HomeTips & TrickRekomendasi Celana Jalan-jalan, Apa Saja?

Rekomendasi Celana Jalan-jalan, Apa Saja?

Eigerian, kalau sudah tahu baju atasan yang mau kamu pakai, sekarang tinggal bawahannya nih. Nah, inilah rekomendasi celana jalan-jalan yang bisa kamu coba pakai waktu lagi traveling!

Waktu lagi traveling, kamu tentu membutuhkan celana dengan bahan yang nyaman. Dengan memakai celana yang tepat, traveling akan lebih seru dan asyik!

Rekomendasi Celana Jalan-jalan

Saat jalan-jalan ke luar ruang, kamu tentu membutuhkan celana jalan-jalan yang nyaman. Nah, berikut rekomendasi celana jalan-jalan yang nyaman, Eigerian:

1. Addle Pants

Suka pakai celana kargo, Eigerian? Nah, Addle Pants bisa menyempurnakan penampilan kamu! Celana ini memiliki desain high waist, straight leg, saku kargo, dan potongan loose fit yang santai.

Addle Pants memiliki bahan katun yang diproses menggunakan teknologi Ozon sehingga lebih ramah lingkungan dengan lebih sedikit konsumsi air, energi, bahan kimia, serta jejah karbon yang lebih rendah. Jadi, bisa mengurangi dampaknya terhadap lingkungan!

Baca juga: Rekomendasi Vest Buat Perempuan, Apa Saja?

2. Brindled Pants

Mau melakukan aktivitas sehari-hari sekaligus speed hiking? Kamu bisa menggunakan Brindled Pants. Celana ini dirancang dengan ringan dan nyaman untuk mendukung kamu ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

Brindled Pants memiliki bahan yang ringan, elastis, serta perlindungan dari cipratan air dengan teknologi Tropic Repellent. Selain itu, celana ini juga memiliki bahan poliester yang berasal dari botol plastik bekas yang kemudian diproses menjadi serat kain. 

3. Women Hike Stalwart Jogger

Memiliki bahan yang elastis, gusset di selangkangan, dan articulated knees Women Hike Stalwart Jogger bisa mendukung kamu agar bergerak lebih leluasa. 

Selain itu, jogger ini juga memiliki teknologi Tropic Repellent sehingga bisa terlindungi dari cipratan air hujan ringan. Women Hike Stalwart tersedia dalam dua warna, yaitu black dan grey.

4. Stellar Tights

Stellar Tights, celana pendek yang bisa mendukungmu untuk bergerak dengan nyaman dan bebas lembap. Kenyamanannya ada berkat bahan yang elastis, cepat kering, serta fitur reinforcement di bagian belakang. 

Ditambah lagi, bahan poliester yang dipakai untuk celana ini pun dihasilkan dari botol PET daur ulang yang diproses hingga menjadi serat kain. 

5. Metanoia

Celana berikutnya ada Metanoia yang siap menemanimu saat bertualang maupun beraktivitas sehari-hari. 

Trousers ini hadir dengan bahan water-repellent, fitur banyak saku, potongan loose fit, dan adjuster di bagian ujung bawah. Dengan begitu, Metanoia bisa membuat kamu menikmati setiap momen yang ada.

Baca juga: Rekomendasi Produk EIGER Mountaineering yang Cocok Dipakai Sehari-hari

6. Baffle Pants

Baffle Pants, bisa membuatmu berkegiatan dengan nyaman dan bebas mengekspresikan gaya karena dirancang dengan desain baggy fit, high rise, dan bahan nilon crinkle yang nyaman. 

Selain itu, Baffle Pants juga memiliki zip fly dua saku samping dan satu saku belakang dengan ritsleting Adjuster di bagian ujung bawah celana Belt loops Loose fit.

7. Womens Equator Pant

Womens Equator Pant, trousers yang bisa bikin kamu bergerak lebih bebas karena memiliki reinforcement di bagian belakang, lutut, dan bawah inseam untuk memperkuat bagian celana yang rentan robek saat bertualang.

Selama beraktivitas sehari-hari, material water-repellent di celana ini menjaga kamu tetap kering saat berjalan melalui genangan air dan dedaunan yang basah.

Pakai Celana Buat Jalan-jalan Bareng EIGER

Kalau mau jalan-jalan, pasti kamu butuh celana yang nyaman untuk digunakan seharian. Jadi, ayo belanja perlengkapan traveling di eigeradventure.com atau EIGER Store Adventure terdekat di kotamu! Gratis ongkir, produk original, pembayaran dengan banyak metode, dan punya harga terbaik.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Kayaking di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru