HomePromotionOnlinePromo 5.5 EIGER di Shopee, Semua Produk Diskon 20%!

Promo 5.5 EIGER di Shopee, Semua Produk Diskon 20%!

Setelah Idulfitri dan musim liburan, pada momen 5.5 tahun ini EIGER menyelenggarakan promo terbaiknya di Shopee. Ini saatnya kamu belanja aneka keperluan dan perlengkapan seperti pakaian, footwear, aksesoris, hingga tas untuk kembali beraktivitas. Namun, tak perlu khawatir, kamu bisa belanja semuanya dengan aneka promo selama Promo 5.5 EIGER Adventure Official Store di ShopeeMall!

Pasti Eigerian penasaran apa saja daftar promo yang berlangsung kan? Yuk, cek daftar promo, program, dan informasi selengkapnya di bawah ini!

Semua Produk EIGER Diskon 20% Hingga 70%!

Selain ada DISKON all items 20% hingga 70%, Eigerian juga bisa menikmati tambahan potongan harga dengan voucher hingga 20%! Eigerian juga bisa menikmati tambahan diskon 5%, setiap pembelian minimal 2 produk.

Yang pasti makin asyik, untuk metode pembayaran dengan ShopeePay atau ShopeePayLater, Eigerian bisa menikmati promo Cashback Xtra selama promo ini.

Bukan hanya itu, hanya dengan minimal belanja Rp 30.000 saja, Eigerian sudah bisa menikmati GRATIS ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Happy banget karena Eigerian tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membayar ongkos kirim!

Koleksi Eksklusif EIGER X Shopee, Harga Mulai Rp 99rb!

Koleksi Eksklusif EIGER X Shopee, Harga Mulai Rp 99rb!

Yang paling spesial, pada momen promo angka kembar 5.5 ini, EIGER merilis koleksi produk kolaborasi eksklusifnya dengan Shopee. Adapun koleksi tersebut terdiri dari Apparel, Headwear, Bag, dan Accessories.

5.5 EIGER Live Shopping, Bagi-bagi Koin & Giveaway!

Selama promo ini pun EIGER melangsungkan Live Shopping melalui aplikasi Shopee. Selama Live Shopping, Eigerian bisa berinteraksi dengan host dan bisa menyaksikan review produk secara langsung.

Bukan hanya itu, selama Live Shopping, Eigerian juga berkesempatan untuk mendapatkan Gratis Koin Shopee dan Voucher khusus selama live. Makin asyiknya lagi, Eigerian juga berkesempatan untuk memenangkan giveaway berhadiah voucher belanja di Shopee. Kesempatan yang sangat sayang untuk dilewatkan nih, Eigerian!

Jangan sampai kamu lewatkan pengalaman belanja terseru selama Promo 5.5 EIGER Adventure Official Store di ShopeeMall ini. Belanja sekarang juga, supaya pesananmu bisa segera tiba! Untuk informasi program dan promo ini atau promo belanja online lainnya, Eigerian bisa hubungi Customer Service kami melalui whatsapp. Selamat berbelanja, Eigerian!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru