HomeNews & InfoEIGER CareerInfo EIGER Karir Hari Ini, Cek Kualifikasinya

Info EIGER Karir Hari Ini, Cek Kualifikasinya

Kamu seorang yang bersemangat dan berbakat dalam bidang kepemimpinan? Tertarik dengan dunia ritel dan industri? Dan yang lebih penting, punya dorongan untuk menjadi yang paling unggul dalam hal itu? Kalau iya, jangan lewatkan kesempatan ini! Cek info karir EIGER hari ini yuk.

Ada kabar baik buat kamu nih Eigerian, ini peluang emas buat kamu yang ingin menjadi pemimpin yang inspiratif, dan saatnya untuk meraih potensimu yang terbaik!

Menjadi Pemimpin Bersama EIGER 

Kepemimpinan adalah kompas yang mengarahkan kelompok atau organisasi menuju tujuan bersama. Ini adalah peran yang membutuhkan lebih dari sekadar pengetahuan dan keterampilan manajemen; melibatkan visi, inspirasi, dan kemampuan untuk memotivasi orang lain untuk mencapai potensi terbaik. 

Kepemimpinan tidak hanya tentang mengelola, tetapi juga tentang memberdayakan orang lain untuk mencapai kesuksesan bersama. Kepemimpinan di EIGER tidak hanya tentang mengatur operasi, tetapi juga tentang memotivasi tim, menciptakan visi yang jelas, dan memastikan semua orang dalam organisasi merasa dihargai dan diberdayakan. Ini sejalan dengan budaya perusahaan yaitu Empowerment, memberdayakan sesama. 

Mengingat pentingnya kepemimpinan dalam mengarahkan organisasi menuju kesuksesan, kami mengundang individu yang berbakat dan bermotivasi tinggi untuk mengambil langkah berikutnya dalam karier mereka di PT Eigerindo Multi Produk Industri. 

Jika kamu siap untuk menginspirasi dan memimpin dengan integritas, mungkin salah satu dari posisi manajemen ini adalah tempat yang tepat untuk kamu.

Siap Memulai Karir Bersama EIGER? 

PT Eigerindo Multi Produk Industri adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang peralatan dan perlengkapan outdoor. EIGER sedang mencari individu yang berkualifikasi tinggi untuk mengisi beberapa posisi penting. Jika kamu memiliki bakat, pengalaman, dan semangat yang sesuai dengan salah satu posisi berikut. Yuk cek selengkapnya! 

1. Retail, Sales, & E-Commerce Support Deputy General Manager

Sebagai Retail, Sales, dan E-Commerce Support Deputy General Manager, kamu akan bertanggung jawab untuk mengarahkan, mengendalikan, dan memastikan implementasi kebijakan yang mendukung bisnis di kedua saluran, baik offline maupun online.

Ini mencakup strategi pengelolaan inventaris seperti; administrasi kebijakan Visual Merchandising, strategi pengelolaan toko (termasuk pembukaan, penutupan, pemeliharaan, dan renovasi), serta strategi dukungan bisnis lainnya. Peran ini sangat penting dalam mencapai target penjualan nasional yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

Kualifikasi: 

– Gelar Sarjana di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, atau bidang terkait (diutamakan gelar Magister).

– Minimal 10 tahun pengalaman di manajemen ritel, penjualan, atau e-commerce, Visual Merchandising, Pengembangan Toko, Pemenuhan Bisnis, dan Layanan Pelanggan dengan rekam jejak kepemimpinan dan implementasi strategi yang terbukti.

– Memahami prinsip-prinsip dan praktik Visual Merchandising, dengan kemampuan untuk meningkatkan estetika toko.

– Pengalaman dalam mengelola operasi toko, termasuk pembukaan, penutupan, dan renovasi.

– Bisnis acumen yang kuat dan kemampuan mengembangkan dan menerapkan strategi dukungan bisnis yang efektif.

– Kemampuan berpikir strategis yang sangat baik dan kemampuan pemecahan masalah.

– Komunikasi dan interpersonal yang sangat baik, dengan kemampuan untuk berkolaborasi secara efektif di seluruh tim.

– Kepemimpinan yang kuat dan kemampuan manajemen tim.

– Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat EIGER, kab. Bandung.

2. Retail Regional Manager

Sebagai Regional Manager, kamu akan bertanggung jawab untuk mengawasi dan memonitor semua aspek operasi ritel di Regional X dengan tujuan mencapai target penjualan, target kesehatan toko, target kesehatan produk, dan SSR toko. 

Ini termasuk membuat rencana master regional, mengusulkan rencana penjualan, pertumbuhan keuntungan regional, meningkatkan kepuasan pelanggan, finalisasi lokasi untuk toko baru dan/atau perpanjangan sewa di wilayah tersebut, mengelola operasi ritel, dan menerapkan program promosi di Regional.

Kualifikasi:

– Gelar Sarjana di bidang apa pun. Gelar lanjutan di bidang Pemasaran merupakan nilai tambah.

– Pengalaman minimal 7 tahun dalam Manajemen Ritel, Manajemen Penjualan.

– Pengalaman minimal 7 tahun dalam manajemen ritel atau peran kepemimpinan serupa, dengan catatan pencapaian target penjualan dan peningkatan kepuasan pelanggan.

– Pemahaman yang kuat dalam Operasi Ritel dengan mengelola cabang-cabang di seluruh Indonesia.

– Kemampuan fasilitasi dan presentasi yang sangat baik, keterampilan analisis dan pemecahan masalah dengan kemampuan untuk melibatkan dan menginspirasi para pelajar di semua tingkatan.

– Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang kuat, dengan kemampuan untuk membangun hubungan dan berkolaborasi secara efektif dengan pemangku kepentingan di semua tingkatan.

– Bersedia bepergian sesuai kebutuhan di wilayah tersebut.

3. Customer Service & Support Manager

Sebagai Customer Service & Support Manager, peran kamu melibatkan pemantauan dan peninjauan semua aktivitas operasional yang terkait dengan layanan bisnis offline dan online. Ini termasuk operasi Layanan Pelanggan dan layanan administratif yang terkait dengan Ritel, Grosir, dan E-Commerce. Tujuannya adalah memastikan kelancaran operasi bisnis.

Kualifikasi:

– Gelar Sarjana di bidang apa pun dengan pengalaman manajemen layanan pelanggan minimal 7 tahun.

– Pemahaman mendalam tentang praktik terbaik dalam manajemen layanan pelanggan.

– Kemampuan analisis untuk menganalisis data kinerja dan membuat keputusan berdasarkan temuan.

– Kemampuan manajemen konflik dan kemampuan pemecahan masalah.

– Pemimpin efektif dengan keterampilan kepemimpinan dan motivasi yang kuat.

– Kesabaran dan kemampuan untuk menangani situasi pelanggan yang menantang.

– Berorientasi pada hasil dan berfokus pada pelanggan.

– Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat EIGER, kab. Bandung.

Baca Juga: Cek 6 Cara yang Harus Ditempuh Untuk Pengembangan Karir, Ada Lowongan EIGER Juga!

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini, Join Sekarang!

Jadi, jangan biarkan peluang berharga ini terlewat begitu saja! Bergabunglah sekarang dengan EIGER karir, dan jadilah pemimpin.

Dengan ambisi, bakat, dan semangatmu, kamu bisa menjadi bagian dari tim yang mendorong industri ritel ke tingkat keunggulan yang lebih tinggi. Yuk, bergabunglah sekarang dan raih masa depan karier yang gemilang bersama EIGER. Daftar lewat link berikut ini https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Eigerindo-Multi-Produk-Industri-jobs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru