HomeTips & TrickTravelingRekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits, Cek Yuk!

Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits, Cek Yuk!

Rasanya, hampir semua orang sudah tahu kalau Bandung merupakan kota yang punya banyak tempat wisata yang menarik. Mulai dari wisata kuliner, wisata sejarah, wisata edukasi, hingga wisata belanja, hingga berbagai tempat wisata hits, semuanya siap menyambut para wisatawan. Kalau Eigerian berencana untuk bertandang ke kota ini, pastikan simak rekomendasi tempat wisata di Bandung yang lagi hits!

Bandung memang punya sejuta pesona yang selalu membuat wisatawan terpana. Tak heran jika Bandung seringkali menjadi destinasi tujuan rekreasi singkat di hari libur maupun akhir pekan. Baik bersama teman, keluarga, ataupun sendirian, selalu ada tempat seru dan menyenangkan yang bisa dikunjungi di Bandung.

Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits

tempat wisata di bandung yang lagi hits
Sumber: Eiger Adventure (Gambar Hanya Ilustrasi)

Bandung, memang menjadi sebuah kota dengan banyak sekali daya tarik yang sulit ditolak. Sebut saja Farmhouse Lembang, Kawah Putih Ciwidey, hingga Tangkuban Perahu yang menjadi beberapa tempat wisata di Bandung yang sudah lama populer. Saat ini, semakin banyak lagi tempat wisata di Bandung yang lagi hits yang patut dikunjungi. Cek daftarnya di bawah ini, yuk!

  • Nimo Highland, yaitu salah satu tempat wisata baru yang menawarkan indahnya pemandangan pegunungan 360 derajat penuh. Saat menikmati suasananya, Eigerian juga bisa mencoba berbagai wisata kuliner yang ada, termasuk jalan-jalan ke Animo Skybridge berbentuk huruf U yang menantang sekaligus menakjubkan. 
  • Orchid Forest Cikole, yaitu hutan pinus dengan suasana sejuk dan menenangkan yang juga menjadi salah satu hutan anggrek terbesar di dunia. Tempat wisata di Bandung yang satu ini menjadi hits karena spot fotonya yang beragam dan punya tema yang unik.
  • Lembang Park & Zoo, yaitu rumah bagi ratusan jenis hewan yang memiliki desain interior yang sangat cantik. Tempat wisata di Bandung yang satu ini semakin hits dengan berbagai daya tarik yang keren, di antaranya adalah Bird Aviary, Kafe Kucing, dan wahana permainan air yang seru. 
  • Ranca Upas juga merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang patut dikunjungi. Di sana, Eigerian bisa melihat rusa dan memberi mereka makan. Sambil menikmati suasana sejuk, Eigerian akan menyaksikan pemandangan pegunungan yang cantik, mengisi aktivitas seru seperti naik kuda,  mandi air panas, dan mencoba berbagai rintangan outbond. Bahkan jika Eigerian membawa tenda, disediakan juga area berkemah dengan pemandangan yang sama indahnya, lho.
  • Lalu ada juga Famoso Garden, tempat makan dan nongkrong dengan suasana kastil ala negeri para putri. Selain desain eksterior dan interiornya yang sangat cantik, fasilitas yang ditawarkan juga lengkap. Kalau Eigerian datang saat malam hari, setiap sudut tempat ini jadi semakin romantis dengan lampu-lampu indahnya.
  • Taman Langit Pangalengan, yaitu sebuah area perkemahan yang juga hits karena spot fotonya yang beragam. Akan lebih maksimal jika Eigerian benar-benar meluangkan waktu untuk berkemah di sini. Pasti berkesan!
  • Selanjutnya, Eigerian bisa menjelajahi Bandung rasa luar negeri dengan mengunjungi Sarae Hills. Di sana, kamu akan dimanjakan dengan spot foto hits karena banyaknya replika ikon negara lain, seperti menara Eiffel dari Paris, bangunan Santorini khas Yunani, hingga Sphinx dari Mesir dalam satu destinasi. Jangan lupa coba wahana Golden Gate Bridge, ya! Dijamin, pemandangan ketinggian yang menawan siap membuatmu terpana.

Baca juga: Yuk Jelajahi 7 Destinasi Wisata Budaya Terhits di Indonesia!

Outfit Berkunjung ke Tempat Wisata Hits

tempat wisata di bandung yang lagi hits
Sumber: Eiger Adventure

Supaya berkunjung ke tempat wisata di Bandung yang lagi hits lebih berkesan, jangan lupa untuk menyiapkan outfit yang pas, ya! Daripada bingung, simak yuk beberapa rekomendasi outfit dari EIGER berikut ini!

1. EIGER JUNO POLO SHIRT

tempat wisata di bandung yang lagi hits

Kaos polo lengan panjang ini dirancang dengan desain crop, dengan pilihan warnanya yang menarik. Kaos polo ini bisa jadi pilihan yang pas untuk dikombinasikan dengan bawahan favoritmu. Cocok sebagai outfit jalan-jalan!

2. EIGER MONCLOVA BOMBER JACKET

tempat wisata di bandung yang lagi hits

Terbuat dari perpaduan bahan polyester dan polar fleece serta dilengkapi dengan padding, Monclova Bomber Jkt ini akan memastikanmu tetap hangat dan nyaman maksimal saat berada di luar rumah dan menikmati momen getaway. Dengan bagian ujung lengan dan ujung bawah jaket model rib, jaket ini akan melekat dengan pas dan memelukmu saat hari terasa dingin dan berangin.

3. EIGER WOMENS ELIZA CAMP PANTS

tempat wisata di bandung yang lagi hits

Berkunjung ke tempat wisata di Bandung yang lagi hits sekaligus camping, jangan lupa pakai Womens Eliza Camp Pants. Bahan fleece yang lembut dan hangat serta desain relaxed fit akan mendukungmu dengan kenyamanan dalam berbagai aktivitas baik di dalam maupun luar ruang.

4. EIGER DARLING SLING BAG WS

tempat wisata di bandung yang lagi hits

Saat jalan-jalan, Darling Sling Bag ini hadir dengan tampilan kasual untuk menemani kegiatan harian dan akhir pekanmu. Tas ini punya kompartemen utama yang dilengkapi saku dalam dan organizer untuk memuat kebutuhan harian. Saku di bagian depannya bisa digunakan untuk memuat barang-barang yang sering diakses.

5. EIGER COPPER 2.0 WATCH

tempat wisata di bandung yang lagi hits

Memadukan desain klasik yang menarik, berwarna, dan juga minimalis dengan kemudahan penggunaan, jam Copper 2.0 ini sangat cocok untuk menjadi pelengkap yang bisa diandalkan dan sempurna untuk pemakaian harian. Jam analog ini juga akan menambahkan kesempurnaan dalam fitur Japanese Movement Miyota 2035 three-hands movement dan juga ketahanan air 3 ATM yang bisa mendukung aktivitas dalam kegiatan harian.

6. EIGER MINORCA SANDALS

tempat wisata di bandung yang lagi hits

Yuk, jadikan setiap petualangan atau perjalananmu lebih menyenangkan dan penuh warna sambil menjelajahi destinasi alam yang kamu suka dengan memakai sandal roll strap Minorca. Hadir dengan desain strappy tapi mudah disesuaikan, sandal ini menampilkan beberapa adjuster dengan hook dan loop di setiap detail bagian medial, vamp, serta toe sandal yang memungkinkanmu untuk mengatur kenyamanan yang sesuai dengan kaki. Selain itu, anatomical footbed pada sandal ini mampu mengurangi rasa sakit pada kaki dan mendukung kenyamanan sepanjang hari dengan memberikan fleksibilitas dalam setiap langkah. 

7. EIGER CORDY HAT

tempat wisata di bandung yang lagi hits

Eigerian bisa mendapatkan gaya casual terbaik dengan memakai topi Cordy yang terbuat dari bahan corduroy. Punya desain klasik dengan bordir logo EIGER yang kontras di bagian depan, topi ini hadir dengan beberapa pilihan warna yang menunjang tampilanmu sehari-hari. 

Baca juga: Manfaat dan 4 Tips Lakukan Group Traveling yang Seru!

Miliki koleksi produk EIGER original dan terbaru hanya di situs resmi Eiger Adventure. Kini, belanja produk EIGER secara online semakin mudah dengan berbagai metode payment mulai dari bank transfer, kartu kredit, paylater, hingga COD, lho.

Tunggu apalagi, langsung saja temukan semua produk EIGER favoritmu dengan harga terbaik, promo menarik, voucher belanja, hingga gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru