HomeProduct ReviewProduct HighlightBox Set Music For Adventure, Kolaborasi Eiger dengan 6 Musisi Top

Box Set Music For Adventure, Kolaborasi Eiger dengan 6 Musisi Top

Satu bundel karya dari musisi top tanah air dan merchandise eksklusif Eiger terangkum dalam Box Set Music for Adventure. Limited collectible items keren yang sulit untuk ditolak!

Seperti yang kita ketahui bersama, Eiger telah meluncurkan sebuah album musik kompilasi bertajuk Music for Adventure pada 27 September 2021 lalu. Album musik kompilasi ini merupakan hasil proyek co- creaction (collaboration, create & action) bersama Beli Album Fisik dan 6 musisi top tanah air.

Uniknya album musik kompilasi ini dikemas dalam sebuah box set yang dijual dalam jumlah terbatas!

TENTANG KOLABORASI

Music for Adventure bukanlah album musik kompilasi biasa, karena sejatinya album musik ini merupakan sebuah movement kepedulian terhadap lingkungan. Seluruh keuntungan dari penjualan album ini pun akan didonasikan untuk misi konservasi orangutan di Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Box Set Music For Adventure, Kolaborasi Eiger Donasi Konservasi Orangutan Kalimantan

EIGER bekerjasama dengan Benihbaik.com sebagai wadah penyalur donasi kepada Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF), dengan tujuan hasil kolaborasi:

  • Rehabilitasi orangutan dan pembekalan keterampilan dalam bertahan hidup bagi orangutan yang akan dilepasliarkan ke hutan.
  • Pelepasliaran orangutan dan pemantauan untuk memperkenalkan kembali orangutan ke habitat alami yang aman dalam membangun populasi jangka panjang.
  • Reboisasi hutan untuk pelestarian hutan sebagai tempat tinggal orangutan dan satwa liar lainnya.

TENTANG ALBUM

Proses rekaman lagu untuk Music for Adventure dilakukan di outdoor
Proses rekaman lagu untuk Music for Adventure dilakukan di outdoor

Karya musik ini diramaikan oleh 6 musisi papan atas nasional serta 5 band musisi lokal pemenang audisi yang telah diadakan pada tahun 2020 lalu.

Adapun 6 musisi nasional yang terlibat pada album kompilasi ini adalah Iwan Fals, Endank Soekamti, Fourtwnty, Alffy Rev, Navicula, dan Fiersa Besari. Sementara 5 musisi lokal yang juga turut meramaikan album kompilasi ini adalah Beranda Rumah, Klopediakustik, Cikini Tropical Sound, Mercusuar, dan Nualusna.

DETAIL BOX SET

Box set Music for Adventure ini terbuat dari kayu jati belanda, yang berisikan:

  • CD Musik;
  • DVD Behind The Songs (Movie);
  • Sertifikat kepemilikan box set;
  • Benih tanaman kangkung;
  • 1 Kartu song track & 11 Photo Card ukuran 4R (print sisi depan: foto musisi & print sisi belakang: lirik lagu);
  • Photobook eksklusif tentang behind the scene saat proses rekaman di outdoor dan cerita dibalik lagu dari 6 musisi nasional di album ini;
  • Set perlengkapan makan yang dikemas dalam pouch. Terdiri dari perlengkapan makan berbahan kayu (sendok, garpu, pisau, sumpit) dan sedotan reusable berbahan stainless steel + sikat pembersih sedotan;
  • T-shirt eksklusif Eiger (warna hitam, ukuran all size); dan
  • Masker kain eksklusif Eiger (warna hitam, model earloop).
Box Set Music For Adventure Limited Edition Collectible Items

Album musik yang merupakan limited collectible items ini tersedia seharga Rp 499.000. Seluruh hasil keuntungan yang didapat dari penjualan album musik ini akan didonasikan. Dengan membeli album kompilasi Music for Adventure, berarti kamu telah berpartisipasi dalam misi konservasi orangutan yang merupakan habitat asli hutan hujan tropis di Indonesia yang terancam punah.

Belum punya album Music for Adventure, Eigerian? Pesan melalui Eigeradventure.com sekarang, karena koleksi eksklusif ini terbatas!

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments