HomeTips & TrickTraveling6 Cafe Suasana Alam di Bandung untuk WFA, Klik di Sini!

6 Cafe Suasana Alam di Bandung untuk WFA, Klik di Sini!

Meskipun tren work from home dan work from anywhere sudah mulai menurun, tapi ada saja orang-orang yang tetap gemar bekerja di tempat yang nyaman. Di cafe misalnya, vibe yang produktif membuat pekerjaan lekas selesai. Jika dikombinasikan dengan nuansa sejuk yang asr, apakah kamu sudah mempertimbangkan bekerja dari cafe suasana alam di Bandung?

Tidak sedikit yang mengakui Bandung memiliki sisi magis tersendiri yang membuat orang-orang betah. Bukan hanya di area kota, area-area yang lebih tinggi menawarkan hawa sejuk dan pemandangan yang asri. Tentu saja, sederet cafe suasana alam di Bandung siap menjadi lokasi bekerja yang produktif untuk Eigerian semua.

Berikut beberapa rekomendasi cafe yang bisa kamu kunjungi, jika mencari kombinasi suasana alam dan nuansa Bandung yang nyaman.

Baca Juga: Cara Melakukan Kayaking untuk Pemula, Perhatikan Tipsnya

1. Orofi Cafe, di Jalan Lembah Pakar Timur

Cafe suasana alam di bandung
Sumber: Instragram @oroficafe

Lokasinya yang cukup strategis membuat cafe ini menjadi cukup terkenal, dan sempat viral beberapa waktu yang lalu. Seperti yang kamu cari, kombinasi suasana khas tempat ngopi yang nyaman akan didukung oleh hawa sejuk dan lingkungan yang asri.

Di sini kamu akan menikmati nuansa bekerja dengan lokasi pegunungan, yang dikelilingi pohon cemara yang menjulang tinggi. Nuansa yang ditawarkan jauh dari kesan Indonesia, dan mirip dengan pegunungan di Eropa.

Lokasinya ada di Jalan Lembah Pakar Timur Nomor 99, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

2. Boda Barn, Lembang

Cafe suasana alam di bandung
Sumber: Instagram @bodabarn.bdg

Selanjutnya di area Lembang, Eigerian bisa menemukan Boda Barn. Selain jelas menawarkan nuansa alam yang asri dan sejuk, kamu juga bisa mengambil banyak gambar di lokasi ini karena set up yang sangat fotogenik.

Terdapat beberapa area yang ada di Boda Barn, dan kamu bisa meminta rekomendasi area yang cocok untuk bekerja. Karena lokasi ini cukup besar, mereka menyediakan area bermain anak-anak dan tempat untuk makan malam. Jadi untuk bekerja, kamu harus cermat memilih spot-nya.

Menurut data, lokasinya ada di Jalan Pagermaneuh Desa, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

3. Utara Cafe, Area Outdoor dan Indoor yang Nyaman

Cafe suasana alam di bandung
Sumber: Instagram @utaracafe

Berlokasi di daerah Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat, tempat ngopi ini memberikan suasana sejuk khas pegunungan dan pemandangan dari dataran tinggi yang luar biasa. Dijamin, inspirasi bakal mengalir deras di kepalamu jika bekerja di sini.

Areanya luas sehingga cukup kondusif untuk bekerja. Meski memang lokasinya lumayan jauh, tapi sepadan dengan nuansa dan vibe yang ditawarkan lokasi ini. Jangan lupa mengabadikan momen di Utara Cafe, karena bangunannya terkenal unik menyerupai igloo, rumah khas Kutub Utara.

Kamu bisa menikmati berbagai varian menu makanan dan minuman sepanjang hari, jadi tidak perlu keluar dari area kafe untuk mengisi perut.

4. Lereng Anteng, Puncak Ciumbuleuit

Cafe suasana alam di bandung
Sumber: Instagram @aa_fotokopi

Rekomendasi cafe suasana alam di Bandung berikutnya adalah Lereng Anteng. Di tempat ini, kamu bisa menikmati langsung suasana alam, baik di area indoor yang mereka sediakan, atau di area outdoor.

Tapi sedikit catatan, area outdoor akan cukup hangat ketika siang hari karena menggunakan atap yang tembus pandang. Jadi sepertinya lebih cocok dikunjungi pagi atau sore hari jika Eigerian ingin bekerja di lokasi ini.

Lokasinya sendiri ada di daerah Pagermaneuh, Puncak Ciumbuleuit, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat. Jika bosan, kamu bisa bermain dengan permainan yang disediakan.

5. Lawangwangi Creative Space, di Mekarwangi

Cafe suasana alam di bandung
Sumber: Instagram @lawangwangi_creativespace

Mendengar namanya saja sudah bisa diduga bahwa tempat ini menyediakan ruang yang leluasa untuk work from anywhere ya?

Lokasinya ada di Jalan Dago Giri, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dikenal dengan nuansa yang sejuk dan langsung disajikan dengan pemandangan alam yang indah, dijamin kepala akan terus bisa fokus ketika kamu bekerja di area ini.

Jika kamu merasa lelah, kamu bisa berjalan sejenak ke area yang ada untuk menyegarkan isi kepala dan mencari inspirasi. Di waktu yang sama, berbagai menu dan sajian lezat siap dipesan untuk memenuhi kebutuhan logistik perut dan otak.

6. Cafe Bernuansa Alam di Bandung, Eiger Coffee Shop

Cafe suasana alam di bandung
Sumber: Instagram @eigercoffee_id

Tidak cuma menawarkan produk perlengkapan luar ruang yang berkualitas, Eiger Adventure juga memiliki ruang cafe yang kondusif untukmu bekerja. Lokasinya ada di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, jadi kamu tidak perlu jauh-jauh ke area dataran tinggi.

Meski berada di area perkotaan, tapi nuansa alam yang ditawarkan tidak terasa tipis. Justru karena lokasinya strategis, desain yang digunakan benar-benar mendukung vibe alam dan asri yang kuat, sehingga kondusif untuk bekerja dan berkolaborasi.

Berdiri sejak 2016 lalu, cafe ini ingin membawa konsep alam dan nuansa sejuknya langsung di hadapan warga Bandung dan turis yang sedang melancong ke kota ini. Berawal dari tempat berkumpul komunitas pendaki, kini Eiger Coffee Shop menjelma menjadi co-working space dan creative area yang didatangi banyak orang.

Kamu bisa menikmati sajian unik untuk kopinya, mulai dari mountaineering yang berisi kopi Toraja, kemudian riding yang berisi kopi Jawa Barat, dan lifestyle yang berisi kopi Bali Kintamani. Jadi inspirasi bisa mengalir tanpa terhambat oleh kurangnya asupan booster ketika bekerja.

Baca Juga: Ini 5 Spot Rafting Bandung yang Bisa Eigerian Coba

Masih banyak lagi cafe suasana alam di Bandung yang sebenarnya bisa dikunjungi. tapi keenam kafe di atas cukup representatif untuk menjadi opsi kamu yang ingin bekerja dengan optimal dan menikmati nuansa baru selain di rumah atau kantor.

Tentu saja agar semakin keren dan nyaman, kamu bisa menggunakan berbagai apparel dari Eiger Adventure saat bekerja di kafe ini. Cafe suasana alam di Bandung seperti Eiger Coffe Shop memungkinkan kamu tidak hanya bekerja dan ngopi, tapi juga mendapatkan produk original dari Eiger Adventure. Jelajahi opsi produk menariknya di situs resmi Eiger Adventure, dan nikmati benefit harga terbaik, produk ori, ongkir gratis, dan metode pembayaran yang beragam sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru