HomePromotionOnlineEIGER Women Hadir di TradeMark Bandung, Dapatkan Diskon Juga Hadiah Menarik!

EIGER Women Hadir di TradeMark Bandung, Dapatkan Diskon Juga Hadiah Menarik!

Ada kabar gembira buat kamu yang lagi berburu outfit untuk lengkapi ootd sehari-hari nih. EIGER akan hadir di Trademark Bandung 2023. Yuk cek detail lengkapnya di sini! 

Trademark Market 2023 Vol.2 

Setelah sukses dengan Ramadhan Fashion Fest pada April 2023 lalu, event pameran brand lokal terbesar di kota Bandung sejak 2011 hadir lagi, nih! Trademark Market Bandung 2023 Volume 2 kembali akan menjadi one stop shopping experience untuk pecinta brand lokal Bandung. Acara ini berlangsung singkat mulai dari tanggal 26 – 29 Oktober 2023 di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel Bandung.

EIGER Women Hadir di Trademark Market 2023

Dalam kesempatan ini EIGER juga ikut hadir memeriahkan Trademark 2023. Berbagai produk EIGER Women bisa kamu dapatkan dengan harga yang menarik. EIGER Women adalah lini produk EIGER khusus untuk para wanita yang aktif dan berjiwa petualang. 

Produk-produk EIGER Women didesain dengan model yang modis, warna yang cerah, dan bahan yang nyaman. Cocok banget buat kamu yang mau tampil cantik dan percaya diri saat beraktivitas di luar ruangan.

Nah, di event Trademark Bandung 2023, EIGER Women punya booth khusus yang bisa kamu kunjungi. Ajak teman, sahabat, juga keluarga untuk belanja langsung EIGER di Trademark 2023, yuk! Eits sebelum pergi, yuk cek dulu detail promonya lewat artikel di bawah ini! 

Promo EIGER Women di Trademark 2023

EIGER tidak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas dan stylish, tapi juga memberikan promo-promo yang bikin belanja jadi lebih hemat dan menyenangkan. 

Ada beberapa promo yang bisa kamu nikmati saat berbelanja produk EIGER di event Trademark Bandung 2023. Berikut ini adalah detail promo dari EIGER:

  1. Diskon all item 15%

Kamu bisa mendapatkan potongan harga 15% untuk semua item yang dijual di Trademark. Promo ini hanya berlaku hari Minggu saja (29 Oktober 2023) dan berlaku mulai pukul 10:00 – 22:00 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

  1. Flash sale 30% (selected item)

Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga 30% untuk produk pilihan. Promo ini juga hanya berlaku hari Minggu (29 Oktober 2023) dan berlaku pukul 11:00-12:00 dan 20:00-21:00 WIB. Jadi pastikan kamu datang tepat waktu supaya gak ketinggalan Flash Sale nya!

  1. Voucher Potongan Harga Trademark Bandung 2023

Kamu juga bisa mendapatkan voucher on Trademark Bandung 2023 sebesar Rp 50.000 dengan minimal pembelian Rp 200.000. Voucher ini hanya berlaku untuk pembelanjaan di event Trademark Bandung (26-29 Oktober 2023) dan tidak dapat digabung dengan promo flash sale.

  1. Voucher Belanja Online 

Kamu juga bisa mendapatkan voucher belanja online sebesar Rp 50.000 dengan minimal belanja Rp 60.000. Voucher ini hanya berlaku untuk pembelanjaan online di eigeradventure.com. Kamu wajib memiliki akun di eigeradventure.com dan wajib login untuk menggunakan voucher ini. Voucher ini hanya berlaku 1 kali untuk 1 customer dan dapat digunakan hingga 31 Desember 2023. 

Produk Produk Ini Pasti Diskon

Di booth EIGER Trademark ada beberapa produk unggulan yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhanmu. Yuk cek selengkapnya di bawah ini:

Baffle Pants

Dirancang dengan desain baggy fit, high rise, dan bahan nilon crinkle yang nyaman, Baflle Pants membuat kamu dapat berkegiatan dengan nyaman dan bebas mengekspresikan gaya. Eigerian bisa padukan celana ini dengan atasan favorit untuk menciptakan kesan santai sekaligus stylish.

Celana ini hadir dengan kantong samping yang luas dan nyaman untuk menyimpan barang-barang pentingmu. Bahan celana ini juga elastis dan ringan, sehingga tidak mengganggu gerakmu saat berpetualang.

Eviar Shirt

Kemeja lengan pendek yang menampilkan print unik dengan motif lanskap. Eviar menyempurnakan style artsy dengan kerah model notch, desain dropped shoulders, dan siluet relaxed.

    Evair Shirt juga terbuat dari bahan katun yang lembut dan sejuk, sehingga nyaman dipakai di cuaca tropis seperti Indonesia. Kemeja ini juga memiliki kancing depan yang mudah dibuka-tutup, serta kerah yang rapi dan stylish.

    Fuddle Sweater

    Terinspirasi dari model sweatshirt yang timeless, sweatshirt Fuddle terbuat dari bahan yang nyaman dengan potongan crop dan longgar untuk menunjang gaya urbanmu. Tetap tampil stylish dengan memakai sweatshirt Fuddle dan bawahan favorit saat berkegiatan sehari-hari.

      Cocok kamu gunakan dalam berbagai kegiatan mulai dari ke OOTD ke kampus sampai travelling seru bersama sahabat dan keluarga. Bahanya nyaman dan ngga bikin gerah loh Eigerian.  

      Sisu Jacket

      TradeMark Bandung

      Ekspresikan style urban dan outdoor sebebas yang kamu inginkan bersama Sisu Jacket. Kamu bisa menggunakan jaket ini untuk berbagai kesempatan. Jaket lengan pendek oversized dengan sistem ventilasi pada punggung, desain kerah tinggi, dan storm flap. Terbuat dari bahan yang water-repellent membuat jaket ini pas untuk mendukung berbagai aktivitas harian. Warnanya yang kalem juga cocok kamu padukan untuk berbagai kesempatan. 

        Naomi Cargo

        EIGER DI TradeMark Bandung

        Eksplorasi stylemu dengan Nomi Cargo. Fitur bagian bawah rok yang dapat dilepas pasang membuat kamu dapat mengubah panjang rok ini menjadi lebih pendek atau panjang sesuai yang diinginkan. Hadir dengan bahan nilon crinkle dan desain saku kargo dan, rok ini memberi sentuhan aksen outdoor pada tampilan kasualmu.

          Dapatkan Produk EIGER Gratis

          Di event Trademark Bandung 2023, kamu bisa mencoba mini games lucky draw yang seru.  Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk spin roda keberuntungan dan memenangkan berbagai hadiah menarik dari EIGER. 

          Caranya gampang banget, kok. Kamu tinggal ikuti ketentuan di bawah ini:

          • 1 kali spin: follow Instagram @eiger.women dan mention di Instastory 
          • 2 kali  spin: belanja produk apapun tanpa minimal belanja
          • 3kali  spin: belanja minimal Rp 500.000 Hadiah lucky draw: produk EIGER, special sticker EIGER Women, dan voucher diskon on Trademark

          Seru banget kan? Jadi tunggu apa lagi? Yuk buruan datang ke booth EIGER Women dan ikutan mini games lucky drawnya! Siapa tahu kamu bisa bawa pulang produk EIGER favoritmu! 😍

          Jangan lupa juga untuk follow Instagram @eiger.women dan mention di Instastory ya!

          Baca Juga: EIGER Women: Let it Out! Perempuan Indonesia itu Bebas Berekspresi dan Berpetualang

          Belanja Online Juga Bisa Loh! 

          Buat kamu yang ngga sempat datang ke Trademark 2023 ngga perlu khawatir, kamu juga belanja di rumah aja dengan keuntungan promo yang ngga kalah menarik. Di EIGER Spesial promo payday ada diskon potongan harga sampai 50% yang bisa kamu nikmati. Juga voucher potongan belanja sampai 100.000 untuk semua produk! 
          Ngga perlu khawatir, kini gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Dapatkan juga kemudahan bayar dengan banyak metode ya Eigerian. Kunjungi website resmi EIGER di eigeradventure.com sekarang juga dan jangan lupa follow sosial medianya @eigeradventurecom

          LEAVE A REPLY

          Please enter your comment!
          Please enter your name here

          RELATED ARTICLES

          Most Popular

          Recent Comments

          Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
          Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
          Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
          Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru