HomeNews & InfoEIGER Ciptakan Komunitas Digital Melalui Koleksi NFT Pertamanya

EIGER Ciptakan Komunitas Digital Melalui Koleksi NFT Pertamanya

Penasaran dengan koleksi NFT EIGER? NFT berbasis komunitas online pertama EIGER ini merupakan hasil kolaborasi dengan sebuah rumah produksi dan NFT launchpad asal Bandung, yaitu Project137.

Kolaborasi ini merupakan salah satu cara EIGER mengadaptasi perkembangan teknologi saat ini dalam membangun jembatan menuju Web 3 dan Metaverse. Bahkan kedepannya, tidak menutup kemungkinan EIGER akan berkolaborasi dengan lebih banyak pihak.

Christian H. Sarsono, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri menjelaskan peluncuran koleksi NFT ini sebagai inisiasi awal dalam menciptakan komunitas digital.

“Inisiasi dalam pengembangan ekosistem teknologi ini sejalan dengan strategi bisnis perusahaan yang sedang dijalani. Ini juga menjadi jembatan bagi EIGER menuju digital transformation,” ujar Christian H. Sarsono, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri.

3 Alasan Harus Beli Koleksi NFT EIGER

Seri pertama yang EIGER dan Project137 keluarkan diberi nama EIGER FRIENDS dengan Riki ‘The Tiger’ sebagai karakter utama.

Jason Wuysang, General Manager E-Commerce EIGER Adventure menjelaskan, karakter yang diciptakan bersama Project137 terinspirasi dari hewan khas Indonesia yang terancam punah, yaitu harimau.

Kenapa sih Eigerian harus punya koleksi NFT pertama dari EIGER ini? Ini 3 alasan utamanya!

  1. Koleksi ini merupakan bentuk komitmen EIGER dalam melestarikan lingkungan dan alam karena sebagian dari hasil pendapatan dari proyek kolaborasi ini akan disumbangkan untuk membantu konservasi hewan liar di Indonesia.
  2. EIGER memberikan kesempatan kepada pemilik aset nantinya dapat mengganti atribut karakter. Mulai dari mengganti pakaian atau aksesoris yang terinspirasi dari produk-produk EIGER Adventure.
  3. Dengan memiliki koleksi NFT Riki ‘The Tiger’, EIGER memberikan diskon untuk pembelian di brandsite eigeradventure.com sebesar 10% untuk awal pembelian. Penawaran ini spesial bagi 50 orang pertama yang mengoleksi NFT dari EIGER pada tanggal 11 Mei dan melakukan konfirmasi melalui official discord Project137NFT pada link https://discord.gg/PXetM55e6E.

“EIGER FRIENDS NFT kami luncurkan sebagai cara memperluas pengalaman bagi konsumen EIGER. Selain itu, sekaligus sebagai pengenalan hewan iklim tropis kepada masyarakat luas dengan cara baru,” tutup Jason.

Setelah membaca postingan ini, semakin tertarik untuk memiliki koleksi EIGER FRIENDS NFT Riki ‘The Tiger’ dong? NFT seri Riki ‘The Tiger’ dijual dengan jumlah terbatas mulai hari ini, tanggal 11 Mei 2022. Eigerian bisa langsung kunjungi official website project137.io dan miliki koleksi NFT ini dengan harga sekitar 11.4-12 MATIC. Jadilah yang pertama miliki koleksi NFT ini, Eigerian!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru