HomePromotionRe-Opening EIGER Sunset Road Bali Ada Diskon, Sampai Peluncuran Produk Ekslusif!

Re-Opening EIGER Sunset Road Bali Ada Diskon, Sampai Peluncuran Produk Ekslusif!

Keberagaman suku, tanah air hingga bangsa, adalah identitas yang tercermin jelas bagi Indonesia. Kurang lebih 17.000 pulau dan tak kurang dari 300 kelompok suku yang berbeda, memberikan makna akan kesatuan Indonesia. Eiger Adventure (EIGER) sebagai brand penyedia produk kegiatan luar ruang asal Indonesia, merayakan 28 Oktober dengan pesan SATU INDONESIA di EIGER Sunset Road Bali.

Jason Wuysang Marketing General Manager EIGER mengatakan, koleksi EIGER Satu Indonesia terinspirasi dan membawa semangat “Sumpah Pemuda”, satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa.

“Apapun pengalaman, latar belakang, warna kulit, profesi, asal daerah, suku bangsa dan bahasa, bendera komunitas dan hobi, kita tetap Satu Indonesia,” ungkap Jason.

Diluncurkan sebagai koleksi terbatas, EIGER Satu Indonesia didominasi warna merah dan putih. Dengan peta Indonesia dari Sabang hingga Merauke sebagai grafis utamanya. Tak hanya itu, EIGER juga menggabungkan koleksi ini dengan seri ‘Taman Nasional’ dan seri ‘28 Gunung’. Membawa pesan untuk mengenali lebih jauh berbagai kekayaan Taman Nasional juga puncak-puncak gunung yang ada di seluruh Indonesia.

Bertepatan dengan 28 Oktober 2023, EIGER juga mengenalkan konsep toko terbarunya di Jalan Sunset Road Bali sebagai community hub. Toko EIGER terbesar di Bali ini, kembali dibuka dengan konsep baru; sebagai community hub atau titik temu berbagai komunitas dengan semangat Satu Indonesia. EIGER Sunset Road juga akan memiliki infrastruktur baru dengan beberapa fungsi baru.

“Pada hari itu juga akan menjadi hari bagi EIGER untuk memperkenalkan EIGER Sunset Road dengan wajah dan fasilitas baru. Sebagai community hub dan co-working space dan juga akan terdapat gym bouldering yang bisa digunakan siapapun Eigerian (konsumen) dari seluruh Indonesia,” ujar Jason.

Merayakan SATU INDONESIA di EIGER Sunset Road Bali

Berlokasi di Kota Denpasar, Hari Sabtu tepatnya tanggal 28  Oktober 2023 juga bakal menjadi perayaan bersama. Eigerian akan merayakan pesan Satu Indonesia. EIGER mengundang berbagai komunitas, jurnalis, seniman, pegiat pariwisata, masyarakat sekitar dari berbagai suku dan asal daerah, juga masyarakat Bali untuk hadir di EIGER Sunset Road.

Oscar Siregar, Manager Strategic Marketing EIGER mengatakan, Hari Sumpah Pemuda di EIGER Sunset Road akan diadakan berbagai kegiatan. Mulai dari fun running 5k bersama Indo Runners Bali, workshop photography bersama Anton Ismael & Gusde, live painting dengan Rakajana – Monez – Iannocent, historical motor exhibition bersama Backyard Garage – Tasik Adventure, sharing session dengan Shalini Rengganis dan Tasik Adventure, juga ada lucky climbing, photo exhibition dan berbagai kegiatan lain.

“EIGER juga mengundang Robi Navicula dan Uki Wardoyo sebagai Brand Ambassador EIGER, juga ada penampilan dari band Dialog Dini Hari & Robi Navicula Akustik,” ujar Oscar

Ikuti Aktivitas Seru di EIGER Sunset Road Bali

eiger sunset road

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan para pemuda Indonesia, EIGER kembali menghadirkan aktivasi seru yang tak boleh dilewatkan dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda tahun ini. Yuk kita simak beberapa kegiatan seru yang akan berlangsung hari ini!

1. Pameran Koleksi Produk Unggulan “Satu Indonesia”

Ini jadi salah satu momen yang untuk memperkenalkan koleksi produk terbaru dengan tema “Satu Indonesia.” Produk Eiger selalu menggambarkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia. Melalui koleksi ini, Eigerian dapat merasakan semangat persatuan dan kesatuan Indonesia yang kental. 

2. Fun Running 5K dengan Tema “Satu Indonesia”

Untuk merayakan semangat pemuda, EIGER juga akan menggelar Fun Running 5K dengan tema “Satu Indonesia.” Peserta dapat berlomba dalam kostum yang memperlihatkan kebanggaan mereka sebagai warga Indonesia. Selain itu, akan ada giveaway produk dan hadiah menarik, serta sesi talkshow dengan komunitas lari.

3. Workshop Fotografi “Capture Your Business With Photography”

Anton Ismael dan Gusde, dua fotografer berbakat, akan memimpin workshop ini. Mereka akan berbagi tips dan trik untuk mengabadikan bisnis Anda melalui fotografi yang menarik. Ini adalah kesempatan sempurna bagi pebisnis dan para pemuda untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang fotografi bisnis.

4. Live Painting dengan Tema “Satu Indonesia”

Tiga seniman kreatif, Rakajana, Monez, dan Iannocent, akan menciptakan lukisan langsung dengan tema “Satu Indonesia.” Melalui seni ini, mereka akan menggambarkan beragam elemen kebanggaan nasional yang membuat Indonesia begitu istimewa.

5. Pameran Sejarah Sepeda Motor di EIGER Sunset Road

Sejarah sepeda motor di Indonesia akan dipamerkan melalui kolaborasi antara Backyard Garage, Tasik Adventure, dan Kedux Garage. Ini adalah kesempatan langka untuk melihat beragam sepeda motor klasik yang pernah menjadi bagian dari perjalanan Indonesia.

6. Pameran Foto “Satu Indonesia” versi Seniman

Sejumlah seniman akan memamerkan karya-karya fotografi mereka dengan tema “Satu Indonesia.” Melalui lensa kamera, mereka akan membagikan sudut pandang unik tentang keindahan dan keragaman Indonesia.

7. Talk Show Bersama Tokoh Ternama

Sesi talkshow yang akan digelar pada acara Reopening Toko Sunset Road Bali mencakup dua topik menarik, yaitu “Semangat Pemuda Pemudi” yang akan menampilkan narasumber inspiratif seperti Shallini Rengganis, Marmar, dan Tasik Adventure, serta “Eiger Friends Meet” dengan narasumber Robi “Navicula” dan Uki Wardhoyo, yang akan berbagi cerita dan pengalaman petualangan mereka. Dalam dua sesi ini, para peserta akan diberikan wawasan yang berharga tentang semangat petualangan, kreativitas, dan inspirasi yang mewarnai perjalanan hidup mereka.

8. Games Seru Juga Penampilan Musik

Tentunya, di EIGER Sunset Road, kamu akan menemukan berbagai game seru seperti “Claw Machine,” “Lucky Climbing,” dan hadiah produk yang diberikan secara cuma-cuma oleh MC. Selain itu, acara akan semakin meriah dengan penampilan musik dari Dialog Dini Hari dan akustik dari Robbi “Navicula.” Ayo, bergabung dan nikmati keseruan acara ini!

Baca Juga: EIGER Women Hadir di TradeMark Bandung, Dapatkan Diskon Juga Hadiah Menarik!

Dapatkan Koleksi SATU INDONESIA 

Buat kamu yang saat ini belum bisa bergabung ke acara peluncuran koleksi baru di EIGER Sunset Road, kamu juga tetap bisa beli produk eksklusif satu Indonesia di website resmi EIGER Adventure dan marketplace resmi EIGER lainya loh. 

Dapatkan produk original dengan kualitas terbaik dengan kode voucher EIGER yang bikin belanja lebih hemat. Ngga usah takut ongkos kirim, kini gratis ke seluruh Indonesia.  Untuk informasi program dan promo kamu bisa dapatkan di website resmi eigeradventure.com. Selamat berbelanja, Eigerian!

Buat Eigerian yang penasaran dengan keseruan event re-opening EIGER Sunset Road Bali, kalian bisa tonton video berikut ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru