HomeTips & TrickLifestyleIde-Ide OOTD Musim Hujan, Wajib Praktis Tapi Stylish! 

Ide-Ide OOTD Musim Hujan, Wajib Praktis Tapi Stylish! 

Memasuki musim hujan, banyak persiapan dan adaptasi yang harus dilakukan. Setelah kemarau berkepanjangan yang mungkin sudah mengubah kebiasaan berpakaian Eigerian, kini saatnya OOTD musim hujan tampil dan menghiasi hari-hari kamu.

Musim hujan sendiri identik dengan hawa dingin dan lembab yang terus-menerus terasa. Meski memang terkadang masih ada saja terik matahari yang menyengat, tapi cuaca akan didominasi mendung dan turunnya hujan baik di pagi hari, siang, sore, bahkan malam hari.

Sederet ide OOTD musim hujan yang bisa digunakan bisa Eigerian lihat di sini. Tentu saja, Eigerian bisa menambahkan atau memodifikasi OOTD ini sesuai selera, supaya lebih nyaman dan membuat percaya diri meningkat. Inspirasi ini juga akan disertai produk dari Eiger Adventure yang bisa jadi opsi. Jadi, semoga berguna!

Baca Juga: Mengenal Manfaat Buddy System dalam Kegiatan Pendakian

Mantel atau Jas Hujan Stylish

ootd musim hujan
Sumber: Eiger Adventure

Well untuk melindungi diri dari terpaan hujan, menyediakan mantel atau jas hujan sepanjang waktu jadi hal yang wajib sekarang ini. Outfit ini digunakan untuk pelapis terluar supaya pakaian dan badan tetap kering, sehingga bisa tetap beraktivitas dengan nyaman.

Desain dan produk mantel atau jas hujan sekarang ini sudah cukup beragam, tidak lagi hanya bercorak polos dan cenderung membosankan. Kamu bisa mencoba berbagai kombinasi warna dan model pelindung anti air ini, agar tetap keren saat digunakan dan tetap kering selama dalam perjalanan.

Untuk jenis ini, Eiger Squadron 1.0 Rain Suit bisa jadi opsi. Dengan desain semi-transparan, kamu bisa tetap memperlihatkan OOTD yang kamu pakai. Di bagian kaki juga terdapat celah yang cukup lebar sehingga kamu bisa tetap bergerak dengan nyaman. Harganya adalah Rp235,720.

Outer Penghangat, Nyaman dan Tetap Keren

ootd musim hujan
Sumber: Eiger Adventure

Untuk membuat badan tetap hangat saat beraktivitas dan ketika perjalanan, menggunakan outer jadi hal yang diperlukan. Outer ini sendiri bisa berbentuk banyak model, mulai dari jaket, sweater, atau model outer lain yang bisa kamu kombinasikan dengan outfit yang kamu pakai.

Pemilihan outer bisa disesuaikan dengan aktivitas. Misalnya kamu banyak berkendara dengan motor, maka jaket yang cukup tebal bisa jadi opsi. Jika kamu banyak beraktivitas di dalam ruangan, sweater akan jadi opsi lebih baik. Jika kamu nyaman menggunakan model casual, maka hoodie adalah pilihan yang menarik.

Untuk jenis outer, kamu bisa memakai Eiger Skybomb 1989 Jacket saat berkendara, atau Hikeland yang keren dan casual. Harga masing-masing item ini adalah Rp509.520 dan Rp474.320.

Celana Panjang Nyaman, All Day Long!

ootd musim hujan
Sumber: Eiger Adventure

Untuk menyikapi suhu rendah yang banyak dirasakan, kamu bisa menggunakan celana panjang nyaman atau bawahan yang menutup hingga ke bawah lutut. Secara praktis, hal ini bisa membantumu untuk menghangatkan bagian kaki.

Nah untuk variasinya sendiri sebenarnya cukup banyak yang bisa dipilih. Mulai dari celana jeans yang berbahan cukup tebal, celana model joger, dan model celana atau bawahan lain yang bisa membantu menghangatkan kaki.

Sebagai opsi, kamu bisa mendapatkan tampilan tactical-casual dengan Eiger Rips C089 Pants di harga Rp342,320. Celana ini dibuat dari material polyrayon, dan hadir dalam tiga pilihan warna. Untuk pada ladies bisa melirik Eiger WS Lorentz XG 3L Pants yang cocok untuk mendapatkan tampilan dinamis dan keren, di harga Rp2,199,120.

Jangan Lupakan Tas dengan Fitur Anti Air untuk OOTD Musim Hujan!

ootd musim hujan
Sumber: Eiger Adventure

Untuk membawa berbagai barang yang kamu perlukan dalam aktivitas setiap hari, tas menjadi barang yang esensial. Tas yang kuat dan memiliki daya tahan pada air akan menjadi nilai plus besar selama musim hujan ini.

Nah untuk memilih tas yang tepat, kamu sebaiknya cermat dalam melihat ukuran yang diberikan. Ukuran tas biasanya disajikan dalam skala liter untuk menunjukkan kapasitas barang yang bisa dibawa pada tas tersebut.

Salah satu produk andalan Eiger Adventure untuk urusan tas tahan air adalah Eiger E.Waterproof Active 30L Borneo Backpack. Meski memang stoknya sedang habis, tapi dalam waktu dekat mungkin produk ini kembali tersedia. Untuk kamu yang sudah punya tas dan hanya perlu cover pelindungnya saja, Eiger Ultralight Rain Cover 45L dan beberapa produk lain bisa jadi opsinya.

Berbagai Outfit Keren dari Eiger Adventure

ootd musim hujan
Sumber: Eiger Adventure

Sebenarnya Eiger Adventure telah merilis koleksi musim hujan dengan tajuk Rainy Season Essential yang bisa langsung kamu klik pada tautan tersebut. Di sana terdapat banyak sekali produk yang bisa dipilih dan digunakan, untuk OOTD musim hujan selama yang kamu perlukan.

Mulai dari jas hujan, jaket, sepatu, tas, topi, sweater, dan berbagai jenis apparel dan perlengkapan semua tersedia di kategori tersebut. Kamu bisa dengan mudah melihatnya, dan mencoba mix and match setiap produk yang ada di sana untuk pria dan wanita.

Baca Juga: Fungsi dan Cara Menggunakan Gembok Koper Selama Traveling 

Menggunakan OOTD musim hujan memang harus praktis, sesuai dengan kondisi yang dihadapi setiap hari. Tapi hal ini bukan berarti Eigerian tidak bisa tampil keren dan stylish, karena produk Eiger Adventure siap memberikan ratusan opsi menarik untuk dikombinasikan. Dengan kualitas material yang solid dan model yang keren, dua value utama yang Eigerian perlukan bisa didapatkan. Ingat untuk selalu belanja di situs resmi Eiger Adventure untuk mendapatkan harga terbaik, produk ori, gratis ongkir, serta opsi pembayaran yang beragam. Semoga berguna, dan selamat melanjutkan kegiatan Eigerian berikutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru