HomeProduct Review10 Rekomendasi Celana Pendek Pria EIGER, Kasual Sampai Sporty Ada!

10 Rekomendasi Celana Pendek Pria EIGER, Kasual Sampai Sporty Ada!

10 Rekomendasi celana pendek pria santai yang cocok untuk sehari-hari. Bikin kegiatanmu tambah stylish dengan celana pendek dari EIGER. Ada banyak pilihan model dan warna, yuk cek daftar rekomendasinya di bawah ini. 

1. EIGER X-TUMU SHORTS

10 Rekomendasi Celana Pendek Pria EIGER. Beli disini dan dapatkan promonya di website resmi EIGER Adventure.

Dengan adjuster di bagian pinggang, memudahkan mu untuk menyesuaikan celana dengan ukuran yang pas. Gerak semakin bebas dan nyaman dengan EIGER X-TUMU SHORTS. Celana ini juga cocok kamu gunakan untuk berjalan-jalan santai di sekitar kota. Dengan banyak saku membuatmu bisa menyimpan barang kecil yang essential.

Baca Juga : Rekomendasi Sling Bag Pria EIGER

2. EIGER X-ALLAGASH 

Cocok untuk tampilan casual maupun sehari-hari EIGER X-ALLAGASH ini bisa kamu gunakan saat hangout bersama sahabat atau bersantai sehari-hari. EIGER X-ALLAGASH dibuat dari material bahan katun yang elastis membuatmu semakin nyaman. Terdapat dua saku samping, dua saku paha, 1 saku mini, dan dua saku belakang. Dapatkan produknya sekarang yuk, pasti bikin tambah keren saat kumpul-kumpul sama teman dengan celana pendek dari EIGER.

3. EIGER MENS VANASEEKER SHORTS

Mens Vanaseeker Short membuatmu semakin leluasa mengexplore alam sekitar. Berkat gusset pada area selangkangan, pastikan kamu bergerak tanpa batasan. Terbuat dari 77% Polyester dan 23% cotton, Mens Vanaseeker Shorts ini pasti sejuk dan adem saat dipakai. Dengan ring d membuatmu bisa menyematkan pouch atau kunci di celanamu. Celana ini hadir untuk dukung kamu dalam setiap petualangan. 

4. EIGER SROT CARGO SHORTS

Rekomendasi Celana Pendek dari EIGER selanjutnya ada EIGER Srot Cargo Shorts, celana ini wajib banget kamu punya, dengan desain kasual yang simple bisa kamu gunakan baik untuk petualangan atau jalan-jalan santai. Keren banget kalau kamu padu padankan dengan kaos berkerah atau jaket kesayanganmu. Tersedia dua warna, bisa kamu pilih sesuka hati. Celana ini juga berbahan 95 katun dan 5% spandek.

5. EIGER VENTURE SHORTS

Rekomendasi selanjutnya ada EIGER Venture Shorts, celana pendek cepat kering cocok untuk kamu saat travelling.Lakukan berbagai keseruan saat liburan tanpa perlu ragu. Venture Shorts ini juga dilengkapi dengan saku fungsional untuk simpan ponsel dan barang penting lainya saat jalan-jalan santai. Materialnya 100% dari Polyester ya Eigerian. Ada key loop juga ya memudahkan kamu menyimpan kunci. Yuk cek langsung, dan pilih celana ini sebagai teman travelling!

Baca Juga : Rekomendasi Topi Pria 

6. EIGER AGRESS ACT SP SHORTS

Nah kalau rekomendasi celana yang satu ini ada Agress Act SP Shorts, dengan fitur tropic dry celana ini bisa membebaskan kamu dari keringat lebih cepat. Celana pendek ini mendukung banget buat Eigerian yang suka bertualang loh. Ban pinggang yang elastis dengan tali adjuster di bagian dalam juga membuatmu lebih nyaman beraktivitas. Eigerian juga akan mendapatkan 2 saku samping dan 1 saku tersembunyi dengan ritsleting loh

7. EIGER ETRIER MT SHORTS UPDATE

Untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi celana pendek pria untuk kegiatan outdoor, Etrier MT Short Update jawabanya. Menjawab kebutuhanmu, celana ini anti abrasi di bagian lutut belakang. Bebas bergerak maksimal saat jalani kegiatan outdoor. Dengan sisi dalam celana yang mampu menyerap keringat, celana ini juga memastikan kenyamanan dengan lebih baik. Meski hujan saat berkegiatan, Eigerian tidak perlu khawatir dan bisa terus melanjutkan perjalanan karena celana ini memiliki teknologi Tropic Repellent.

8. EIGER C.SHORT DOBY AERO 1.1

rekomendasi celana pendek pria

Hadir dan bahan yang nyaman serta teknologi yang keren, celana ini dirancang khusus untuk kegiatan outdoor. Dengan desain simpel dilengkapi dengan dilengkapi dengan beberapa saku. C.Short Doby Aero 1.1 hadir dengan bahan yang nyaman serta teknologi Tropic Repellent. Cocok banget kamu gunakan saat  hiking, traveling, maupun saat menjalani kegiatan harian.

9. EIGER WAKATOBI XT SHORTS

rekomendasi celana pendek pria

Dirancang untuk menyertai Anda saat menjalani aktivitas outdoor, celana pendek Wakatobi XT hadir dengan bahan yang nyaman serta teknologi Tropic Repellent. Desainya juga simpel loh Eigerian, tapi cocok kamu gunakan baik untuk petualangan atau jalan-jalan bersama sahabat.

Dengan bahan yang 100% Polyester, EIGER Wakatobi XT Short ini sangat nyaman karena ringan saat digunakan.  Ada saku untuk koin yang juga sangat berguna untuk kamu gunakan. Ban pinggang yang elastis juga memudahkanmu bergerak dengan bebas. 

10. EIGER X-MENS MOTIONWALKER SHORTS

Dengan bahan katun yang elastis X-mens Motionwalker Shorts dirancang untuk dukung kamu bergerak nyaman. Saat berpetualang ada kalanya kamu perlu menggunakan celana pendek agar lebih bebas bergerak. Bahan katun yang elastis juga nyaman dipakai. Ada banyak saku untuk menyimpan kebutuhan penting mu ya Eigerian. 

Dapatkan Celana Pendek Pria Favoritmu Disini!

Dapatkan celana pendek pria EIGER hanya di website resmi. Dengan harga terbaik kamu bisa dapatkan celana pendek untuk berbagai kebutuhan. Dengan kualitas terjamin kamu bisa dapatkan produk dengan harga terbaik. 

Terus simak informasi penting lainnya hanya di blog resmi EIGER Adventure ya, dapatkan juga produk pilihan paling di rekomendasi hanya disini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru