HomeNews & InfoEIGER CareerHadir di Job Fair IICS: EIGER buka lebih dari 10 Lowongan

Hadir di Job Fair IICS: EIGER buka lebih dari 10 Lowongan

Apakah kamu seorang fresh graduate yang mencari pekerjaan pertama? atau seorang profesional yang ingin mencari tantangan baru? Apapun kondisimu saat ini, proses mencari kerja memang suatu hal yang menantang dan kadang-kadang dapat menimbulkan rasa cemas dan kekhawatiran. Namun jangan patah semangat, tetap tenang dan optimis. Bisa jadi ini Inilah kesempatan terbaik untuk kamu punya peluang karir! Yuk hadir di Indonesia International Career Show (Job Fair IICS) di ICE BSD. . 

Indonesia International Career Show di ICE BSD, 16-17 Juni 2023

Indonesia International Career Show (IICS) adalah event rutin yang diadakan oleh Maxi Organizer. Diselenggarakan dari tanggal 16 sampai 17 Juni 2023,  IICS digadang-gadang sebagai job fair terbesar tahun ini. Diikuti oleh puluhan perusahaan terkemuka, IICS jadi kesempatan para pelamar menemukan karir terbaik mereka. 

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memperluas jaringan profesional kamu dan memamerkan bakat serta kemampuan terbaikmu. Jadikan ini kesempatan sebagai  pintu ke berbagai peluang karier yang menarik, baik bagi baru yang baru lulus maupun para profesional yang mencari tantangan baru.

Kamu akan dapatkan kesempatan yang tak terbatas untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan perusahaan, menjajaki berbagai bidang industri, dan menjalin hubungan yang berharga dengan para profesional yang telah berpengalaman.

EIGER Hadir di Job Fair IICS di Membuka Lebih dari 10 Posisi

EIGER juga turut memeriahkan kegiatan Indonesia International Career Show (IICS) kali ini, ada lebih dari 10 posisi terbuka yang bisa kamu jadikan pilihan.

Berikut ini lowongan kerja EIGER yang akan dibuka di IICS.

  1. Full Stack Developer
  2. ERP Solution Senior Officer
  3. UI Desinger
  4. Retail Asistant 
  5. LADP (Leader Acceleration Development Program)
  6. Senior Sports Footwear Designer
  7.  Senior Sports Apparel Designer
  8. Import Purchasing Officer
  9. Senior Legal Officer
  10. People Development Officer
  11. Retail HCBP Staff
  12. Human Experience Officer 
  13. Product Marketing Officer (Mountaineering)
  14. Aset & Inventory Auditor 

Yang Harus Kamu Persiapkan Agar Dilirik Recruiter! 

Jangan pergi tanpa persiapan! Yuk maksimalkan dirimu dengan berbagai bekal sebelum pergi ke Jobfair IICS. Berikut ini sudah terangkum apa saja yang wajib kamu lakukan:

1. Hadir secara langsung: Pastikan Eigerian hadir secara langsung pada tanggal 16 atau 17 Juni 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE-BSD City). 

Acara ini memberikan kesempatan interaksi langsung dengan perwakilan perusahaan dan memaksimalkan peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

2. Registrasi diri: Untuk menghadiri acara, Eigerian perlu melakukan registrasi diri melalui tautan https://bit.ly/reg-iics. 

Pastikan kamu mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. Registrasi akan membantu dalam pengaturan acara dan memudahkan kamu mendapatkan informasi terbaru.

3. Follow akun Instagram: Yuk ikuti akun Instagram resmi @IndonesiaCareer,  @iics2023 juga @lifeateigerindo.

Dengan mengikuti akun tersebut, kamu akan tetap mendapatkan pembaruan terkini mengenai acara, informasi tentang PT Eigerindo yang berpartisipasi, dan tips karier yang berguna.

4. Bawa CV softcopy dan hardcopy: Persiapkan CV mu dalam dua format, yaitu softcopy dan hardcopy.

Softcopy dapat simpan dalam perangkat elektronik atau dalam bentuk file yang mudah diakses. Pastikan kamu sudah upgrade CV dengan pengalaman dan kualifikasi terbaru!

Sukses Ikuti Job Fair, Buka Peluang Karir Lebih Besar! 

Job fair jad kesempatan emas bagi para pencari kerja untuk bertemu langsung dengan perwakilan perusahaan dan mencari peluang pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi dan minat yang dibutuhkan. 

Nah supaya bisa lancar mengikuti job fair,  kamu bisa nih intip tips tips berikut ini:

  1. Persiapkan Dirimu

Pelajari informasi tentang perusahaan dan organisasi yang akan hadir di job fair. Periksa lowongan pekerjaan yang mereka tawarkan dan cari tahu tentang kebutuhan dan nilai-nilai perusahaan tersebut.

Baca Juga: 7 Cara Simpel Naikkan Produktivitas Kerja Di Tahun Baru

  1. Perbarui CV

Pastikan cvmu terkini dan mencakup pengalaman kerja terbaru serta kualifikasi pendidikan terakhir. Sesuaikan resume untuk mencerminkan keahlian dan pengalaman yang relevan dengan lowongan pekerjaan yang kamu minati.

  1. Berpakaianlah Secara Profesional

Kenakan pakaian yang rapi dan profesional saat menghadiri job fair. Pastinya kamu ingin memberikan kesan yang baik kepada para perwakilan perusahaan, jadi pastikan penampilan kamu mencerminkan profesionalisme dan ketertiban.

Nah itu tadi sekilas tips menghadiri job fair. Tanamkan tips-tips tersebut dalam pikiran dan gunakan kesempatan ini dengan bijak untuk capai tujuan karirmu ya Eigerian.Jadilah percaya diri, tetap bersemangat dan nikmati proses pencarian kerja. 

Eigerian, tetap berhati-hati terhadap penipuan saat mencari kerja ya. Kami tidak memungut biaya apapun dari calon karyawan, baik transfer uang maupun tunai. Hadiri job fairnya dan bergabung juga bertumbuh bersama PT Eigerindo MPI!, dapatkan juga informasi mengenai lowongan kerja di EIGER disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru