HomePromotionDaftar 11 Barang Crazy Price EIGER, Mulai dari 11Ribuan Aja

Daftar 11 Barang Crazy Price EIGER, Mulai dari 11Ribuan Aja

Eigerian, yuk sambut akhir tahun dengan rencana petualangan baru. Persiapkan segala kebutuhanmu kembali untuk sambut musim liburan. EIGER Shopping Festival 11.11 hadir dengan pilihan produk yang bisa kamu pilih. Ngga perlu khawatir, semua produk pilihan bisa kamu dapatkan dengan harga crazy price EIGER mulai dari 11Ribuan aja. Yuk cek daftar barangnya di sini! Ada juga penawaran promo eksklusif yang hanya ada di  EIGER Shopping Festival 11.11

Promo EIGER Shopping Festival 11.11

EIGER Adventure hadirkan Festival Belanja EIGER 11.11 di bulan November, memberikan pengalaman dengan beragam penawaran menarik sepanjang bulan November 2023.  Cek detail promonya di bawah ini! 

Diskon yang Menggiurkan

Dapatkan diskon sampai dengan 20% untuk berbagai perlengkapan outdoormu, mulai dari outdoor gear, sepatu hingga apparel. Pada periode promo EIGER Shopping Festival 11.11 kamu bisa dapatkan tambahan diskon 5% dengan Beli 2 produk .

Mau lebih banyak dapat diskon? Beli 4 produk atau lebih untuk diskon tambahan 11%.

Voucher Ekstra yang Menguntungkan

Manfaatkan voucher ekstra yang bisa kamu dapatkan dengan menyematkan kode voucher di bawah ini:

  • NOV15 adalah kode voucher untuk dapatkan  potongan belanja Rp 15.000 dengan  minimal belanja Rp 350.000
  • NOV25 adalah kode voucher untuk dapatkan  potongan belanja Rp 25.000 dengan  minimal belanja Rp 500.000
  • NOV50 adalah kode voucher untuk dapatkan  potongan belanja Rp 50.000 dengan  minimal belanja Rp 750.000
  • NOV100 adalah kode voucher untuk dapatkan  potongan belanja Rp 100.000 dengan  minimal belanja Rp 1.000.000

Daftar Produk Crazy Price EIGER di Shopping Festival 11.11

Berikut ini berbagai produk terpilih mula dari tas, tenda, carrier, jam tangan hingga dompet yang bisa kamu dapatkan dengan diskon lebih dari 90%. Yuk cek ulasan lengkapnya di bawah ini:

1. EIGER Hikehover 45 Cordura 1.0 Carrier

Hikehover 45 Cordura 1.0 adalah teman setia untuk petualangan hiking 1-2 hari. Dengan kapasitas 45 liter dan bahan Cordura yang ringan namun tahan lama, tas ini menawarkan kenyamanan maksimal dengan teknologi backsystem Aerovent Light.

Hikehover 45 Cordura 1.0 memiliki banyak tempat penyimpanan, diantaranya kompartemen utama, saku tutup atas, saku sisip depan, saku samping, dan saku hip belt untuk menjaga barang bawaan terorganisir dan mudah diakses. 

Dapatkan hanya dengan harga Rp 111.000 dari Rp 1.799.000 di EIGER Shopping Festival 11.11.

2. EIGER Santalum 4P Tent Green

Tenda Santalum 4P memanjakan petualangan berkemah dengan desain luas dan nyaman. Waterproof polyester dan konstruksi double-layer memberikan perlindungan optimal dari cuaca buruk. 

Terbuat dari material waterproof polyester dengan konstruksi double-layer serta dilengkapi triangular rag, tenda Santalum 4P ini menawarkan perlindungan yang tahan terhadap kondisi cuaca hujan ataupun berangin.

Dapatkan harga spesial di periode Crazy Price EIGER dengan harga Rp 111.000 dari Rp 1.139.000 di EIGER Shopping Festival 11.11.

3. EIGER Linville Watch

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan petualangan, Linville menghadirkan fitur yang tak hanya membuatnya tampak menarik tetapi juga praktis. Salah satu keunggulan utama Linville adalah fitur stopwatch dan timer, yang membantu kamu dalam berbagai kegiatan.

Ketangguhan Linville juga tak diragukan. Dengan ketahanan air hingga kedalaman 100 meter, jam tangan ini siap menemani kamu dalam setiap petualangan di bawah air atau pun cuaca yang tidak bersahabat. Dapatkan jam tangan Linville dengan harga terbaik, hanya Rp 11.000 dari harga normal Rp 479.000 selama EIGER Shopping Festival 11.11. 

4. EIGER Copper 2.0 Watch

Desain klasik yang dihadirkan oleh Copper 2.0 ngga cuma memberikan sentuhan elegan, tapi juga memungkinkan menjadi aksesori serbaguna yang cocok untuk berbagai kesempatan. Dengan diameter 40mm, jam ini memperlihatkan perpaduan antara kesan minimalis dan keindahan desain yang klasik.

Ketahanan air hingga 30 meter membuatnya cocok digunakan dalam aktivitas harianmu tanpa khawatir terkena air. Kamu juga dapat menikmati diskon 90% di periode Crazy Price EIGER  selama EIGER Shopping Festival 11.11. Dengan harga hanya Rp 53.900 dari harga normal Rp 539.000, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan ya!

5. EIGER Ardor 45 Lunaris WS 1.0 Carrier

Memiliki bobot yang ringan dan berdaya tahan kuat, Ardor Lunaris WS 45 1.0 adalah carrier berkapasitas 45 liter yang dirancang untuk menemani kegiatan hiking mu (1-2 hari). Guna memberikan kenyamanan saat membawa beban, tas ini didukung oleh tali bahu yang dirancang secara ergonomis agar pas dipakai mengikuti tubuh wanita dan teknologi backsystem Aerovent Light yang memaksimalkan aliran udara dan meminimalkan kontak langsung dengan punggung. 

Ardor Lunaris 45 memiliki banyak tempat penyimpanan, diantaranya kompartemen utama, saku tutup atas, saku depan, saku samping, dan saku hip belt untuk menjaga barang bawaan Anda terorganisir dan mudah diakses. Dapatkan harga spesial, hanya Rp 111.000 dari Rp 1.699.000.

6. EIGER Haller Sunglasses

crazy price EIGER

Ngga lengkap kalau liburan tanpa kaca mata hitam bukan? Nah Eigerian kamu bisa memilih kacamata yang satu ini. Kacamata Haller didesain khusus untuk kegiatan pendakian dengan lensa polarized mengurangi silau dan perlindungan UV400. 

Dengan lensa polarized, kacamata ini dirancang untuk mengurangi silau yang berasal dari pantulan sinar, seperti yang sering terjadi di atas air atau kaca. Ini membuatnya sangat cocok digunakan tidak hanya saat mendaki, tetapi juga saat memancing, menyetir, atau berbagai kegiatan luar ruangan lainnya. 

Kacamata Haller juga hadir dengan penawaran menarik selama EIGER Shopping Festival 11.11. Hanya dengan Rp 11.000 dari harga normal Rp 269.000

7. EIGER Wanderhaul Neck Pouch

Simpan barang-barang kecilmu dengan gaya menggunakan Wanderhaul Neck Pouch. Bahan water repellent dan desain yang stylish membuatnya sempurna untuk kegiatan harian. Pouch ini dapat dikalungkan ke leher untuk menyimpan bawaan agar mudah dijangkau. 

Selain dikalungkan, pouch ini juga bisa dipasangkan ke tas lain dengan cara memasangkan kaitan di bagian belakang dan sembunyikan tali di saku belakang untuk tampilan yang lebih rapi. Dapatkan diskon Crazy price EIGER lebih dari 90%, hanya Rp 11.000 dari Rp 159.000.

8. Byala Watch Woman

Dirancang khusus untuk wanita, jam tangan Byala memiliki tampilan digital yang timeless, menciptakan paduan sempurna antara gaya dan fungsionalitas. Fitur 10ATM water-resistant membuat jam ini sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari, bahkan saat kamu berada di bawah hujan atau berenang. 

Selain itu, jam tangan ini dilengkapi dengan tali berbahan nylon ekstra, memberikan pilihan gaya tambahan dan fleksibilitas dalam penyesuaian sesuai keinginanmu. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki jam tangan dengan hanya Rp 11.000 dari harga normal Rp 479.000 selama EIGER Shopping Festival 11.11.

9. EIGER Mount Track Landscape 1.0 Wallet

crazy price EIGER

Dompet Mount Track Landscape 1.0 adalah pilihan sempurna bagi kamu yang menginginkan sentuhan klasik dalam aksesori sehari-hari. Dengan desain embossed yang elegan, dompet ini menawarkan kombinasi yang pas antara gaya dan fungsionalitas. 

Dengan empat slot kartu dan dua ruang utama, dompet ini memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk kartu identitas, kartu kredit, uang kertas, dan koin. Selama EIGER Shopping Festival 11.11, kamu bisa memiliki dompet ini dengan diskon fantastis lebih dari 90%, hanya Rp 11.000 dari harga normal Rp 119.000.

10. EIGER Z-TZE Water Bottle Grey

crazy price EIGER

Botol minum Z-TZE menjadi teman setia kamu, baik dalam kegiatan sehari-hari maupun petualangan di alam bebas. Botol ini terbuat dari bahan ecozen yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga bebas BPA, menjadikannya pilihan yang aman untuk digunakan.

Dengan kapasitas yang cukup untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Jangan lewatkan penawaran istimewa ini! Dapatkan botol minum Z-TZE dengan harga spesial Rp 11.000, lebih dari 90% diskon dari harga normal Rp 99.000.  

11. EIGER X-Hornbill 2P Tent Yellow

EIGER Hornbill 2P adalah tenda kemah untuk kapasitas 2 orang yang menggabungkan kenyamanan dengan kemudahan sekaligus dalam memasang dan mengemas tenda secara cepat.  Cocok untuk para petualang yang ingin memanfaatkan waktu untuk menikmati alam di luar ruangan. 

Tenda ini dirancang dengan pintu berbentuk D dan dilengkapi dengan ritsleting 2 arah yang bertujuan untuk memudahkan kamu saat masuk atau keluar tenda, serta bagian teras tenda yang dapat digunakan untuk menyimpan perlengkapan ataupun sebagai area tambahan saat bersantai di sekitar base camp. Tenda ini jadi salah satu produk yang ada di list Crazy Price EIGER karena kamu bisa dapatkan diskon lebih dari 90%, hanya Rp 87.900 dari Rp 879.000.

Dimana Bisa Dapatkan Produk Crazy Price EIGER?

Crazy Price EIGER hanya hadir dalam periode tertentu jadi kamu harus memastikan untuk dapat informasi tersebut ya Eigerian.  Crazy price berlangsung hanya saat live instagram @eigeradventurecom. Namun waktunya belum ditentukan. Jadi pastikan untuk selalu simak unggahan-unggahan terbaru  dan dapatkan informasi tentang berbagai daftar barang crazy price.

Baca Juga: Koleksi Satu Indonesia:  Membawa Semangat “Sumpah Pemuda”

Ada Giveaway Berhadiah Voucher Belanja

Hanya di promo EIGER Shopping Festival 11.11 kamu bisa dapetin tambahan diskon dengan ikutan giveaway dengan hadiah total senilai Rp 500.000 untuk 5 orang pemenang. Caranya gampang banget!

Temukan nama produk EIGER pada teka-teki di bawah ini, setelah itu jangan lupa untuk bagikan jawaban kamu lewat instagram story dan tag @eigeradventure dan @eigeradventurecom dengan hashtag #CrazyPriceGiveAwayEIGER.  

Periode giveaway ini berlangsung singkat aja loh Eigerian, hanya dari tanggal 10 November 2023 sampai 16 November 2023 dan akan diumumkan di instagram @eigeradventurecom

Belanja Produk Crazy Price EIGER Sekarang!

Jangan tunda belanja, dapetin semua produknya hanya di website resmi EIGER Adventure. Belanja nyaman dan aman hanya di website resmi EIGER Adventure

Dapatkan harga terbaik dan promo menarik, ada potongan harga hingga cashback yang hanya bisa kamu dapatkan di website resmi. 

Silahkan kunjungi websitenya di eigeradventure.com juga follow instagram @eigeradventurecom untuk dapatkan info menarik seputar promo hingga giveaway. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru