HomeTips & TrickEiger Share: Turut #AmbilPeran Vaksinasi Massal

Eiger Share: Turut #AmbilPeran Vaksinasi Massal

Kondisi pandemi yang belum membaik hingga saat ini mengharuskan kita sebagai masyarakat untuk mulai #AmbilPeran sesuai peran dan kemampuan kita masing-masing untuk kepentingan bersama.

EIGER mengambil peran dengan menggelar program vaksinasi massal dan pengadaan tabung oksigen bagi pasien covid-19 yang membutuhkan, serta bantuan lainnya berupa disinfektan, face shield, hazmat coverall, tempat cuci tangan portable, tenda darurat, dan tak lupa sembako beras kepada masyarakat Jawa Barat yang membutuhkan, khususnya di Kota dan Kabupaten Bandung, yang disalurkan melalui Jabar Quick Response.

Pada Juni lalu, melalui program Eiger Share ini telah dilaksanakan vaksinasi massal yang berlokasi di Gedung Andromeda Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung. Banyak masyarakat yang turut hadir untuk melaksanakan vaksinasi pada event ini.

Demi kepentingan bersama, sebagai masyarakat yang #AmbilPeran warga dalam wujud vaksinasi cukup menjadi semangat Eiger Share mengadakan vaksinasi massal.

Source: Eiger Adventure Event

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung dan TNI AU (Lanud Sulaiman, RSAU), EIGER menyediakan fasilitas vaksinasi bagi seluruh karyawan PT Eigerindo MPI, PT Eksonindo MPI, serta untuk masyarakat umum yang berdomisili di Kabupaten Bandung.

Layanan vaksinasi ini diadakan sebagai langkah nyata dari kampanye #AmbilPeran EIGER atas komitmennya dalam memberikan kontribusi nyata kepada Indonesia. Pelaksanaan vaksinasi massal ini menggunakan jenis Vaksin Sinovac yang di berikan pada seluruh karyawan PT Eigerindo MPI, PT Eksonindo MPI dan masyarakat umum sebanyak lebih dari 1000 orang.

Pemberian Vaksin Sinovac dapat meningkatkan antibodi terhadap tubuh manusia terutama dari virus covid-19 hingga varian Delta menurut para ahli dari sejumlah penelitian yang dilakukan para ahli.

Meski vaksin bukanlah obat sesungguhnya dari virus covid-19, namun dengan melakukan vaksin ini dapat meminimalisir gejala dan meningkatkan imun kekebalan tubuh maka dari itu vaksinasi massal ini dilakukan demi kebaikan sesama.

Semoga melalui program ini sedikit banyak dapat membantu dalam melawan penyebaran Covid-19 di daerah Jawa Barat, khususnya kota dan kabupaten Bandung.

Meski sudah melakukan vaksinasi masyarakat di himbau untuk tetap melakukan 5M; Memakai masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilitas.

Baca juga: Kegiatan di Rumah dan Tetap Produktif, Kenapa Tidak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru