HomeNews & InfoEIGER CareerInfo Loker EIGER Hari Ini, Lamar Sekarang!

Info Loker EIGER Hari Ini, Lamar Sekarang!

Eigerian, jika kamu adalah seorang yang bersemangat dan kreatif, EIGER Adventure memiliki peluang menarik yang bisa menjadi langkah besar dalam karirmu. Yuk baca lengkap artikel berikut ini, ada info loker yang menarik kamu simak! 

Tertarik Jadi Bagian dari EIGER?

Karyawan EIGER sedang melakukan pelatihan ESDP

Sebagai penyedia perlengkapan luar ruang terkemuka, EIGER selalu berusaha untuk tetap inovatif, baik dalam produk maupun timnya. Dalam upaya ini, EIGER terus mencari talenta-talenta baru yang berpotensi untuk membantu menciptakan perubahan positif. 

Jangan lewatkan kesempatan ini, jadilah bagian dari EIGER dan turut berinovasi untuk terciptanya berbagai produk-produk luar ruang dengan kualitas terjamin. Saat ini, EIGER membuka sejumlah lowongan kerja dengan berbagai posisi.

Khusus untuk lowongan kerja kali ini, EIGER mencari para pekerja kreatif yang dapat menghidupkan ide-ide segar dan inovatif dalam lingkungannya. 

EIGER menyadari bahwa kreativitas adalah inti dari perkembangan dan pertumbuhan berkelanjutan dalam industri yang dinamis ini.  Yuk cek info lowongan kerja selengkapnya di sini!

Info Loker EIGER Hari ini 

Berikut ini ada lowongan kerja di EIGER yang bisa kamu lamar sekarang. Gunakan kesempatan ini untuk wujudkan karir impianmu.  Mari kita lihat daftar lowongan tersebut:

1. Advertisement Officer

Sebagai Advertisement Officer kamu akan menjadi motor penggerak di balik strategi komunikasi pemasaran merek kami. Tugas utamamu adalah menciptakan iklan yang menggugah minat dan mengundang partisipasi dalam berbagai acara EIGER di lingkungan yang dinamis dan cepat.

Tanggung Jawab:

  1. Mengembangkan dan melaksanakan strategi iklan komprehensif untuk mempromosikan suatu acara, memastikan jangkauan acara dan memastikan ada dampak maksimal.
  2. Berkolaborasi dengan tim pemasaran untuk menyelaraskan iklan dengan kampanye pemasaran yang lebih luas.
  3. Membuat konten iklan yang menarik untuk berbagai saluran, termasuk digital, cetak, billboard, media sosial, dan email.
  4. Merencanakan, meluncurkan, dan memantau kampanye iklan di berbagai platform.
  5. Melakukan penelitian pasar dan segmentasi audiens untuk mengidentifikasi dan menargetkan demografi yang paling relevan.
  6. Mengelola anggaran iklan secara efektif dan memberikan laporan berkala tentang kinerja kampanye.

Kualifikasi:

  1. Gelar Sarjana di bidang Pemasaran, Periklanan, atau bidang terkait.
  2. Pengalaman di bidang periklanan, merek, komunikasi pemasaran, manajemen acara dengan setidaknya 2 tahun pengalaman serupa.
  3. Kemampuan kreatif dan menulis yang kuat.
  4. Penguasaan tools periklanan digital dan cetak serta berbagai tools analitik.
  5. Kemampuan manajemen proyek dan organisasi yang baik.
  6. Kemampuan komunikasi dan kolaborasi yang kuat.
  7. Kemampuan untuk berkembang dalam lingkungan yang cepat dan penuh tenggat waktu.
  8. Hasrat terhadap acara dan mata yang tajam terhadap tren periklanan yang muncul.
  9. Kreativitas dan hasrat yang tulus terhadap kegiatan di luar ruangan.

Jika kamu memenuhi kualifikasi di atas dan merasa bahwa kamu adalah seorang Eigerian sejati, jangan ragu untuk melamar dan berpotensi menjadi bagian dari tim EIGER yang dinamis.

2. Women Bags Designer

Sebagai Desainer Tas Wanita di EIGER, kamu bertanggung jawab untuk menciptakan koleksi tas wanita yang inovatif dan stylish yang cocok dengan para penggemar EIGER Women Series. Desainmu tidak hanya mencerminkan fungsionalitas dan kenyamanan, tetapi juga mencerminkan tren mode terbaru, memastikan merek kami tetap menjadi yang terdepan dalam industri ini.

Tanggung Jawab:

  1. Memimpin proses desain dari konsep hingga penyelesaian, menerjemahkan riset pasar, analisis tren, dan pedoman merek menjadi desain tas yang menarik.
  1. Tetap terkini dengan perkembangan bahan, teknologi, dan proses manufaktur terbaru dalam industri tas dan perlengkapan luar ruang. Berkolaborasi dengan pemasok bahan dan insinyur untuk mengidentifikasi dan menggabungkan bahan dan teknologi baru yang meningkatkan kinerja, daya tahan, dan kenyamanan.
  1. Menerjemahkan konsep desain menjadi prototipe fisik melalui sketsa, rendering, dan pemodelan 3D. Bekerja sama erat dengan tim pengembangan sampel untuk memastikan representasi yang akurat terhadap niat desain dan melakukan penyesuaian yang diperlukan untuk ukuran, estetika, dan kinerja.
  1. Berkolaborasi dengan tim lintas fungsi, termasuk manajer produk, insinyur, dan pemasar, untuk memastikan keselarasan konsep desain dengan kebutuhan pasar dan strategi merek.
  1. Melakukan pengujian dan evaluasi menyeluruh terhadap prototipe dan sampel untuk memastikan pemenuhan spesifikasi desain, standar kinerja, dan persyaratan kualitas. Memberikan umpan balik yang jelas dan konstruktif kepada tim pengembangan sampel untuk mendorong perbaikan berkelanjutan dan mencapai keunggulan desain.

Kualifikasi:

  1. Gelar Sarjana di bidang Desain Industri atau bidang terkait.
  2. Setidaknya 2 tahun pengalaman profesional dalam desain tas dan soft goods, dengan fokus pada kategori wanita.
  3. Portofolio yang kuat yang menampilkan berbagai desain, menunjukkan kreativitas, keahlian teknis, dan pemahaman tentang persyaratan kinerja.
  4. Penguasaan perangkat lunak desain seperti Adobe Creative Suite, perangkat lunak pemodelan 3D, dan alat prototyping.
  5. Pengetahuan mendalam tentang bahan, teknik konstruksi, dan proses manufaktur dalam industri ini.
  6. Pemahaman yang kuat tentang tren pasar, wawasan konsumen, dan lanskap kompetitif di kategori produk luar ruang untuk wanita.

Kesempatan ini bisa menjadi lompatan besar dalam karirmu sebagai seorang desainer. Jika kamu siap untuk tantangan ini dan merasa bahwa kamu adalah Eigerian sejati, jangan ragu untuk melamar.

3. Host Live Streaming

Info loker EIGER selanjutnya juga ada dari posisi Host Live Streaming. EIGER Mencari pribadi yang berbakat dan energik untuk bergabung dengan tim. 

Tanggung Jawab:

  1. Menjadi host live streaming di platform E-Commerce.
  2. Menginteraksi secara aktif dengan penonton melalui komentar dan pertanyaan selama live streaming.
  3. Menciptakan suasana yang menghibur, menginspirasi, dan memotivasi penonton agar terlibat aktif selama sesi live streaming.
  4. Melaporkan hasil live streaming kepada tim.

Kualifikasi:

  1. Pengalaman tampil menjadi host di kampus/kegiatan organisasi
  2. Memiliki pengetahuan tentang produk eiger dan fitur produknya (sembari belajar)
  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu berbicara secara persuasif di depan kamera.
  4. Keahlian dalam mengimprovisasi, beradaptasi dengan cepat, dan mengatasi situasi yang tidak terduga saat live streaming.
  5. Kemampuan bahasa yang baik.
  6. Memiliki kepribadian yang karismatik, ramah, dan mampu menarik perhatian penonton.
  7. Kemampuan untuk bekerja dalam tim, fleksibel, dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam mencapai tujuan.

Baca Juga: Cek 6 Cara yang Harus Ditempuh Untuk Pengembangan Karir, Ada Lowongan EIGER Juga!

Awas Penipuan yang Mengatasnamakan EIGER! 

Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan EIGER. Telitilah saat akan melamar kerja, pasalnya masih banyak orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan hal yang tidak pantas. 

Nah, dari info loker di atas, adakah yang sesuai dan menarik perhatianmu? Jika Eigerian siap menjadi bagian dari kami baik itu berdomisili di luar Bandung, segera lamar posisi yang tersedia sebelum deadline-nya ya! Jika Eigerian masih ingin cari lowongan kerja di EIGER untuk posisi lainnya, nantikan update terbaru dari kami dan Eigerian sebaiknya hati-hati dengan informasi lowongan kerja EIGER palsu yang beredar selain di blog ini ya! Kami tidak pernah memungut biaya apapun dari calon karyawan, baik transfer uang maupun tunai.Ayo bergabung dan bertumbuh bersama PT Eigerindo Multi Produk Industri, dapatkan juga informasi mengenai lowongan kerja di EIGER dan tips seputar karir disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru