HomeTips & TrickRekomendasi Baju Hitam Buat ke Kantor

Rekomendasi Baju Hitam Buat ke Kantor

Eigerian, suka bingung enggak sih mau pakai baju apa buat ke kantor? Nah, kamu bisa cek rekomendasi baju hitam buat ke kantor berikut ini biar baju kerja kamu enggak begitu-gitu saja!

Baju hitam bisa melengkapi penampilan formal maupun kasual waktu ke kantor. Warna hitam bisa menjadi pilihan warna netral saat bepergian. 

Bahkan, warna hitam bisa dipadukan dengan warna-warna lainnya. Maka itu, tidak jarang warna baju ini dipakai waktu bingung mau pakai baju apa.

Rekomendasi Baju Hitam Buat ke Kantor

Nah, berikut ini rekomendasi baju hitam buat ke kantor yang bisa kamu pakai, Eigerian:

1. Her Crown SS

Kalau kamu suka pakai kaus lengan pendek ke kantor, Her Crown SS bisa menjadi pilihanmu. Kaus ini memiliki bahan katun yang dilengkapi dengan desain grafis bertema riding di bagian dada. 

Selain warna hitam, Her Crown SS juga tersedia dalam warna, putih. Ukuran kaus ini juga tersedia dari ukuran XS sampai 2XL.

2. Glisenti SS WS

Berikutnya, Glisenti SS WS, kaus polo lengan pendek yang mempunyai fitur untuk pakaian tactical. Kaus polo ini terbuat dari bahan cepat kering dan breathable.

Glisenti sendiri dilengkapi dengan jala di kedua sisi untuk sirkulasi udara yang lebih baik waktu kamu melakukan aktivitas sehari-hari. Selain itu, Glisenti juga dilengkapi dengan bukaan ritsleting di bagian depan. 

3. Sissa LS Tees

Selanjutnya, kaus lengan panjang dengan nama Sissa LS Tees. Kaos ini dirancang dari bahan breathable yang dilengkapi dengan teknologi Tropic Repellent dan erbuat dari material polyster untuk menjaga kamu tetap aktif dan nyaman. 

Selain warna hitam, Sissa LS Tees juga tersedia dalam warna marroon.

Baca juga: Sederet Aktivitas Eco Green yang Bisa Diterapkan di Lingkungan Kantor

4. Exorbitant

Kaus ini hadir dengan desain color block yang bisa menunjang penampilanmu sehari-hari ketika memakainya. 

Exorbitant terbuat dari bahan katun yang dilengkapi dengan saku depan dan ritsleting yang menjadikannya semakin praktis untuk digunakan. Selain warna hitam, kaus lengan pendek ini juga tersedia dalam warna pink. 

5. Corrente

Baju hitam selanjutnya yang bisa kamu pakai adalah Corrente. Kaus ini nyaman dipakai untuk bekerja maupaun berkendara.

Terbuat dari bahan ramah lingkungan, yaitu CVC daur ulang, kaus ini dirancang dengan sablon grafis EIGER dan aksen bunga mawar di bagian dada dan belakang. Corrente tersedia dalam warna hitam dan olive.

6. Rownd Graphic Tees

Baju hitam berikutnya adalah Rownd Graphic Tees, lengan panjang yang terbuat dari bahan ramah lingkungan. Baju ini juga dilengkapi dengan detail sablon grafis di bagain dada dan lengan sehingga bikin kamu tampak stylish.

Rownd Graphic Tees tersedia dalam warna hitam dan pink. Selain itu, baju ini juga memiliki ukuran S, M, L, XL, dan 2XL.

7. Hiraya Into The Forest T-S

Outfit ke kantor semakin santai dengan Hiraya Into The Forest T-S. Yaps! T-shirt lengan pendek ini hadir untuk melengkapi tampilan kasualmu.

Hiraya Into The Forest Y-S dirancang dengan sablon grafis di bagian depan dan terinsporasi dari antusiasmemu waktu bertualang. Enggak cuma warna hitam, kaus ini juga tersedia dalam warna olive.

Baca juga: 14 Rekomendasi Tas Selempang Wanita, Bisa untuk ke Kantor!

8. Gencive LS Tshirt

Perjalanan ke kantor semakin nyaman dengan EIGER Gencive LS Tshirt! Tshirt ini memiliki sablon logo “EIGER” di bagian dada belakang. 

Tshirt ini hadir dalam warna green dan hitam. Jadi, siap beraktivitas dengan Gencive LS Tshirt, Eigerian?

9. Dekoruma Rivars SS Boxy Tees

Dekoruma Rivars, t-shirt lengan pendek dengan potongan simple yang bikin penampilan kamu semakin sempurna. Kaus polos ini bisa menjadi pilihan penampilan kasualmu waktu ke kantor, nih Eigerian.

Dekoruma Rivars tersedia dalam dua warna, yaitu putih dan hitam. 

Pakai Baju Hitam Buat ke Kantor Pakai EIGER!

Memakai baju hitam buat ke kantor biasanya bisa menjadi pilihan buat sebagian besar orang. Jadi, ayo belanja perlengkapan traveling di eigeradventure.com atau EIGER Store Adventure terdekat di kotamu! Gratis ongkir, produk original, pembayaran dengan banyak metode, dan punya harga terbaik.

Baca juga: Tips Mix and Match Baju Kantor untuk Satu Pekan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru