HomeTips & TrickMountaineering10 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Wanita yang Mencintai Petualangan!

10 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Wanita yang Mencintai Petualangan!

Berikut ini ada list 11 fashion item yang wajib dimiliki wanita untuk tampil stylish! Dapatkan info lengkapnya dan buat dirimu lebih percaya diri dalam berkreasi dengan gaya sehari-hari.

Ada rekomendasi produknya yang tidak hanya tampil keren, tetapi juga mendukung gaya hidup aktif dan berpetualang.

Fashion Item yang Semakin Berubah

Setiap tahun, dunia fashion selalu berubah dan berkembang, tak hanya dalam model dan desainnya, tetapi juga dalam hal etika berbusana. 

Selain itu semakin banyak orang yang mempertimbangkan aspek keberlanjutan dalam berbusana. Banyak yang mencari cara untuk mendukung sustainable fashion yang pernah dihindari oleh banyak masyarakat sebelumnya.

Basic Fashion Jadi Pilihan 

Meski kita senang mengikuti tren fashion yang selalu berubah dan bergerak dengan cepat, tidak bisa dipungkiri bahwa fashion item basic tetap menjadi pondasi penting dalam penampilan kita. 

Bagaimanapun, di balik tren-tren tersebut, pakaian basic tetap menjadi kebutuhan utama untuk melengkapi gaya berbusana sehari-hari. 

Sebelum memutuskan untuk membeli pakaian baru atau memilih outfit yang cocok, penting bagi kita untuk memahami betapa esensialnya koleksi fashion item basic. 

Pakaian basic adalah jenis pakaian yang dapat dipakai sepanjang musim, cuaca, dan berbagai situasi. Basic fashion terdiri dari fashion item yang wajib dimiliki wanita. 

Keunggulannya terletak pada kemampuannya untuk selalu tampil klasik dan tidak terikat oleh tren yang sedang populer.

Koleksi pakaian basic yang tepat akan memberikan kebebasan bagi kita untuk bereksperimen dengan gaya dan aksesori tambahan sesuai dengan selera dan kebutuhan. 

Jadi, selain menjelajahi dunia tren fashion yang selalu menarik, tak lupa untuk selalu menyisakan tempat untuk pakaian basic yang menjadi andalan dalam menyempurnakan penampilan sehari-hari. 

10 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Wanita

Kamu Eigerian pasti tahu bahwa tampil kece dan stylish adalah hal yang penting bagi wanita. Nah, untuk itu, kami punya 12 rekomendasi fashion item yang wajib banget kamu miliki biar penampilanmu makin oke dan up-to-date!

Meski sibuk dengan rutinitas perkotaan, jiwa petualangmu tetap berkobar dan ingin terus menjelajahi dunia di sekitarmu. Untuk mendukung gaya hidup aktif dan penuh semangatmu, berikut adalah beberapa rekomendasi fashion item yang cocok untukmu:

1. Backpack Anti Air 

Tas ransel yang tahan air menjadi teman setiamu dalam setiap petualangan. Dengan desain yang modern dan banyak kantong.

Tas ini membantumu menyimpan barang-barang esensial saat berkeliling kota atau pergi naik gunung.

Ada nih rekomendasi backpack anti air dari EIGER yaitu, EIGER TRAVERSE 23 1.0 BACKPACK. Berbahan polyester tas ini anti air, cocok kamu gunakan saat setiap perjalanan petualangan. 

Tas ini memiliki kompartemen utama yang cukup luas untuk memuat bawaanmu dan saku dalam untuk menaruh dokumen. 

Dilengkapi 2 saku samping untuk menyimpan botol minum dan kompartemen dengan organizer juga saku depan untuk menyimpan barang yang membutuhkan akses cepat.

2. Jacket Outdoor 3-in-1 

Jaket serbaguna jadi salah satu fashion item yang dimiliki wanita. Jaket ini bisa kamu pakai dalam berbagai kondisi cuaca. 

Memiliki lapisan dalam yang bisa dilepas, membuatnya cocok untuk musim apapun. Kamu bisa tampil stylish tanpa perlu membawa banyak jaket.

Dapatkan jaket outdoor dari EIGER, ada EIGER EARTHY WS JACKET yang siap menemani petualanganmu. 

Jaket yang ringan dan praktis untuk para wanita aktif. Earthy WS memastikan kamu terlindung dari hujan ringan dan terpaan angin berkat teknologi Tropic Repellent dan Tropic Windblock.

Satu hal yang menarik saat tidak sedang dipakai, fitur packable membuat kamu dapat mengemas jaket ini ke dalam pouch yang tersedia sehingga lebih mudah untuk Anda bawa.

3. Celana Cargo

Celana cargo memberikan kesan kasual dan fungsional bagi penampilanmu. Dengan banyak kantong, celana ini memudahkanmu membawa perangkat gadget dan aksesori lainnya saat berpetualang.

Dari EIGER ada nih rekomendasi celana cargo yang keren dengan desain yang unik. Namanya, EIGER C RIPS WS CARGO PANTS, CRips WS Cargo Pants membuat kamu dapat menjelajah dengan bebas.

Terdapat fitur articulated knees dan tali adjuster pada bagian ujung bawah celana yang memberi Anda kenyamanan dan keleluasaan bergerak. 

Dilengkapi dengan banyak saku fungsional, ini juga mendapatkan banyak ruang untuk menyimpan barang-barang berukuran saku.

4. Topi Anti Sinar Matahari

Topi adalah salah satu fashion item yang sangat penting untuk melengkapi gaya petualangan. Selain menjadi aksesori fashion, topi juga berfungsi sebagai perlindungan dari sinar matahari.

Selain itu hujan, angin, atau kondisi cuaca eksternal lainnya saat berpetualang di luar ruangan. Berikut adalah rekomendasi topi anti sinar matahari yang bisa kamu dapatkan dari EIGER.

EIGER GUMMI BUCKET HAT WS, Dapatkan gaya kasual terbaik dengan memakai topi model bucket Gummi. 

Dirancang dengan bordir logo EIGER di bagian depan dan tali prusik dengan stopper yang ukurannya dapat disesuaikan agar topi tetap pada tempatnya.

5. Sepatu Hiking Stylish

Kamu bisa tetap tampil keren dengan sepatu hiking yang modern dan stylish. Pilih yang nyaman dipakai untuk jarak jauh atau saat menjelajahi alam.

Ingatlah untuk selalu mempertimbangkan fit yang sesuai dengan ukuran kakimu serta tipe medan dan aktivitas yang akan dihadapi.

Sehingga kamu dapat tetap tampil keren sambil menjaga kenyamanan selama perjalanan yang menarik. Ada rekomendasi sepatu hiking stylish dari EIGER loh.

EIGER SHIKRA SHOES WOMAN. Sepatu Shikra memiliki desain low-cut yang dirancang khusus untuk menunjang performa berlarimu di luar ruang.

Nah terutama bagi kamu yang suka berpetualang di alam, sepatu ini cocok banget loh untuk pemakaian di area dengan permukaan yang tidak rata. 

Konstruksi Flexeton pada bagian atas sepatu ini merupakan konstruksi penguat tanpa jahitan, yang menjadikan sepatu ini lebih fleksibel untuk mendukung pergerakan

6. Legging 

Fashion item yang wajib dimiliki wanita aktif selanjutnya adalah legging dengan bahan anti selip.

Legging ini  sangat membantu saat kamu berpetualang di medan yang menantang. Kamu bisa lebih leluasa bergerak tanpa harus khawatir tergelincir.

Dapatkan legging dari EIGER,  ada EIGER KAWA LEGGING. Dapatkan pengalaman hari aktif yang maksimal dengan Kawa Leggings dari Women Series. 

Dengan bahan berkualitas yang terdiri dari 92% Polyester dan 8% Spandex, legging ini menawarkan kenyamanan tinggi dan memberi keleluasaan bergerak yang optimal.  Baik saat menjalani aktivitas harian maupun berolahraga. 

Desainnya yang pas di tubuh memberikan kenyamanan ekstra dan menambah gaya pada penampilanmu. Selain itu, legging ini dilengkapi dengan aksen reflektif di bagian bawah.

Fitur ini yang memberikan keamanan ekstra saat  beraktivitas di malam hari atau di tempat dengan pencahayaan rendah. 

7. Kacamata Hitam Polarized

Kacamata hitam dengan lensa polarized memberikan perlindungan maksimal dari sinar matahari dan meminimalisir silau. Kamu tetap tampil modis dan merasa nyaman saat beraktivitas di luar ruangan.

Kacamata jadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki wanita loh, kamu bisa menyimpan kacamata di tas mu agar bisa digunakan kapanpun. 

Ada rekomendasi kacamata keren nih dari EIGER yaitu, rollick sunglasses melindungi matamu dari sinar ultraviolet. Sekaligus juga membuat tampilan lebih gaya saat melakukan traveling atau sekedar berjalan-jalan di perkotaan.

8. Jam Tangan 

Ayo siapa nih dari Eigerian yang tidak bisa bepergian tanpa jam tangan? Apalagi  jam tangan dengan fitur kompas, termometer, dan tahan air bisa menemani kamu disetiap kegiatan.

Jam tangan jadi  aksesori yang sangat praktis bagi petualang urban seperti kamu. Selain membantu dalam petualanganmu, jam tangan ini juga menambah gaya edgy pada tampilanmu.

Ada rekomendasi jam tangan keren dari EIGER loh, EIGER CLEEVE WATCHES nama produknya. Cleeve adalah jam tangan serbaguna yang dapat dipakai untuk sehari-hari atau traveling. 

Dilengkapi dengan fitur stopwatch, timer, dan alarm. Jam tangan ini juga memiliki fitur 100m water-resistant. Jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 100m dan dapat digunakan untuk kegiatan olahraga air seperti snorkeling.

9. Buff Multifungsi

Banyak gaya yang bisa kamu ciptakan dengan buff ini memberikan fleksibilitas dalam berpenampilan, dan kamu bisa menyesuaikannya dengan berbagai kesempatan.

Saat menjelajahi alam, buff ini dapat digunakan sebagai penutup kepala yang praktis dan penambah gaya. 

Dengan multifungsi yang luar biasa, scarf ini menjadi salah satu item fashion yang harus dimiliki, karena tidak hanya memberikan tampilan yang berbeda dan menarik setiap kali kamu mengenakannya.

Ada EIGER MISTRAL JS BANDANA, yang bisa kamu jadikan pilihan dalam membeli buff. Desainya yang simple bisa kamu padukan dengan berbagai outfit. 

10. Tas Pinggang Kece

Tas pinggang yang modis dan ringan adalah pilihan tepat untuk membawa barang-barang kecil seperti kunci, dompet, dan ponsel saat kamu berpetualang di kota atau ke alam terbuka.

Salah satu rekomendasi produknya adalah EIGER NATIVER WAISTBAG WAIST BAG. Nativer Waistbag adalah tas pinggang kecil yang sangat praktis dan cocok untuk menemani berbagai aktivitas sehari-hari.

Tas ini dilengkapi dengan beragam fitur yang membuatnya sangat fungsional dan nyaman digunakan.

Kamu dapat mengenakan tas ini di pinggangnya dengan nyaman, memberikan kebebasan bergerak tanpa harus memegang atau membawa tas besar.

Dengan 11 rekomendasi fashion item ini, kamu siap menghadapi berbagai petualangan dengan semangat penuh. Kini, kamu tak perlu lagi khawatir akan tampilanmu ketika mengeksplorasi dunia di sekitarmu. Selamat bersenang-senang dalam setiap langkahmu, Wanita Mentropolitas Petualang!

Baca Juga: Daftar Warna yang Menyerap Panas, Hindari Saat Cuaca Terik!

Beli Fashion Item yang Wajib dimiliki Wanita Disini! 

Selain beberapa koleksi rekomendasi di atas, masih ada berbagai koleksi pakaian dan perlengkapan wanita  lainnya dari EIGER. 

Termasuk jaket, celana gunung, sepatu, tas, topi, perlengkapan hiking, dan masih banyak lagi.

Eigerian dapat menemukan dan membeli berbagai produk fashion tersebut melalui situs Website EIGER Adventure Official.

Dengan jaminan kualitas produk original, gratis ongkir seluruh Indonesia, dan promo menarik lainnya, koleksi produk EIGER tentu menjadi pilihan ideal untuk kita gunakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru