HomeTips & TrickLifestyle5 Style Anak Kuliah Kekinian, Eigerian Bisa Simak di Sini!

5 Style Anak Kuliah Kekinian, Eigerian Bisa Simak di Sini!

Dunia kuliah menjadi dunianya anak muda. Selain mencari pengalaman dan ilmu yang diperlukan di masa depan, selalu tampil keren jadi hal yang dilakukan kebanyakan pemuda dan pemudi kekinian. Apalagi dengan adanya berbagai skena yang punya tampilan khasnya masing-masing, style anak muda semakin variatif dan seru untuk dibahas.

Tentu Eigerian akan mendapatkan beberapa rekomendasi mix and match untuk outfit berkegiatan setiap hari. Dengan beragam produk yang berkualitas dan punya tampilan keren, semua style di bawah ini bisa dicoba untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga: 10 Inspirasi Style Celana Cargo dan Padu Padannya

1. Paduan Celana Cargo dan Kaos Oversized

style anak kuliah
Sumber: freepik.com

Untuk banyak orang, perpaduan celana cargo dan kaos oversized menjadi kombinasi paling nyaman yang digunakan. Memang tidak selalu bisa digunakan saat berada di area kampus untuk aktivitas perkuliahan, tapi style ini terasa sangat casual, dinamis, dan tetap segar dipandang.

Style ini sangat cocok untuk sekedar nongkrong, atau menghadiri berbagai macam acara kecil seperti gig musik, pertunjukan, pameran, dan sejenisnya. Ditambah dengan bucket hat dan totebag lukisan tangan, tampilannya biasa disebut dengan style skena kekinian.

Untuk warna sendiri cenderung bervariasi, ada yang percaya diri menggunakan tema warna Bumi, mencoba bereksperimen dengan warna lebih mencolok, atau tema warna menyesuaikan dengan acara yang dihadiri.

2. Casual Chic dengan Kemeja, Cocok untuk Kelas

style anak kuliah
Sumber: Eiger Adventure

Style anak kuliah kedua yang bisa jadi opsi menarik adalah casual chic, dengan memadukan kemeja, celana jeans, jam tangan, dan sepatu yang kamu punya. Gaya ini sebenarnya terbilang timeless, karena selalu bertahan dan tetap keren dari masa ke masa.

Kamu bisa memilih kemeja dengan bahan yang nyaman, seperti misalnya katun atau linen, dan mengkombinasikannya dengan celana jeans atau chino yang sesuai. Untuk menariknya ke elemen casual, pemakaian sepatu model terkini bisa kamu lakukan.

Tampilan ini cocok untuk menghadiri berbagai kelas yang ada di kampus, menghabiskan waktu di kafe, atau acara-acara semi formal lain yang memerlukan tampilan rapi. Untuk warnanya, sesuaikan dengan mood yang kamu rasakan di hari itu.

3. Style Anak Muda Ketiga, College Boy

style anak kuliah
Sumber: freepik.com

Well dari namanya juga sudah merepresentasikan tampilan yang akan diangkat. Style ini menonjolkan look yang muda, dinamis, simpel, tapi tetap dapat digunakan untuk beraktivitas di kampus atau di luar kampus dalam berbagai kegiatan.

Kombinasi antara kemeja, high waist trousers, backpack hitam, aksesoris di tangan, serta running shoes atau sepatu nyaman yang lain akan memberikan tampilan tersebut. Jadi rasanya tidak heran jika style ini terus digunakan, meski jaman terus berganti.

Padu padan yang dilakukan bisa dilengkapi dengan kaos berwarna polos sebagai lapisan pertama pakaian yang digunakan, dan menjadikan kemeja sebagai outer-nya. Coba ingat-ingat, di jaman kuliah dulu tentu Eigerian pernah menggunakan style ini ‘kan?

4. Tampilan Sporty, Cocok untuk Pegiat Olahraga

Tidak jarang mahasiswa juga dituntut tampil sporty saat menghadiri berbagai acara atau melakukan berbagai kegiatan. Tampilan ini cocok untuk pria dan wanita, dengan kombinasi pakaian yang cukup mudah dilakukan.

Kamu bisa memakai jaket model bomber, kaos dengan logo brand olahraga, celana jogger, dan sneakers. Tampilan sporty bisa didapatkan dengan cukup mudah dengan kombinasi ini. Untuk jaket kamu juga bisa menggunakan berbagai jenis jaket lain yang nyaman, tapi tetap bertema olahraga.

Terkait dengan warna sendiri sebenarnya tidak ada batasan. Tapi jika ingin terlihat tetap matching, maka kamu bisa menggunakan warna senada, atau mengangkat tema tertentu yang terlihat manis saat kamu berkegiatan.

5. Streetwear, Stylish dan Cocok untuk Ngampus

style anak kuliah
Sumber: Eiger Adventure

Sebenarnya gaya ini lebih cocok digunakan saat beraktivitas di luar kampus oleh kamu yang berstatus mahasiswa atau mahasiswi. Look yang diberikan akan cenderung casual, nyaman, tapi tetap keren dan cocok untuk berbagai jenis agenda kegiatan.

Perpaduan yang digunakan mulai dari baggy shirt atau pants, kemudian celana jeans dengan robekan di area lutut, sling bag atau waist bag, sweatshirt, sneakers, boot, sampai ke crop tee hingga kaos-kaos band yang kekinian.

Opsi produk yang bisa digunakan jelas sangat luas, karena spektrum jenis pakaian yang bisa dipadupadankan juga sangat beragam. Jadi kamu tidak perlu takut dengan kombinasi yang nyeleneh, karena selama kamu nyaman artinya tidak ada masalah.

Rekomendasi Produk dari Eiger Adventure

style anak kuliah
Sumber: Eiger Adventure

Jika berbicara produk yang tepat, jelas Eiger Adventure selalu punya jawabannya. Beberapa contoh produk yang bisa mendukung padu padan style anak kuliah bisa kamu lihat di bawah ini.

Eiger Kentawan HD FZ Sweatshirt

style anak kuliah
Sumber: Eiger Adventure

Hadir dalam dua warna berbeda dan lima ukuran, sweatshirt ini bisa kamu bawa pulang hanya dengan Rp475.900 saja. Keren, fungsional, dan membuat tampilan semakin stylish, kamu bisa menemukannya di website resmi Eiger Adventure.

Eiger Z-Waderfurther Camera Backpack

style anak kuliah
Sumber: Eiger Adventure

Meski namanya camera backpack, namun tas yang satu ini bisa digunakan untuk banyak keperluan kuliah yang lain. Dengan volumen 20 liter, tas ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp879.000 saja.

Eiger Elgon Shoes

style anak kuliah
Sumber: Eiger Adventure

Untuk tampil keren tapi tetap kokoh, sepatu Eiger Elgon Shoes bisa jadi opsi menarik. Tersedia dalam dua pilihan warna yang berbeda, kamu bisa memaksimalkan gayamu dengan tampilan yang cool dan nyaman digunakan setiap hari.

Baca Juga: 10 Cara Merawat Sepatu Kulit Agar Awet dan Tidak Pecah 

Itu tadi inspirasi style anak muda yang bisa kamu gunakan sebagai ide untuk tampil keren saat kuliah atau berbagai kegiatan. Tentu saja, banyak produk Eiger Adventure lain yang bisa dipilih langsung di website resminya. Jika kamu belanja di website resmi, kamu bisa mendapatkan banyak benefit. Mulai dari jaminan produk ori, kemudian gratis ongkir ke berbagai daerah, harga terbaik, serta metode pembayaran beragam yang memudahkanmu. Segera dapatkan produk keren dari Eiger Adventure, dan buat OOTD paling keren sekarang juga! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru