Pertimbangakan Fitur yang Dimiliki Tas

Tas ransel dirancang untuk membawa barang dan perlengkapan saat beraktivitas. Oleh karena itu, kamu harus mempertimbangkan fitur yang terdapat pada tas untuk menunjang kenyamanan. 

Fitur tas seperti strap tambahan, kompartemen tambahan untuk menyimpan barang, atau rain cover untuk mengantisipasi tas ransel terkena cipratan air saat hujan. 

Rekomendasi Tas Ransel EIGER

1. EIGER STAND PACK 10L 1A BACKPACK

Tas ransel ini memiliki desain yang simpel serta bobot yang ringan dan ringkas. Sangat cocok digunakan untuk sekolah atau aktivitas lainnya. 

Ransel ini memiliki kompartemen utama yang cukup luas untuk menyimpan dan membawa barang keperluan sekolah seperti buku, alat tulis, atau bekal makanan. Selain itu, terdapat saku depan untuk menyimpan barang kecil seperti dompet dan handphone. 

EIGER Stand Pack didesain menjadi tas yang ramah lingkungan, dengan menggunakan finishing water repellent c6 serta lapisan dalam tas dibuat dari bahan daur ulang. 

2. EIGER VARSITY PACK 12L 1A BACKPACK

Selanjutnya, hadir EIGER Varsity Pack yang tidak kalah keren untuk digunakan sekolah. Ransel ini telah didukung beberapa fitur pendukung berupa kapasitas yang cukup luas sebagai kompartemen utama. 

Selain itu terdapat kompartemen tambahan di bagian depan serta saku di samping untuk membawa botol minum. Tentunya selain dapat memuat banyak barang, tas ini akan membuat penggunanya terlihat semakin trendi dan keren.

3. EIGER ALPACA LITE 10 1.0 BACKPACK

Tas Ransel

Tas ini sangat cocok bagi Eigerian yang ingin tampil simpel namun tetap terlihat fashionable juga kekinian.

Meski ukurannya terlihat kecil, kamu tak perlu khawatir karena ransel ini telah dibekali kompartemen yang cukup luas serta saku depan untuk membawa barang-barang keperluan. 

Tas ini terbuat dari material polyester yang memiliki daya tahan yang baik. EIGER Alpaca tersedia dalam beberapa pilihan warna, kamu bisa pilih sesuai dengan selera. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sepatu Sekolah yang Awet dari EIGER

4. EIGER MACACA 12 1.1 BACKPACK

EIGER Macaca merupakan tas yang dirancang untuk aktivitas sekolah dan juga kegiatan sehari-hari dengan ukuran penyimpanan yang cukup luas dengan kapasitas 12L.

Ransel ini memiliki perpaduan desain dan warna yang memberikan kesan sederhana namun tetap trendi dan menarik. 

Bahan tas ini terbuat dari material polyester 300D yang memiliki daya tahan yang baik. Dengan segala kelebihannya, tas ransel ini tentu cocok digunakan bagi Eigerian yang masih berjiwa muda.

5. EIGER RAFT 3.0 1A BACKPACK

Jika kamu sedang mencari tas ransel dengan fitur lengkap, EIGER Raft 3.0 cocok dijadikan pilihan. Terlebih bukan hanya kapasitasnya yang luas, melainkan desain desainnya juga terlihat kekinian dan praktis untuk digunakan beraktivitas. 

Kelebihan lain dari tas ini yakni telah dilengkapi fitur water repellent yang membuatnya tidak mudah tembus air atau hujan dengan intensitas rendah. 

Material polyester sebagai bahan utama membuat ransel EIGER Raft ini memiliki daya tahan yang kuat dan lama. 

6. EIGER MIGRATES PACK 15L BACKPACK

Tas Ransel

Saat sekolah, tak sedikit guru yang mengharuskan muridnya membawa perangkat digital seperti laptop atau tablet guna mendukung kegiatan belajar. 

Dalam hal ini tentu diperlukan tas ransel yang ringan dan praktis namun tetap modis juga kekinian. EIGER Migrates Pack sangat cocok dijadikan pilihan untuk mendukung aktivitas harianmu. 

Memiliki desain yang compact, membuat penggunanya terlihat tampak lebih keren dan kekinian. Terlebih tas ini memiliki kualitas bahan dan daya tahan yang mampu melindungi perangkat digital serta barang bawaan secara maksimal.

Selain itu tas ransel ini telah dibekali dengan kompartemen yang cukup luas untuk menyimpan perlengkapan sekolah atau aktivitas lainnya.  

7. EIGER MARMOSET 10 1.0 BACKPACK

Selanjutnya ada EIGER Marmoset yang memiliki tampilan sederhana juga ringkas namun tetap fashionable saat digunakan. 

Sama seperti tas lainnya, ransel ini terbuat dari bahan material polyester dengan daya tahan yang tidak perlu diragukan lagi. 

Meski ukurannya terlihat kecil, tas ini mampu membawa barang-barang keperluan dan perlengkapan sekolah seperti buku dan yang lainnya. Selain digunakan untuk sekolah, tas ransel ini juga cocok untuk kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan seperti hiking atau camping. 

8. STAND PACK 10L

Tas Ransel

Rekomendasi terakhir ada Stand Pack yang siap menemani aktivitas harian kamu. Tas ransel ini memiliki desain compact yang ringan dan praktis saat digunakan. 

Tas ini memiliki kompartemen yang cukup luas untuk menyimpan kebutuhan seperti buku dan barang bawaan lainnya. Serta terdapat saku depan dengan resleting untuk menyimpan barang yang berukuran lebih kecil atau menyimpan barang yang sering digunakan seperti handphone. 

Selain cocok digunakan untuk sekolah, Ransel Stand Pack juga bisa dipakai untuk sekolah, kuliah atau kerja. Untuk warna sendiri, tas ini memiliki dua versi yakni warna navy dan abu-abu. Kamu bisa pilih sesuai selera ya Eigerian!

Baca Juga: 9 Rekomendasi Sling Bag Wanita, Bisa Dipadukan dengan Macam-Macam Outfit

Demikian beberapa rekomendasi di atas semuanya cocok digunakan untuk sekolah atau aktivitas lainnya. Eigerian bisa memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan. Mengingat tas merupakan item wajib yang harus dimiliki untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. 

Dengan kualitas yang terjamin dan desain yang menarik, tas ransel dari EIGER akan meningkatkan gaya penampilanmu saat di sekolah. Semua tas EIGER juga bergaransi satu tahun jahitan dan resleting loh, semakin tahan lama! 

Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja di website resmi EIGER dan nikmati pengalaman berbelanja yang asyik dan terpercaya dengan. Segera kunjungi eigeradventure.com dan temukan tas sekolah  dengan kualitas terbaik yang cocok untuk kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru