HomePromotionOnlinePromo Harbolnas EIGER, Belanja Tahun Baru Tanpa Ragu

Promo Harbolnas EIGER, Belanja Tahun Baru Tanpa Ragu

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 12 Desember 2023 sudah pasti ditunggu tunggu nih. Hari ini jadi momentum yang dinantikan oleh para pecinta petualangan dan kegiatan luar ruangan.  Yuk simak Promo Harbolnas dari EIGER di sini! 

EIGER Adventure, turut menyemarakkan Harbolnas dengan berbagai diskon menarik yang ditawarkan. Nah buat kamu yang penasaran sama detail promonya, yuk simak dalam artikel ini. 

Diskon 12.12: Kategori Tas dan Non-Tas

Salah satu daya tarik utama Promo Harbolnas tahun ini adalah diskon khusus untuk produk kategori tas dan non-tas. Hanya pada tanggal 12 Desember 2023, kamu dapat menikmati diskon 20% untuk produk non-tas dan 15% untuk produk tas. Kesempatan ini jangan kamu sia-siakan ya Eigerian, untuk mendapatkan perlengkapan petualangan berkualitas dengan potongan harga yang signifikan.

Flexi Combo: Hemat Lebih Banyak dengan Beli Lebih Banyak

EIGER Adventure memberikan penawaran khusus dengan konsep Flexi Combo. Jika kamu  membeli 2-3 barang, kamu akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 5% pada tanggal 12 Desember 2023. Tapi kalau kamu mau lebih untung, beli 4 barang atau lebih diskonya jadi lebih besar sampai 11%. Ajak teman, sahabat dan kerabat lainnya untuk belanja bareng biar untungnya bisa kamu nikmatin lebih banyak. 

Brand Mega Offer Extra 5%: Manfaatkan Jam-Jam Spesial

Tak hanya itu, kali ini EIGER juga memberikan ekstra diskon 5% selama jam-jam tertentu pada tanggal 12 Desember 2023. Catat waktu diskon di bawah ini agar kamu bisa menikmati promonya dengan maksimal:

– 00.00 s/d 02.00 WIB 

– 10.00 s/d 14.00 WIB 

– 19.00 s/d 24.00 WIB

Menggunakan peluang ini bisa berikan keuntungan ekstra bagi konsumen yang dapat berbelanja pada jam-jam spesial tersebut.

Voucher Extra: Hemat dengan Kode Voucher

Ngga lupa juga di promo Harbolnas EIGER berikan voucher tambahan untuk meningkatkan keuntungan pelanggan. Voucher-voucher ini bisa kamu nikmati langsung saat checkout produk favorit loh! 

Crazy Price Mulai dari Rp 12.000an Aja!

Hadir juga crazy price mulai dari Rp 12.000an, mulai dari tenda, tas, jam tangan hingga apparel lainya. Buat kamu yang tertarik memiliki produk-produk crazy price, kamu bisa pantengin terus instagram eigeradventure.com dan dapatkan informasi langsung melalui livenya. 

Melalui artikel blog ini, yuk kita sama-sama dapatkan informasi mengenai kiat-kiat mendapatkan harga crazy price.

  1. Aktifkan Pemberitahuan

Pastikan untuk mengaktifkan pemberitahuan dari instagram eigeradventure.com sehingga Anda dapat segera mengetahui kapan live streaming akan dimulai.

  1. Persiapkan Daftar Belanja

Tentukan barang-barang yang jadi incaran mu, siapa tau barang incaranmu jadi salah satu produk crazy price yang nanti akan diskon mulai dari Rp 12.000.

  1. Periksa Koneksi Internet

Pastikan koneksi internet kamu stabil sehingga dapat mengikuti live streaming tanpa gangguan.

Dapatkan Kesempatan Jadi Top Spender! 

Belanja sebanyak banyaknya dan dapatkan kesempatan menang untuk jadi Top Spender, caranya gampang banget kamu hanya perlu mengikuti ketentuan di bawah ini:

  1. Hanya berlaku untuk pembelanjaan di website eigeradventure.com
  2. Pembelian berlaku mulai dari tanggal 1-12 Desember 2023. Dengan minimal transaksi IDR 1.000.000 setiap harinya. 
  3. Pemenang TOP SPENDER akan diinfokan melalui instagram @eigeraadenturecom tanggal 20 Desember  2023

Baca Juga: Diskon EIGER Coffee Khusus Untuk Member EAC, Cek Artikelnya Untuk Tahu Caranya!

Belanja Sekarang! 

Promo Harbolnas 12.12 di EIGER Adventure memberikan peluang emas bagi para pecinta petualangan untuk memperoleh perlengkapan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. 

Dengan mekanisme diskon yang beragam, seperti diskon kategori, Flexi Combo, voucher ekstra, dan penawaran menarik yang berlangsung pada tanggal 1-11 dan 13-16 Desember. 

Konsumen dapat merencanakan pembelian mereka dengan bijak dan mengoptimalkan penghematan. Belanja hanya di website resmi eigeradventure.com dapatkan produk original dengan harga terbaik. 

Sekarang kamu juga bisa belanja lebih mudah dengan menggunakan mobile Apps EIGER Adventure. Aplikasi resmi ini bisa kamu download dengan mudah lewat google play store  untuk pengguna Android dan Apps store untuk pengguna IOS. Download sekarang dan rasakan kemudahanya! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru