HomeTips & TrickMountaineering10 Produk EIGER Mountaineering Terfavorit di Tahun 2023

10 Produk EIGER Mountaineering Terfavorit di Tahun 2023

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun, nih Eigerian. Selama setahun ini, kamu sudah belanja produk EIGER apa saja? Dan, mana yang jadi produk favorit versi kamu?

Seperti yang kita ketahui, EIGER memiliki tiga lini produk yang dibagi sesuai kebutuhan dan fungsi, yaitu EIGER Mountaineering, EIGER 1989, dan EIGER Riding. Nah, kali ini, kita akan membahas tentang produk-produk yang menjadi favorit Eigerian selama tahun 2023 ini untuk kategori EIGER Mountaineering.

10 Produk EIGER Mountaineering Terfavorit di Tahun 2023

Sepanjang tahun 2023, terdapat 10 produk EIGER Mountaineering yang paling banyak disukai dan dibeli oleh Eigerian. Berikut ini adalah daftar 10 produknya!

1. EIGER HARRIER SHOES

Trail running di alam bebas jadi semakin aman dan nyaman menggunakan sepatu yang dirancang khusus untuk olahraga lari, yaitu Harrier Shoes.

Sepatu dengan desain low-cut ini terbuat dari konstruksi Flexeton tanpa jahitan yang membuatnya lebih fleksibel sehingga mampu menunjang performa berlari kamu.

Harrier Shoes juga dilengkapi insole Ortholite yang ringan dan memiliki daya evaporasi yang tinggi, serta midsole Phylon sebagai peredam getar untuk mencegah cedera dan menyimpan energi saat Eigerian berlari dengan jarak tempuh yang jauh.

Selain itu, sepatu ini dilengkapi dengan outsole Vibram yang dirancang khusus dengan grip dan traksi yang memungkinkan untuk bebas bergerak di berbagai medan.

2. EIGER TOMAHAWK ROLL STRAP P 2 SANDALS

Tampil santai saat berkegiatan di area camping menggunakan Tomahawk Roll Strap Sandal. Sandal ini memiliki bantalan kaki yang empuk dan fleksibilitas yang baik, serta didukung dengan anatomi arch support yang berfungsi sebagai penopang kaki.

Tak hanya nyaman dipakai, sandal ini juga memiliki outsole dengan grip yang baik sehingga cocok digunakan di medan outdoor. Serta memiliki tali di bagian belakang yang dapat dilepas pasang sesuai selera sehingga bisa digunakan sebagai sandal slip-on.

3. EIGER J. PERSEVERANCE 1.0 JACKET

Saat mendaki gunung, menggunakan perlengkapan yang tepat tentu dapat menunjang kenyamanan sekaligus keberhasilan sebuah pendakian. Termasuk menggunakan jaket yang tepat, salah satunya yang cocok untuk menunjang pendakianmu adalah J. Perseverance 1.0.

Jaket Perseverance 1.0 adalah jaket windproof dan fungsional yang cocok digunakan untuk kegiatan luar ruang maupun beraktivitas sehari-hari. Jaket polyester ripstop ini mampu menjaga kamu dari paparan angin maupun hujan. Dengan intensitas ringan saat berjalan-jalan di sekitar kota maupun saat hiking dan camping.

4. EIGER RHINOS 45 NG CARRIER

Lengkapi kegiatan petualanganmu dengan carrier Rhinos 45 NG. Carrier ini dirancang untuk kegiatan hiking selama 1-3 hari. Ransel berkapasitas 45 liter ini dilengkapi dengan fitur backsystem Fit Light yang dapat memberikan kenyamanan dan meminimalisir panas pada punggung.

Carrier ini memiliki kompartemen utama untuk menyimpan dan menjangkau peralatan Eigerian dengan leluasa. Terdapat saku samping untuk menyimpan botol minum dan saku hipbelt untuk memudahkan penyimpanan barang bawaan yang sering diakses.

Fitur tambahan lainnya yang mendukung kegiatan hiking kamu, di antaranya fitur tali dada, pengikat trekking pole, tali kompresi, dan lubang hydration system. Terdapat pula rain cover untuk memastikan barang bawaan kamu terlindungi saat hujan.

5. EIGER D. PVC TRITAN HORISONTAL WALLET

Dompet PVC Tritan Horisontal Wallet memiliki 2 ruang utama untuk menyimpan uang. 5 slot untuk menyimpan kartu, 1 slot untuk kartu/foto, dan 2 kantung sisip tersembunyi. Terbuat dari material PVC, dompet berwarna hitam ini memiliki dimensi 22 x 9.5 x 1 cm yang cocok buat kamu, para lelaki yang suka dengan desain yang simpel dan eksklusif.

6. EIGER LCD WATCH 1.0

LCD Watch 1.0 adalah jam tangan multifungsi yang cocok dipakai untuk melengkapi gaya sehari-hari ataupun kegiatan traveling kamu. Jam ini dilengkapi dengan fitur stopwatch, EL backlight, calendar, alarm, serta fitur 10 ATM water-resistant untuk menunjang aktivitas harian Eigerian.

7. EIGER CAMP CHAIR

EIGER Camp Chair adalah kursi camping portabel yang ringkas, ringan, dan nyaman digunakan untuk bersantai saat melakukan kegiatan outdoor. Seperti berkemah, memancing, traveling, dan hiking.

Mudah dipasang dan memiliki daya tahan kuat dengan material aluminium dan 500D Cordura Oxford. Produk ini dilengkapi carry bag yang memudahkanmu membawanya ke mana saja dan tidak banyak memakan tempat saat bepergian dengan ukuran packing 55 x 65 x 50 cm.

8. EIGER SPACE TRUCKER 1.1 CAPS

Space Trucker 1.1 adalah topi trucker yang cocok digunakan untuk keseharian atau saat traveling. Topi ini dilengkapi dengan detail patch logo EIGER di bagian depan, mesh, dan pengaturan di bagian belakang.

9. EIGER 28 GUNUNG TECH TEES

28 Gunung Tech Tees merupakan salah satu produk dari seri 28 Gunung yang dimodifikasi dari produk seri Apokayan. Diluncurkan pada tahun 2016. Kaos teknikal ini dirancang secara spesifik untuk kegiatan mountaineering, seperti hiking dan trekking.

Terbuat dari bahan polyester membuat kaos ini ringan dan memiliki kelebihan Tropic Dry. Mampu menyerap dan menguapkan kelembapan dengan cepat. Selain itu, kaos ini juga dilengkapi dengan teknologi Tropic Vent, Tropic Insect Shield, dan Tropic UV Shield untuk memberikan keamanan dan kenyamanan saat digunakan di alam tropis Indonesia.

10. EIGER BHUTAN PRO LONG PANTS

Produk favorit dari kategori mountaineering lainya adalah celana ini. Siap menapaki berbagai jalur dan medan bersama Bhutan Pro Long Pants. Celana panjang ini dirancang khusus untuk penjalajahan di alam bebas yang terbuat dari material 100% polyester yang ringan.

Bhutan Pro Long Pants ini juga dilengkapi dengan teknologi Tropic Repellent. Memiliki desain khusus di bagian lutut untuk keleluasaan bergerak. Tak hanya itu, terdapat pula dua saku samping. Satu saku paha dan bagian belakang dengan ritsleting, belt loops, dan ring D untuk gantungan kunci.

Baca Juga: 10 Produk EIGER 1989 Paling Favorit Tahun 2023

Ayo Rayakan Awal Tahun Bersama EIGER!

Sambut awal tahun bersama EIGER Mountaineering. Rencanakan kegiatan seru seperti hiking bersama keluarga atau sahabat agar momen akhir tahun semakin berkesan.

Segera kunjungi eigeradventure.com atau EIGER Adventure Store terdekat di kotamu! Nikmati juga promo menarik, mulai dari diskon, gratis ongkir, pembayaran dengan banyak metode, serta penawaran lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru