HomeTips & TrickMountaineeringBikin Hangat, Ini 8 Rekomendasi Jaket Windproof untuk Kegiatan Outdoor

Bikin Hangat, Ini 8 Rekomendasi Jaket Windproof untuk Kegiatan Outdoor


Eigerian masih sering bingung memilih jaket yang aman dan nyaman untuk berkegiatan di outdoor? Berikut 8 rekomendasi jaket windproof untuk berkegiatan di outdoor.

Jaket merupakan salah satu perlengkapan utama yang wajib digunakan oleh seseorang ketika berkegiatan di luar ruang, baik saat mendaki gunung, berkendara dengan sepeda motor, ataupun traveling.

Salah satu jaket yang sering diincar oleh pegiat outdoor adalah jaket windproof. Windproof dapat didefinisikan sebagai sifat yang ditambahkan pada sebuah bahan kain tertentu agar memiliki kemampuan yang baik untuk menahan angin.

Mungkin Eigerian masih sering bingung memilih jaket antara waterproof atau windproof yang cocok dipakai untuk berkegiatan outdoor. Sederhananya, jaket dengan lapisan waterproof sudah pasti windproof, sedangkan jaket yang bersifat windproof belum tentu memiliki lapisan waterproof.

Biasanya, jaket windproof memiliki bobot lebih ringan dibanding jaket waterproof. Di kegiatan mendaki gunung, jaket windproof sering digunakan saat cuaca berangin dan kering atau tidak hujan. Jaket ini juga menjadi andalan bagi para pengendara sepeda motor untuk melindungi tubuh dari terpaan angin sekaligus untuk menjaga tubuh tetap hangat.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi jaket windproof dari EIGER yang aman dan nyaman untuk beraktivitas outdoor.

8 Rekomendasi Jaket Windproof untuk Beraktivitas di Outdoor

Ayo, catat rekomendasi jaket windproof di bawah ini, Eigerian! Hadir dengan berbagai fitur, pastikan jaket ini sesuai dengan kebutuhan untuk aktivitas outdoor-mu, ya.

1. EIGER WS Equator Windproof Jacket siap menemanimu ke hutan dan gunung

Untuk para wanita petualang, WS Equator Windproof Jacket cocok jadi pilihan outfit-mu saat berkegiatan di outdoor. Memiliki teknologi Tropic Windblock dan Tropic Repellent, jaket ini mampu melindungi tubuh dari angin, bahkan hujan ringan.

Berkeringat pun tak lagi menjadi masalah karena jaket ini telah dilengkapi dengan sistem ventilasi di bagian punggung jaket untuk memberikan sirkulasi yang lebih baik untuk menghindari gerah dan lembap dari dalam. Terdapat dua saku samping dengan ritsleting agar barang bawaan tetap aman, dua saku di bagian dalam, adjuster pada bagian ujung lengan dan bawah jaket, serta full zip di bagian depan dengan storm flap.

Bergerak jadi lebih bebas, nyaman, dan tentunya aman! WS Equator Windproof Jacket hadir dalam dua pilihan warna, yaitu kuning dan ungu. Tersedia dalam ukuran S hingga XXL, ayo tambahkan WS Equator Windproof Jacket jadi outfit bertualangmu!

2. EIGER Mens Equator Softshell Jacket, aman dan nyaman di kondisi dingin dan berangin

Mens Equator Softshell Jacket siap menemanimu menjelajahi hutan dan gunung dengan kondisi cuaca yang dingin dan berangin. Terbuat dari bahan softshell yang nyaman, jaket ini juga dilengkapi dengan teknologi Tropic Windblock dan Tropic Warm yang mampu menahan terpaan angin sekaligus memastikan tubuh agar tetap hangat.

Jaket ini memiliki penutup kepala dengan adjuster, full zip di bagian depan dengan chin guard, saku dada dengan ritsleting, dua saku samping dengan ritsleting, dan adjuster pada bagian ujung bawah jaket sehingga mampu memberikan kenyamanan selama berkegiatan di outdoor meski cuaca dingin sekalipun. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan ungu, Mens Equator Softshell tersedia dalam ukuran S-XXL.

3. EIGER X-Kuin Hoodie Jacket WS, aman dari terpaan angin dan nyaman dipakai saat cuaca panas

Jaket windproof selanjutnya adalah X-Kuin Hoodie Jacket WS. Didesain untuk wanita, jaket dengan teknologi Tropic Windblock ini memiliki sistem ventilasi di bagian depan dan punggung untuk memastikan tubuhmu terlindungi dari angin sekaligus tetap merasa nyaman meski cuaca panas.

Terbuat dari bahan poliester dengan lapisan dalam berbahan mesh, jaket ini memiliki full zip pada bagian depan, adjuster pada penutup kepala, dua saku di bagian samping, adjuster pada bagian ujung bawah jaket, dan bagian ujung lengan yang elastis sehingga membuat jaket ini nyaman dipakai dan aman dari terpaan angin.

Tersedia dalam warna off-white, pink, navy, dan olive, X-Kuin Hoodie Jacket WS memiliki pilihan ukuran dari S hingga XXL. Ayo pilih warna favorit kamu dan tambahkan X-Kuin Hoodie Jacket WS jadi salah satu outfit mendakimu!

4. EIGER Shooter Windproof Jacket, berbobot ringan dan praktis dengan fitur packable

Menjadi salah satu jaket andalan para petualang, Shooter Windproof Jacket cocok dipakai untuk cuaca berangin saat bertualang di gunung. Terbuat dari material mini ripstop poliester yang memiliki bobot ringan, jaket ini dapat dikemas hingga ukuran kecil sehingga praktis dibawa ke mana saja.

Shooter Windproof Jacket memiliki bukaan ritsleting setengah badan di bagian depan yang dilengkapi dengan penutup kepala yang dapat disesuaikan, serta ujung lengan dan pinggang dengan karet elastis. Selain itu, jaket ini juga mampu melindungi sementara dari hujan ringan, lho Eigerian.

Tersedia dalam ukuran S-XXL, Shooter Windproof Jacket punya empat pilihan warna, yaitu merah, abu, hitam, dan navy. Jadi, yang mana nih warna favorit kamu?

5. EIGER Pedauh Windproof Jacket untuk jalan-jalan di perkotaan

Kalau tadi kita sudah membahas jaket windproof untuk berkegiatan di gunung, sekarang kita akan membahas jaket windproof untuk berkegiatan sehari-hari ataupun traveling. Ialah Pedauh Windproof Jacket dari EIGER 1989 yang mampu memberikan perlindungan dari angin dan rintik hujan.

Pedauh Windproof Jacket dilengkapi dengan teknologi Tropic Windblock dan Tropic Repellent sehingga bisa jadi andalanmu saat bepergian jauh. Memiliki penutup kepala dan style color block, jaket ini terbuat dari material polyester dengan fitur dua satu yang dilengkapi ritsleting untuk memastikan barang bawaan tetap aman dari air hujan.

Sudah siap mengeksplorasi destinasi baru dengan Pedauh Windproof Jacket? Tersedia dalam ukuran S-XXL dengan pilihan warna hijau dan navy.

Baca juga: 9 Rekomendasi Jaket Parasut EIGER untuk Pria dan Wanita

6. EIGER Newark Windproof Jacket untuk berkendara sehari-hari atau touring

Hadir dari EIGER Riding, Newark Windproof Jacket memberikan keamanan sekaligus kenyamanan saat berkendara dengan teknologi Tropic Windblock dan Tropic Repellent yang tersemat di dalamnya. Berkat kedua teknologi tersebut, jaket ini mampu melindungi tubuh dari terpaan angin serta rintik hujan berintensitas ringan sehingga tubuh tetap hangat dan kering saat berkendara.

Jaket parka ini juga hadir dengan sistem ventilasi punggung yang memberikan sirkulasi udara agar udara panas dan lembap dari dalam jaket bisa tersalur keluar. Cocok dipakai untuk berkendara sehari-hari ataupun touring, jaket ini dilengkapi dengan penutup kepala dengan tali adjuster, full zip di bagian depan dengan chin guard, dua saku depan dengan flap, dua saku samping dengan ritsleting, saku dalam dengan ritsleting, serta adjuster di bagian ujung bawah jaket dan bagian ujung lengan elastis yang dilengkapi adjuster.

Tersedia dalam warna abu dan hitam dengan ukuran dari S hingga XXL. Ayo, jadikan Newark Windproof Jacket sebagai teman berkendaramu!

7. EIGER Sneilheid Coach Jacket siap menemanimu berkendara di perkotaan

Angin dan hujan ringan tak lagi jadi tantangan saat berkendara di area perkotaan bersama Sneilheid Coach Jacket. Kombinasi antara teknologi Tropic Repellent dan Tropic Windblock membuat Eigerian semakin bebas menjelajahi zona dan rute baru bersama motor andalanmu.

Jaket dari EIGER Riding ini hadir dari material poliester dengan dua saku samping dengan kancing snap, bagian ujung lengan model rib, serta tali serut pada bagian ujung bawah jaket. Tersedia dalam warna, olive, hitam, dan navy, tambahkan Sneilheid Coach Jacket untuk outfit berkendara sehari-hari kamu!

8. EIGER Fastest Fast Jacket memberikan proteksi dari hujan ringan dan angin

Jaket windproof

Pilih Fastest Fast Jacket dari EIGER Riding untuk menambah proteksi terhadap hujan ringan dan angin saat berkendara. Jaket ini dilengkapi dengan teknologi Tropic Repellent yang mampu menahan air hujan sementara, serta Tropic Windblock yang memberikan perlindungan ekstra saat menerjang angin di perjalanan.

Selain itu, jaket ini juga cocok digunakan saat cuaca panas karena memiliki sistem ventilasi di bagian punggung untuk sirkulasi udara. Fastest Fast Jacket dalam empat pilihan warna, yaitu hitam, hijau, dark gray, dan olive.

Baca juga: Rekomendasi Jaket yang Bagus untuk Pria, Siap Tampil Gaya!

Tentukan Aktivitas Outdoor-mu, Pilih Jaket EIGER yang Sesuai Kebutuhanmu!

Siap bertulang dengan aman dan nyaman? Ayo, tentukan aktivitas outdoor yang ingin kamu lakukan, lalu pilih jaket EIGER yang sesuai dan pas kebutuhanmu!

Tak hanya memberikan perlindungan ekstra dengan berbagai teknologi yang disematkan pada produknya, jaket-jaket dari EIGER juga memberikan fitur unggulan untuk mendukung setiap kegiatan Eigerian di luar ruang.
Koleksi juga outfit lainnya, mulai dari t-shirt, celana, rompi, kemeja, dan lainnya yang bisa kamu lihat di website, EIGER Marketplace, EIGER Adventure Store (EAS), atau di aplikasi resmi EIGER. Untuk pengguna Android, silakan unduh di EIGER Adventure – Apps on Google Play. Sementara untuk pengguna iOS, silakan unduh di EIGER Adventure – Apps on AppStore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru