HomeTips & TrickLifestyleJaket Eiger Adventure dengan Tropic Vent, Apa Kelebihannya?

Jaket Eiger Adventure dengan Tropic Vent, Apa Kelebihannya?

Menjadi salah satu brand dengan reputasi besar di bidang perlengkapan luar ruang, Eiger Adventure jelas memiliki banyak sekali produk andalan. Salah satu diantaranya adalah jaket dengan tropic vent yang dikhususkan untuk membuat Eigerian nyaman saat melakukan beragam aktivitas di alam.

Tropic vent sendiri adalah sebuah fitur pada apparel yang ditawarkan Eiger Adventure, yang bisa bereaksi pada keringat dan menurunkan suhu badan penggunanya. Jelas ini bisa meningkatkan kenyamanan dari pemakai produk Eiger Adventure, sehingga pengalaman yang didapatkan semakin maksimal.

Kelebihan Jaket dengan Fitur Tropic Vent

jaket dengan tropic vent
Sumber: Eiger Adventure

Karena tropic vent sendiri adalah fitur yang bisa membantu kamu sebagai pemakainya untuk mendapatkan pakaian atau jaket yang lebih sejuk, maka dipastikan sirkulasi udara pada jaket dengan fitur ini sudah benar-benar baik.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan pada produk jaket dengan fitur ini antara lain adalah sebagai berikut.

  • Lebih cepat kering, karena sirkulasi udaranya sudah dibuat sedemikian rupa agar optimal, maka jaket ini akan lebih mudah kering ketika basah dari dalam akibat keringat, atau basah dari luar karena air hujan, embun, atau sumber air lainnya
  • Suhu yang lebih nyaman saat digunakan, jelas hal ini jadi salah satu kelebihan mendasar yang ditawarkan. Saat digunakan suhu di dalam tubuh akan berada di titik yang nyaman, tetap hangat namun sejuk di saat yang bersamaan
  • Build quality yang sangat baik, lepas dari kenyamanan dan fitur tropic vent yang diberikan, jaket dari Eiger Adventure juga terjamin daya tahan dan kualitas bahannya. Tidak mudah rusak dan awet, tidak heran jika produknya jadi rekomendasi banyak orang
  • Inovasi desain dan fitur yang lengkap sehingga disematkan beberapa tambahan yang ergonomis dan multiguna. Fitur detail seperti saku yang cukup lega, ritsliting tahan air, hingga penyesuaian ukuran dengan tali-tali
  • Konsistensi dalam kualitas, yang akhirnya membentuk reputasi baik pada brand Eiger Adventure secara umum. Dari waktu ke waktu, kenyamanan, daya tahan, dan desain yang inovatif selalu jadi nilai utama dalam setiap produk jaket Eiger Adventure

Lalu Jika Berbicara Produk, Adakah Rekomendasinya?

jaket dengan tropic vent
Sumber: Eiger Adventure

Sederet rekomendasi produk jaket dengan tropic vent siap disajikan untukmu, lengkap dengan ulasan dan harganya di artikel ini. Jika memang cocok, kamu tinggal mengklik tautan yang ada, dan langsung masuk ke laman produk untuk check out produknya.

Mari mulai rekomendasinya!

1. Eiger J. Perseverance 1.0 Jacket

jaket dengan tropic vent
Sumber: Eiger Adventure

Dengan harga Rp579.000, jaket ini tersedia sampai dengan ukuran XXL. Jaket ini adalah jaket dengan fitur windproof dan fungsional yang cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan luar ruang atau sekedar menemani kamu beraktivitas setiap hari.

Fitur tropic vent bisa ditemukan di bagian punggung, lengkap dengan 1 saku di bagian dada dengan ritsleting, 2 saku samping, saku dalam, ujung lengan yang dapat disesuaikan, dan penutup kepala yang bisa disesuaikan.

2. Eiger Bakumpay X28 Jacket

jaket dengan tropic vent
Sumber: Eiger Adventure

Hadir dalam dua warna berbeda, kamu bisa menyesuaikan outfit kegiatanmu dengan jaket ini. Jaket ini sendiri adalah salah satu produk edisi 28 Gunung dari Eiger Mountaineering yang merupakan jaket yang dapat dilipat menjadi kantong kecil jadi tidak menghabiskan ruang di tasmu.

Tropic vent dari jaket ini disematkan di bagian punggung, dan dilengkapi dengan sistem ventilasi laser cut di bagian ketiak sehingga meningkatkan sirkulasi udara. Dilengkapi dengan patch 28 Gunung di bagian lengan, membuat tampilanmu makin keren tanpa meninggalkan faktor kenyamanan.

3. Eiger Litrack Windproof Jacket

jaket dengan tropic vent
Sumber: Eiger Adventure

Produk ini dilengkapi dengan sistem ventilasi di bagian punggung dengan kombinasi tropic windblock dan tropic repellent. Dirancang untuk mendukung aktivitasmu setiap saat, performa dan fungsionalitasnya juga menunjang aktivitas luar ruang seperti hiking.

Menggunakan material 100% nylon, kamu bisa merasakan kenyamanan ketika menggunakan produk ini. Saat artikel ini ditulis, tersedia harga promo untuk produk Litrack Windproof Jacket. Dari harga Rp479.000 menjadi Rp407.150 saja.

4. Eiger Shooter Lightweight 2.0 Jacket

jaket dengan tropic vent
Sumber: Eiger Adventure

Jaket ini menawarkan fitur packable sehingga bisa dibawa tanpa harus memenuhi tas yang kamu punya. Fitur utamanya adalah tropic repellent dan tropic windblock, kemudian tropic vent, saku-saku yang ergonomis, dan bagian aksen reflektif yang mudah terlihat di malam hari.

Jaket ini sendiri dibuat dari bahan 100% nylon sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Harganya sendiri ada di angka Rp419.000 saja.

5. Eiger X-Mangrove 1.0 Hoodie Jacket

jaket dengan tropic vent
Sumber: Eiger Adventure

Jaket dengan tropic vent ini hadir dalam tiga warna berbeda black, blue, dan olive. Jaket ini dapat memberikan kenyamanan saat berkegiatan meski diterpa hujan ringan atau udara panas penyebab gerah, suhu yang dirasakan di dalam tubuh tetap akan nyaman.

Material yang digunakan sendiri adalah 100% nylon dan polyester mesh. Dengan jenis potongan regular fit, kamu bisa menemukan banyak adjuster sehingga bisa menjadi lebih nyaman digunakan. Harganya adalah Rp449.000 saja.

Lima rekomendasi jaket dengan tropic vent tadi bisa kamu pilih untuk menemani berbagai kegiatan yang kamu punya. Harga yang terjangkau dibarengi dengan kualitas yang handal, menjadikan produk Eiger Adventure selalu unggul di kelasnya. Segera dapatkan produk asli Eiger Adventure hanya pada situs resmi atau marketplace favoritmu sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru