HomeProduct ReviewProduct HighlightRekomendasi Jaket Musim Hujan, Beli Sekarang Ada Promo Gajian!

Rekomendasi Jaket Musim Hujan, Beli Sekarang Ada Promo Gajian!


Eigerian, jangan sampai berbagai rencana seru yang sudah diatur sedemikian rupa berantakan gara gara pakaian yang kamu gunakan basah kuyup. Yuk mending cek rekomendasi jaket musim hujan untuk temani hari-hari mu ini! Ada banyak beragam pilihan yang cocok untuk berbagai gayamu. 

Persiapkan Musim Hujan 

Musim hujan sudah datang Eigerian. Selalu berhati-hati dalam berkegiatan ya. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) bahkan telah mengeluarkan peringatan dini terhadap cuaca ekstrem di akhir tahun. Persiapkan kebutuhan musim hujan dari sekarang yuk agar tetap aman selama berkegiatan.

Rekomendasi Jaket Musim Hujan Agar Tetap Aman Berkegiatan

Jangan biarkan musim hujan memperlambat perjalananmu. Pastikan kamu terlindungi dan aman dengan perlengkapan yang mendukung. Berikut ini ada rekomendasi jaket musim hujan yang bisa kamu jadikan pilihan. 

EIGER MS LORENTZ XG 3L JACKET

Jaket musim hujan

BELI EIGER MS LORENTZ XG 3L JACKET DI SINI

Kamu bisa mengandalkan MS Lorentz XG 3L untuk hadapi musim hujan yang tak menentu ini. Baik untuk tantangan bertualang di gunung atau perjalanan sehari-hari, jaket ini pas banget jadi partner outdoor kamu. 

Terbuat dari bahan Pertex Shield yang waterproof breathable serta dilengkapi ventilasi ritsleting di area ketiak, jaket hardshell ini melindungi kamu dari hujan untuk memastikan kamu tetap dalam kondisi kering dan bebas lembap. 

Dilengkapi saku dada dengan ritsleting water-resistant serta saku di bagian dalam jaket membuat kamu dapat menyimpan peralatan di tempat yang aman dan mudah dijangkau.

EIGER VENTRIX WP5K JACKET

BELI EIGER VENTRIX WP5K JACKET DI SINI

Teknologi unggulan Tropic Waterproof dan Tropic Windblock menjadi keunggulan utama Ventrix WP5K, memastikan bahwa kamu tetap aman dan kering dalam kondisi hujan dan angin kencang. Dengan sistem ventilasi ritsleting pada bagian ketiak, jaket ini mengoptimalkan sirkulasi udara saat suhu panas dan kelembapan.

Penutup kepala yang dapat disesuaikan dengan, memungkinkan kamu untuk menyesuaikan perlindungan sesuai kebutuhan. Sementara 2 saku samping dengan ritsleting memberikan kemudahan akses dan ruang penyimpanan yang aman.

Kepraktisan Ventrix WP5K semakin terlihat dengan adanya 2 saku samping di bagian dalam, memberikan opsi tambahan untuk menyimpan barang penting dengan aman. Adjuster pada bagian ujung bawah jaket dan bagian ujung lengan elastis menambah sentuhan personalisasi dan memastikan jaket ini tetap pas dan nyaman digunakan.


EIGER GOTLANDER 2IN1 MULTI JACKET

BELI EIGER GOTLANDER 2IN1 MULTI JACKET DI SINI

Gotlander 2in1 Multi Jacket adalah solusi lengkap untuk mengatasi tantangan perubahan cuaca dan suhu udara selama musim hujan ini. Terdiri dari dua jaket yang dapat dipakai bersamaan atau secara terpisah, jaket ini menawarkan fleksibilitas yang maksimal. 

Jaket luar dilengkapi dengan ventilasi ritsleting pada ketiak, memastikan sirkulasi udara optimal saat suhu meningkat dan memberikan kenyamanan ekstra. Teknologi Tropic Repellent pada jaket luar memberikan perlindungan maksimal terhadap hujan, sementara Tropic Windblock melindungi kamu dari angin kencang yang bisa merusak kenyamanan perjalanan.

Beradaptasi di musim hujan adalah kunci nah Gotlander 2in1 Multi Jacket ini cocok banget jadi partner terbaikmu. Dengan desain yang modern dan fungsionalitas yang unggul, jaket ini adalah pilihan tepat bagi para petualang dan mengejar setiap tantangan dengan penuh semangat. 

EIGER BAKUMPAY X28 JACKET

BELI EIGER BAKUMPAY X28 JACKET DI SINI

Terbuat dari bahan polyester berkualitas tinggi, jaket ini juga punya banyak teknologi. Teknologi Tropic Windblock memberikan perlindungan yang andal terhadap angin kencang, sementara Tropic Repellent menjaga kamu kering dari percikan air, memastikan kenyamanan sepanjang beraktivitas.

Ujung lengan dengan karet elastis menambah kenyamanan dalam menggunakan jaket ini. Kepraktisan juga terlihat dari dua saku samping dengan ritsleting yang memungkinkan kamu menyimpan barang penting dengan aman. 

Tali di bagian bawah jaket yang dapat disesuaikan memungkinkan menyesuaikan jaket sesuai dengan preferensi. Dengan kemampuan untuk dilipat menjadi ukuran kecil, jaket ini adalah mitra sempurna untuk petualangan di alam tropis yang dinamis. 

EIGER MS MANGROVE WINDPROOF PARKA JACKET

BELI EIGER MS MANGROVE WINDPROOF PARKA JACKET DI SINI

Jaket ini dilengkapi dengan teknologi Tropic Wind Block dan Tropic Repellent, cocok banget nih kamu gunakan untuk menghadapi berbagai kondisi cuaca yang mungkin kamu temui selama petualangan.

Sistem ventilasi pada punggung menawarkan solusi efektif untuk mengatasi gerah saat suhu udara meningkat, sehingga kamu tetap nyaman sepanjang perjalanan.

Dengan material berkualitas tinggi dari 100% polyester dan regular fit yang nyaman, MS Mangrove Windproof Parka tidak hanya berfungsi sebagai perlindungan cuaca. 

Dapatkan Jaket Ini Dengan Harga Promo di Diskon Gajian EIGER

Jangan khawatir Eigerian, kini kamu bisa beli rekomendasi jaket musim hujan di atas dengan lebih hemat. Yuk cek yang paling cocok dengan gayamu, mumpung ada diskon gajian dari EIGER. Periode diskon ini terbatas loh hanya dari tanggal 25 November sampai 31 November 2023. 

Baca Juga: 11 Perlengkapan Musim Hujan, Ini Wajib Kamu Punya!

Semua Barang Pilihan Turun Harga 

Selama periode diskon gajian dari EIGER barang-barang pilihan mulai dari apparel modis, tas serbaguna, sampai sepatu tahan lama diskon mulai dari 5%. Promo ini singkat jangan sampai kamu lewatkan 

Dapatkan tambahkan diskon dengan beli barang lebih dari dua. Dengan membeli lebih dari dua barang kamu bisa dapat tambahan diskon 5%. Gunakan kode EXTRA5 saat checkout. 

Belanja di Website Resmi, Dapatkan Diskonya Sekarang! 

Di diskon gajian spesial dari EIGER  ada diskon potongan harga sampai 50% yang bisa kamu nikmati. Juga voucher potongan belanja sampai 100.000 untuk semua produk! 


Dapatkan juga kemudahan bayar dengan banyak metode ya Eigerian. Kunjungi website resmi EIGER di eigeradventure.com sekarang juga dan jangan lupa follow sosial medianya @eigeradventurecom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru