HomeNews & InfoEIGER EventGunung Masurai, Jambi – Kilas Balik Ekspedisi 28 Gunung

Gunung Masurai, Jambi – Kilas Balik Ekspedisi 28 Gunung

Gunung Masurai (Jambi), merupakan salah satu lokasi pendakian Ekspedisi 28 Gunung di area pulau Sumatera yang dilaksanakan oleh Eiger Adventure tahun 2017 silam.

Gunung Masurai yang berada di 2°30’10.7″ LS : 101°51’29.4″ BT ini memiliki ketinggian 2.933 mdpl dan merupakan gunung berapi yang sampai saat ini masih menunjukkan aktivitas vulkaniknya. Terdapat dua danau vulkanik di sekitar puncak gunung, yaitu Danau Kumbang dan Danau Mabuk.

Menariknya, pada saat melewati simpang danau dan menuju ke puncak, pendaki akan disuguhi jalanan berlumut tebal yang terasa seperti berjalan di atas karpet hijau.

EKSPEDISI 28 GUNUNG DI GUNUNG MASURAI

EKSPEDISI 28 GUNUNG - HUTAN DI GUNUNG MASURAI

Pada tahun 2017 silam, Eiger Adventure menyelenggarakan Ekspedisi 28 Gunung. Ekspedisi 28 Gunung merupakan sebuah perjalanan mengeksplorasi 28 gunung di Indonesia. Ekspedisi ini dilakukan pada tanggal 28 Oktober 2017 oleh 28 tim terpilih dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Pada ekspedisi tersebut terdapat 28 tim yang menjelajah kemegahan 28 kawasan gunung di Indonesia, dari ujung Sumatera hingga Papua. Adapun Gunung Masurai di Jambi merupakan salah satu lokasi pendakian dalam Ekspedisi 28 Gunung di pulau Sumatera.

TIM PENDAKI EKSPEDISI 28 GUNUNG DI GUNUNG MASURAI JAMBI

Dalam misi pendakian Gunung Masurai, tim yang berangkat terdiri dari anggota Wanadri, Sei Penuh, dan RAPI. Ekspeditor kali ini adalah Tomy Hosni M, Ridwan Fauzi, Hendra Kuswara, Hendra Noval, Ben Mario, Noven Driamom, Pak Lala, dan Nandes “Koboy”.

Pada tanggal 28 Oktober 2017, tim ekspeditor ini berhasil melakukan upacara sekaligus membacakan teks Sumpah Pemuda di puncak Gunung Masurai, serentak bersama tim lainnya di 27 kawasan gunung yang tersebar di Indonesia.

EIGER QUESTER XT-28 PANTS

EIGER QUESTER XT-28 PANTS - CELANA GUNUNG

Pada ekspedisi ini, para anggota tim dilengkapi dengan Quester XT. Celana ini merupakan celana multifungsi yang bisa digunakan sebagai celana pendek ataupun panjang sesuai dengan kebutuhan.

Terbuat dari bahan cotton ripstop yang kuat, celana ini dilengkapi dengan dua saku cargo, dua saku samping dan belakang. Celana ini pun dilengkapi dengan desain khusus di bagian lutut dan belakang celana, untuk kenyamanan dan memudahkan pergerakan.

EIGER GN. MASURAI T-SHIRT EDISI SPESIAL

EIGER GN. MASURAI T-SHIRT EDISI SPESIAL KAOS 28 GUNUNG

Tahun 2021 ini Eiger meluncurkan t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung. Eiger Gn. Masurai T-shirt merupakan salah satu kaos Eiger edisi spesial yang bisa kamu miliki. T-shirt ini memiliki sablon grafis bertuliskan nama Gunung Masurai yang termasuk kedalam Ekspedisi 28 Gunung.

Kaos warna merah berlengan pendek dengan kerah corong ini terbuat dari bahan katun combed 24’s yang nyaman digunakan. Kaos ini pas untuk pria ataupun wanita dan dipesan mulai dari ukuran S sampai dengan XXXXL.

Ingin memiliki t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung ini? Kini Eigerian sudah bisa melakukan pemesanan secara pre-order melalui web Eigeradventure.com. Eigerian juga dapat menikmati promo diskon 10% dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia lho!

Yuk kenali lagi puncak Gunung Masurai dan koleksi semua varian t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung ini! Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung, Eigerian dapat membaca syarat ketentuan pemesanan disini atau dapat pula menghubungi Customer Service kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru